Minggu, 04 Maret 2012

Copas : Sebuah Kisah Cinta antara muslim dan nasrani (true story) 65-70

Original from kaskus.us by Indunkz 
 
Update 65

Suasana konter Dari pagi sampe siang normal, gw sama aurel udah kayak biasa, saat itu kami kayak ga ada masalah sama sekali, padahal sama2 punya utang, tapi kami kayak saling menjaga obrolan biar ga mengarah ke masalah utang itu. Kalo dipikir hari2 gw saat itu malah lebih banyak bareng aurel daripada sama uni bahkan syva, terkadang juga kalo uni ga minta dijemput gw milih jaga konter sama aurel sampe tutup jam 9. Di kompie ada beberapa games yg diinstal tp yg jadi favorit gw sama aurel saat itu game ZUMA, kita sering lomba buat mecahin rekor poin.

Sekitar jam 1an mas edi dateng ke konter.
Gw saat itu lagi nelpon syva, syva beberapa hari itu agak ngambek gara2 gw 3 hari jarang sms2 dy, dy kira gw selingkuh (padahal dy yg jadi selingkuhan gw ). Sambil nelpon syva gw sesekali lirik2 mas edi sama aurel di belakang.
Walaupun pacaran tapi sikap mas edi sama seperti dulu, ga gw liat mereka tambah mesra ato gimana, mungkin masih kagok gara2 awal jadian.

Usaha konter cuma usaha sampingan mas edi, mas edi jadi pegawai di kantor PLN gw ga tau bagian apa tapi tiap kerja, mas edi selalu bawa tas ransel, isinya kayak alat2 buat servis peralatan elektronik gitu, gw gatau nama2nya, yg gw tau cuma 1 , SOLDER

gw : maaf ya say, kemaren2 aku jarang bales sms km, aku kerja.

Syva : ah bohong, pas kerja aja pengen libur, dikasih libur malah kerja?mana yg bener

gw : iya aku tau, aku berubah pikiran. Aku pengen beliin km yg berharga kayak rino dulu (keceplosan yg merugikan )

syva : ah ga mau, aku ga butuh apa2. Aku butuh km, pokoknya minggu besok km harus ke jogja lagi, kalo ga mau kita ga usah ketemu aja lagi

gw : lho say..

Dut..dut..dut..

Yah malah dimatiin : . Kalau Hari minggu ketemu syva, keluar dana banyak lagi nih
punya 2 istri emang susah apalagi cowok kere kayak gw , tp uni ga terlalu nyusahin se, malah gw yg sering nyusahin dy
maaf ya un?

mas edi cuma bentar di konter, ngecek pembukuan trus pergi lagi, ga ada sun ato sapaan ke aurel pas pergi.

gw : rel ngajak mas edi pacaran sono? Refreshing ke kopeng (banyak hotelny ) ato mana gitu

aurel : gw ga berani ndunk, kasihan dy, seminggu kerja pasti cape, jadi minggu biar dy istirahat

gw : alah cuma sekali doank?ap gw yg ngomong dy?

aurel : JANGAN!! gw ga enak sama dy?

Gw : ya udah kalo gitu sama gw aja yuk pacarannya

Aurel : maksud km?

Gw : ya kita maen gitu, refreshing?

Aurel : ga mungkinlah , kalo kita pergi yg jaga konter sapa?

gw : sabtu besok kn tetangga sebelah pesta sunatan rel?masak iya konternya mau dibuka?

Aurel : oh iya?gw lupa.
tp ga ah ntar ketauan cewek loe, bisa dilabrak gw? :

gw : cewe gw kan di jogja? (Yg kedua, yg pertama di salatiga tapi sabtu kerja )

aurel : tapi ga repotin km?lagian kan kita mesti hemat uang buat nebus ijazah km?

gw : udah rel?kita perlu liburan, tempo utangnya masih 2 bulan, uang kita udah ngumpul 700, kita ambil 100 buat jalan besok. Ntar yg 400, kita sisihin dari gaji kita 2 bulan?oke kan

aurel : emang kita mau kemana?

gw : ntar gw ajak ke ketep sama air terjun kedung kayang?katanya loe belom pernah kesana?

Aurel : ah yang bener?iya gw mau gw mau ..

gw : gitu donk?toss dulu rel

Aurel : makasih ya ndunk

"PLAAK..."

mungkin gw sinting waktu itu, berani ngajak aurel jalan padahal udah punya 2 pacar , tapi ntah kenapa saat itu gw selalu pengen aurel seneng. Rasanya puas banget bisa bikin aurel tersenyum. Jangan2 gw juga jatuh cinta sama aurel ya?hahaha

to be continue

maaf ya update dikit , gw mau nonton barongsai sama bini
siang gw tulis lagi

Update 66

Hari sabtu di bulan oktober

seperti yg gw duga hari sabtu konter tutup bahkan sampe minggu, jadi aurel minggu ga perlu masuk. Tetangga yg ngadain pesta sunatan ga punya halaman rumah, jadi bangun tenda buat tamu di jalan, otomatis konter kena juga Makanya tutup.

Jam 8 gw berangkat jemput aurel di kosan. Ketika gw sampe sana dy udah nunggu diluar, dy cantik banget waktu itu, pake baju krem bergaris horizontal gitu sama celana jeans pensil jadi keliatan agak gemukan. Setelah sampai langsung deh capcus ke ketep

aurel : ndunk bener kan cewek loe ga marah?

gw : ga kok rel, dy kan ada di jogja. Lagian gw ngomong jujur boncengan sama loe (maksudnya sama imam ) trus gw jg ngomong pergi rame2

Aurel : oh gitu?soalnya gw takut ntar ganggu hubungan loe sama pacar loe.

gw : udah rel ga usah terlalu dipikirin, santae aja kalo sama gw. Yg penting hari ini kita have fun

Aurel : iya ndunk makasih ya?loe orang yg paling buat gw

dari salatiga menuju kopeng gw buntut2an gan sama 1 motor, mereka 2 orang cowo cewe, walo mereka pake FU momo gw ga mau kalah donk nyalip2 mereka . Aurel enteng jadi laju momo fine2 aja

pas nyampe kopeng mereka belok ke hotel gan..gw jadi mupeng bayangin mereka mau ngapain

aurel : ndunk mereka pacaran di hotel ya?

gw : ya iyalah rel, masak mau jenguk orang sakit

Aurel : wah bahaya ya pacaran jaman sekarang?

gw : iya rel pinter2 jaga diri aja rel

Sekitar jam 10an gw sama aurel nyampe ketep gan, walo masih pagi tapi udah rame banget. Aurel tampak kegirangan banget, dy liat sana sini sambil senyum2 (jangan over ya rel?ntar dikira gila lho? )

gw ajak aurel duduk di gazebo sama nyewa teropong. Di ketep ada tukang nyewain teropong 3ribuan, teropong yg 2 lensa itu lho. Pake teropong pemandangan gunung merapi jadi makin jelas, aurel seneng banget liat gunung

sudah puas liat pemandangan gw ajak aurel jajan di bawah, awalnya dy ga mau takut uang gw habis tp setelah gw paksa mau juga turun. Jika dilihat orang, gw sama aurel kayak orang pacaran tapi gw ga gandengan tangan dy, gw sungkan lakuin itu, gw kan cuma sahabat dy. Jadi kita cuma berjalan bareng

Gw pesen mie goreng porsi special (dobel ) 2, Sama es teh 2. Aurel takjub banget liat merapi, kalo dari salatiga cuma keliatan pucuknya, dari ketep keliatan seutuhnya

sudah puas di ketep gw ajak aurel ke air terjun kedung kayang, letaknya 3 km dari ketep. Gw dulu pernah kesini sama uni pas sma. Kata aurel seumur hidup dy belum pernah ke aer terjun, dy cuma liat di tivi.
Buat ke air terjun mesti jalan turun nyusuri tebing jurang. Aurel takut banget pas turun. Gw pegang terus tangan dy biar ada pegangan pas turun. Dari loket karcis mesti jalan 500meter ke aer terjun, walau jauh tapi karena selama jalan ngobrol terus jadi ga berasa cape tau2 udah hampir sampe aja

setengah jam jalan nyampe juga di aer terjun. Ga henti2nya aurel liat aer terjun itu. Dy berjalan agak dekat ke aer terjun, dy buka tangannya (kayak di adegan titanic pas di ujung kapal ) kemudian dy merem menghadap ke atas, di sepertinya dy lagi rasain buih2 aer nerpa wajah dy . She's so beautiful in that moment (bener ga english gw? )

sayangnya kita ga bisa ngeabadiin saat2 itu ke dalam foto, ga ada kamera, sama2 pake hape jadul

gw : rel ayo lebih deket lagi ke aer terjun asik lho?

Aurel : nanti basah lho ndunk?

gw : alah bentar kok, paling cuma celana yg basah

Gw tarik tangan aurel buat ngedeketin aer terjun. Mungkin saat itu jarak ke aer terjun cuma 4 meter. Celana kami basah karena sungainya agak dalem, sekitar sedengkul.
Aurel meluk tangan gw terus takut kepleset, udah persis orang pacaran

Jam 2an gw ajak aurel pulang, celana kami basah sampe paha, tapi kami ga gitu gubris hal itu, yang penting hati senang. Liat senyum aurel gw makin seneng. Bangga gw bisa bahagiain dy

perjalanan pulang ga kalah seru, gw sama dy nyanyi2, suara aurel yg merdu terdengar jelas walo lg naik motor, tapi sayang suara dy rusak gara2 suara gw mau gimana lagi dy sendiri yg maksa gw ikutan nyanyi

Sampai kosan aurel sekitar jam 4an. Aurel minta gw mampir dulu, gw dipaksa masuk, katanya ada yg mau dy kasih ke gw.
Y udah akhirnya gw nurutin masuk ke kamarnya.

"kira2 mau dikasih apa ya? " pikir gw saat itu

sebelum masuk gw suruh nunggu luar gan, aurel mau ganti baju dulu.

"ceklek..ceklek.."

aurel : ayo ndunk masuk

gw : huaaaaaaa..

to be continue

Update 67

Aurel bukain pintu buat gw dan

OH MY GOD..

aurel udah ganti baju gan. Dy cuma pake tanktop sama hotpant yg menurut gw amat sangat pendek buat cewek setinggi dy.
ini emang lg tren ya cewek make baju beginian?

aurel : ayo ndunk masuk. Malah berdiri disitu

gw masuk gan ke kos sempit aurel, trus aurel nutup pintu sama nutup jendela di pintunya pake korden kecil. Gw makin deg2an aja saat aurel malah matiin lampu kamar dy.

"waduh..gw mau diapain nih?

samar2 gw liat aurel ngambil kotak di pojokan kamarnya, kotak kecil, mungkin seukuran wadah kaset vcd bajakan.
Gw cuma duduk sila di kasur aurel, gw ga tau ap yg mau dilakuin aurel.

Gw : rel kok gelap banget gini, mau ngapain se?

aurel : bentar ndunk

ga lama aurel duduk persis depan gw trus dy letakin kotak itu di tengah2. Gw masih ga bisa liat jelas kotak apa itu, warnanya putih terbuat dari kertas, cuma sedikit cahaya yg masuk dr ventilasi pintu kamar, jadi emang gelap gulita.

Aurel : ndunk hari ini gw ultah, temenin gw rayain ultah gw ya?gw baru kali ini rayain ultah.

kemudian aurel buka kotak itu gan trus masang lilin 1 biji trus dy nyalain lilin itu. Ternyata kotaknya berisi kue tart gan bentuknya bulet seukuran mangkok bakso.

Gw : ya ampun rel gw kira mau ngapain pake gelap2an segala

aurel : emang loe kira mau ngapain?

gw : oh ga ngapa2in kok , kok mas edi ga diajak kesini?

Aurel : udah ntar aja bahasnya, sekarang temenin tiup lilin

gw angkat kue ultah aurel trus gw sangga pake 2 tangan gw sejajar muka aurel. Kemudian aurel merem, dengan pencahayaan lilin yg remang gw liat wajah aurel, dy senyum, lesung pipinya masih keliatan walau agak gelap. 5 detik kemudian..

Fuuu...

"selamat ulang ya rel, semoga apa yang loe impikan bisa tercapai!amin " ucap gw saat itu

aurel : makasih ya ndunk?

aurel beranjak trus nyalain lampu.

Aurel : ayo ndunk kita makan kuenya
nih ndunk hadiah gw buat loe.

Aurel nyerahin bungkusan plastik ke gw gan, dari bentuknya gw tau pasti isinya sepatu.

Gw : lah lha iki pie tow?sing ultah ki sopo? ( lah ini gimana se?yg ultah itu siapa?)

aurel : gapapa ndunk, anggep aja itu wujud rasa terimakasih gw buat semua perhatian loe ke gw

gw : la trus mas edi gimana?dy kan pacar loe?masak ga loe ajak kesini?

aurel : hehe ga ndunk, gw ngerasa hubungan kami kaku banget, gw lebih nyaman sama loe.

gw ga begitu paham penjelasan aurel saat itu. Tapi yg jelas gw ngerasa seneng gw jadi orang special di ultah ke20 aurel

***
minggu

hari ini gw mau ke jogja lagi buat ketemu istri kedua gw yg mukanya paling eksotis . Setelah kemaren jd orang special buat aurel, hari ini gw juga harus jd someone special buat syva
hari minggu itu uni pergi sama temen2 pabriknya, katanya se acara halal bihalal, jadi hari itu aman buat ketemu sama syva

perjalanan gw lancar dari salatiga ke jogja, gw berangkat jam 8 nyampe jam 9.30.
Terakhir ketemu syva pas puasa, kira2 ada yg berubah ga ya dari diri syva?

saat nyampe rumah syva gw liat syva ada di depan rumah tau dy lagi ngapain.

Gw : permisi mbak, mau tanya rumahnya syva dimana ya?

Syva : oh nyari rumah syva ya mas?

gw : iya mbak

syva : mas tau tugu jogja kan?

gw : iya tau

Syva : nah kepala masnya benturin aja kesana, ntar juga tau letak rumah syva

gw : loh kok pengen aku celaka say?

syva : abisnya km, ketemu aku ga bilang i lov u ato i miz u malah becanda ga jelas
Udah yuk masuk, aku kangen sama sapiku ini

gw pun masuk gan ke rumah syva, setelah say helo sama mamanya (papanya ga tau kemana) 3 menit kemudian syva langsung ngajak gw pergi. Kayaknya ni orang emang sengaja bikin gw ga bisa berlama2 di rumah dy
setelah pamitan sama mamanya gw sama syva berangkat jalan.

gw : enaknya kemana say?
Ke pantai yuk?

Syva : ga ah males, panas

gw : masih marah ya sama aku?

syva : ga sayang, km kan udah kesini jadi aku udah maafin km

gw : aseek..

Syva : trus hadiah yg katanya buat aku mana?

gw : loh katanya ga butuh hadiah, katanya cuma butuh aku dateng kesini

syva : ah km nyebelin ga ngerti perasaan cewek

syva ngomong gitu sambil rapetin pegangan dy ke badan gw gan..empuk lageee

gw : trus mau kemana sekarang?

Syva : terserah km

gw : ke kebun binatang aja yuk?

Syva : hahahaha ngapain? Km kangen rumah?

gw : yee katanya terserah aku?

syva : iya ayok dah, sapi kangen pengen masuk kandang ya?

gw : :

gw lajuin momo ke arah gembira loka gan, kebun binatang di jogja.
Nyampe sana ruame puol, banyak banget rombongan bis2 pariwisata nganter murid2 sd smp piknik.

Gw : km sering kesini say?

Syva : ga juga, ini yg kedua kali

gw : hah? Dari rumah cuma 5 menit, km baru 2 kali ini kesini?

syva : yoi say

to be continue

di gembira loka aib gw kebongkar sama syva.
Tunggu update 68.

Update 68

Setelah masuk loket karcis ga bis langsung liat binatang gan, binatangnya ada di bawah, jadi mesti nurunin tangga gitu.

Syva : say aku pipis bentar ya?

gw : hah?pipis?barengan yuk?

syva : mesum kowe , nih pegangin tas aku

sementara nunggu syva pipis gw iseng2 buka tas dy gan, bawa apa aja se? Setelah gw buka, ada dompet, bedak, sisir, tisu, sama hape. Oiya mulai hari itu hape gw baru gan semalem babe pulang Bawa hape, ada temennya yg gadaiin hp tapi ga diambil ya udah dibawa pulang, karena hape kakak sm adek gw udah hitech semua, hape itu dikasih ke gw , hapenya nokiyem, ada kamera, video, s60, mp3 Langsung deh semalem gw ngacir ke rumah erik, gw copy2 lagu sama donlot aplikasi. Jadi hari itu gw udah punya rencana poto2 syva sebanyak mungkin.
Coba aja bisa foto dy pas lagi pipis

iseng2 juga gw liat isi dompet dy, uangnya ada berapa ya?
tapi belum sempet gw buka kantong uang dy, gw liat syva masang foto gw sama dy pas pertama kali ketemu, yang foto di deket kolam. Pede banget dy majang foto dahi mengkilat gw di dompet , posenya hot lagi

syva : hayo liat2 apa?

gw : eh udah selese?liat tas km?ga boleh

Syva : awas ya ada yg ilang?

gw : ya udah nih, pegang sendiri, ga percaya banget sama pacar :

syva : haha becanda sapi , Yuk ke bawah liat kembaran kamu, tapir

gw : huh :. Dibawah jg ada kembaran km :

syva : apaan coba?

gw : tuh macan, galaknya 1 level sama km

syva :

setelah pipis gw turun sama syva, di gembira loka ada kolam guede banget buat maen banana boat sama perahu bebek.

Gw lupa urutan kandang binatangny yg jelas ada, macan (syva wannabe ), singa, komodo, badak, buaya , ular, ikan, unta dll. Yang paling berisik sekebun binatang suara baboon=sejenis kera (erik wannabe ) dari kejauhan udah kedengeran mereka teriak2.
10 menit jalan sama liat2 gw ajak syva jajan di samping kandang buaya. Seperti biasa kita sambil ngobrol kegiatan2 kita.

"tetotetoteto.."

hape gw bunyi dapet sms. Gw liat dari aurel, kenapa lagi ni anak?

sms aurel : ndunk loe lg dmn??

Beda sama uni yg selalu pengen tau gw dapet sms dari siapa syva ga gitu, dy ga ngurus gw mau dapet sms dari siapa

sms gw : pacaran, knp?

sms aurel : oh ya udah.

Kenapa ya aurel tau2 nanya gw ada dimana?biasanya ga pernah

setelah puas jajan gw lanjutin keliling kebun binatang, gw ajak syva naik perahu bebek tp dy ga mau naek perahu reyot di bukit cinta mau eh naek bebek2an ga mau

ga lupa gan kita juga foto2, tapi walo di kebun binatang, gw sama sekali ga foto binatang, tapi foto syva trus

tau2 aja saat itu ujan gan padahal baru aja panas, gw ajak syva lari berteduh di warung kosong deket arena lumba2.

Syva : malah ujan

gw : gapapa kan?yg penting masih bisa pacaran disini

syva : iya
say liat hape km donk, mau liat foto2 tadi.

gw : nih (Gw sodorin hape baru gw )

syva senyum2 liat foto kami gan. Sementara syva asik sama hape gw clingak clinguk, sapa tau ada pedagang asongan lewat, tapi ga mungkin jg soalnya ujan
tiba2 aja

"SAPIII..INI APAAN DI HAPE KAMU!! : syva teriak

gw : apaan se yank?

WHUAAAA..

gw : itu..itu kan video say :

syva : IYA TAUK, TAPI BUAT APA VIDEO MESUM GINI :

gw : namanya juga cowok normal, maaf ya say? :

syva : KAMU COWO ABNORMAL!! INI VIDEO KAMU ADA 40. BUAT APA SEBANYAK INI?? :

BRAK..!!

Hape gw dibanting syva gan di meja, keras banget, langsung THE END :

gw : kM APA2AN SE? INI HAPE EMANG BEKAS TAPI BARU AJA DIKASIH BAPAK AKU SEMALEM!! KAMU GA BISA HARGAIN BARANG ORANG LAEN ? AKU TAU KAMU KAYA, BISA BELI BARANG MURAHAN KAYAK GINI SEBANYAK MUNGKIN, TAPI GA GINI JUGA SIKAP KAMU :

setelah itu gw sama syva diem2an 10menitan. Gw marah banget waktu itu

syva : say maaf say, ntar aku ganti. Aku cuma ga suka km nyimpen video gituan.

gw : bukan masalah gantinya, tapi sikap km udah keterlaluan?ga suka kan bisa dihapus?

syva : mf say, aku minta maaf

syva meluk gw dari belakang, dy nangis gan. 3 menitan gw sama dy di posisi kayak gitu.

Gw : udah2 ga usah nangis, aku yg salah nyimpen film gituan, blm ada yg aku tonton kok baru copy semalem (dari erik )

syva : yg bener?trus hape km gimana?

gw : gampang bisa dibenerin. Senyum dulu donk?

syva : hiks

gw : nah gitu kan manis?

Setelah ujan reda gw sama syva pulang gan jam 12an. Syva ngajak kerumahnya ga mau ke tempat laen. Rumahnya sepi ga ada siapapun. Kata syva pada ke klaten jenguk pakdhenya syva.

gw : say ga punya film?nonton film donk?

syva : ga ada, udah kita berduaan aja no tipi, no hape. Aku mau bicara dari hati ke hati sama kamu

gw : maksud kamu?

to be continue

Update 69

Tiba2 aja syva ngajakin gw ngomong serius, dy matiin tivi, dy ambil hape gw (yg udah tewas ) dan duduk di samping gw.

Gw : mau ngomong dari hati maksudnya apa say?

syva : ya ngomong tentang apa yang bener2 kita rasain di hati kita, tentang hubungan ini?

gw : maksud km apa?aku ga mudeng ? (padahal gw tau banget maksud syva, tapi gw ga berani ngungkapinnya )

syva : km nyadar ga?kita udah kenal lebih dari setahun?walau awalnya km bohongin aku, tapi aku tetep mengharapkan km.

Gw : iya ya?udah setahun!hehe

Syva : km bisa buat aku merasa nyaman, aku suka perhatian km, itu yang buat aku jatuh cinta sama kamu (sambil mencet hidung gw )

gw : iya va, aku juga cinta sama kamu

syva : km tau ga perbedaan sayang sama cinta?

Gw : hmm..apa ya?sama aja kan?

syva : ga!mereka kata yg berbeda sapi. Sayang itu rasa ingin melindungi dan mengasihi. Sedangkan cinta itu rasa ingin memiliki.

gw : hoh?

syva : mungkin ini terdengar aneh ya?kita kenal baru setahun, ketemu baru 4x. Tapi aku rasain cinta sama kamu, aku ingin km jadi milik aku, seutuhnya untuk selamanya

gw : maksudnya km pengen hubungan kita jadi lebih serius?

Syva : iya aku ingin itu?tapi apa mungkin kalo kita berbeda seperti ini?

Gw : kok km jadi pesimis gitu? Km ingin kita putus ya?

syva : ga ndunk, aku ga pengen hal itu terjadi, walau jauhan aku pengen km tetep jadi pacarku

gw : jadi maksud km ap?aku ga ngerti (pura2 gatau )

syva : aku gatau hubungan kita kelak bagaimana, bisa bersatu ato ga, aku cuma ingin km (syva mulai keliatan mewek gan )

gw hanya diem aja, gw tau syva mencoba mencari jalan keluar bagi hubungan gw dan dy saat itu, ga ada yg ingin putus tapi kita sama2 pengen hubungan ini ada jalan keluarnya

Syva : seandainya nanti kita memang ga bisa hidup bersama, aku pengen km tetep sayangi aku..aku ingin kamu ndunk hiks..aku ingin kamu hiks..

syva meluk gw di kursi, gw ga bisa liat wajah dy. Kepalanya menghadap belakang di samping kiri kepala gw, dy nangis :
gw juga jadi pengen banget nangis saat itu, hubungan kami memang buntu saat itu. Tuhan cuma satu, tapi aku dan syva dilahirkan berbeda. Apakah Tuhan punya cara buat nyatuin kami?

hati gw memang brengsek saat itu, disaat sama syva, gw pengen banget bisa jagain dy, bisa hidup sama dy. Tapi saat sama uni gw juga rasain hal yg sama, gw ga bisa nyetop perasaan itu, hati gw kayak punya otak sendiri.

gw : udah va, udah jangan nangis lagi.

syva : maaf ndunk, tapi aku ga bisa berhenti. (masih posisi meluk gw)

gw : va aku mau nanya.

Syva : nanya apa?hiks (masih meluk gw )

gw : km punya aer ga?aku haus

syva lepasin pelukan dy. Mimik muka dy berubah antara nangis, marah, gemes, pengen ketawa (bisa bayangin kan? )

syva : iiiiiih..km itu tiap diajak ngomong serius pasti gini (sambil mukulin dada gw, ntar gantian ya va? )

syva : bentar aku ambilin

maaf ya va, aku cuma pengen km berhenti nangis, ga usah kita jawab masalah ini sekarang, biar waktu, doa, dan Tuhan yg nentuin nasib hubungan kita.

syva : nih minumnya (nyodorin sirup ke gw )

gw : makasih sayang (gw pura2 biasa aja waktu itu, padahal hati gw lagi nangis )

syva : aku pengen km selalu sayang aku sapi

syva duduk di samping gw sambil nyalain tv. Setelah itu ga ada lagi yg bahas soal hubungan serius, gw mulai bercanda lagi sama dy , ganggu2 dy , ngilikitik pinggang dy sampai ciuman sama dy (beberapa kali sampe nyonyor bibir gw )

jam 4an gw pulang ke sala3 kebetulan jg pas gw pulang mama papanya syva lagi balik, setelah puas "bercinta" gw pulang dengan perasaan berat. Antara ya dan tidak gw pengen lanjutin hubungan gw sama syva

***

esok hari di konter

gw : rel kemaren kenapa?tumben sms?loe ga kenapa2 kan?

Aurel : ehm..gapapa kok ndunk gw baik2 aja.

gw : beneran?

aurel : iya kok gw cuma, gw cuma kangen sama loe

#@¥$*..

"APA REL??"

gw : tadi loe ngomong apa?

aurel : iya gw kangen loe, saat sama loe bisa bikin gw ngerasa aman
udah ah ga usah bahas. Ada yg beli tuh?

baru kali ini aurel ngomong kangen sama gw, ada apa lagi ini? Gw ga pengen dy jadi suka beneran sama gw (haha geer ). Gw cuma mau anggep aurel sahabat.
Menurut gw mas edi sosok laki2 yg perfect. Udah dewasa, mapan, jadi dy pantes buat aurel. Tapi gw ga pernah liat mereka mesra, ada yg salah sama hubungan mereka.

to be continue


Update 70

Pertengahan oktober 2009

rutinitas kerja gw di konter berjalan normal. Saat itu lagi booming2nya hape cina. Ga mau ketinggalan arus mas edi ikut2an jual hape cina juga, ga tanggung2 langsung kulakan 20 biji , dari harga 500ribu - 2jutaan. Tentu aja gengsi konter jadi naik, gara2nya majang hape berjejer banyak banget di etalase (walau hape cina semua )
tapi hal ini justru ngebuat gw sama aurel mesti lebih was2 lagi jaga konter, bisa aja pas teledor ada yg nyolong hapenya :, kalo gitu kan gw sama aurel mesti nombok?uang darimana coba?gadai ijazah SMP

habis lebaran aurel juga makin rame aja pesenan sepatu lukisnya . Terkadang dy bawa sepatu ke konter buat digambar, kebanyakan yg pesen cewek jadi gambarnya ga jauh2 sama motif bunga sama hello kiti dkk . Sepatu yg dikasih aurel ke gw pas dy ultah juga walau ga ada gambar bunga ato bonekanya tapi warna2nya cewek banget. Akhirnya gw jual tuh sepatu ke gendut 70rebu (maaf ya rel , uangnya juga buat nyicil utang kok )

gw : rel gimana hub loe sama mas edi?

Aurel : gatau, putus aja kali ya?

gw : lah kok malah ngomong gitu?

aurel : habis gimana lagi?sikap dy juga biasa ga ada yg berubah. Kali aja kalo gw putus bisa dapet pacar yg perhatian kayak loe?hehe

gw :

gw malu saat itu tapi seneng juga! , hampir tiap hari gw telpon2an sama syva trus jg kedengeran sama aurel. Mungkin itu yg bikin gw keliat perhatian sama cewek di mata aurel

gw : km pernah ciuman rel sama mas edi?

Aurel : belum

gw : hah?sama fahmi dulu?

Aurel : belum juga

gw : jadi lum pernah ciuman loe?

aurel : ho'oh

gw : huahahahaha
serius rel?segede ini belum rasain ciuman? Sini gw cium aja loe (keceplosan yg gw sengaja banget )

Aurel : yee masak sahabatan mau ciuman?kalo jadi pacar sie gpp

setelah aurel ngomong gitu gw jadi salah tingkah gan, jadi malu sendiri, aurel kayak pengen banget punya pacar kayak gw ato mungkin malah ngarepin gw
abis itu kita jadi sama2 malu mau ngomong. Gw ga tau isi hati aurel. Masak iya dy ngarepin gw jadi pacar dy padahal dah tau gw punya syva . Tapi ntahlah itu cuma pikiran gw saat itu.

**

jam 6 pulang kerja gw langsung ngacir kerumah uni. Uni pulang jam 4, hari itu pulang awal karena ga ada lembur.
Bapak uni ke jakarta lagi jadi uni minta gw nemenin dy. Memang semenjak pertama ke jakarta buat urusan bisnis bapaknya uni jadi sering ke jakarta, jadi uni sering ditinggal, terkadang memang dy ditemenin tetangga dy yg masih sebaya, tapi seringnya dy sendirian, kasian uni
kalo gw disuruh nginep lagi gw tolak ga ya ajakan dy tidur sekamar?hehe

makin hari uni makin terawat tubuhnya, masih bahenol, rambutnya makin alus. Tiap kali liat dy saat itu bawaannya h*orny trus.

Uni : yank ada yg mau aku omongin serius sama km

gw : apa yank?

uni : usaha bapak di jakarta dikit2 makin gede yank

gw : wah bagus donk?emang usaha apa se kok wira wiri trus?

Uni : usaha konveksi yank sama temen trus juga tante jakarta. (adek bapak uni alias tante uni dari muda hidup di jakarta)

Gw : jual pakaian ya?

Uni : bukan, tapi bikin pakaian trus ntar disetor ke pedagang2 pasar gitu?

Gw : lho jadi bapak bisa jahit ya?aku baru tau

Uni : iya bisa, tapi ga jago juga.

Gw : trus yang ngomong serius apanya?

uni : ya itu yank, bapak makin sibuk di jakarta, jadi aku makin sering ditinggal

gw : iya aku tahu itu, kasian km dirumah sendiri trus (mau aku temenin ga?tapi tidur sekamar ya? )

uni : itu lah masalahnya, bapak juga kasian sama aku, dy pengennya aku..

Gw : pengen km kenapa?

uni : pengen aku pindah ke jakarta. Disana numpang dirumah tante dulu.

Gw : HAH?PINDAH?

uni : iya yank, kalo aku pindah bapak jadi tenang usaha disana, mas eri juga ga perlu jauh2 pulang kesini tiap habis berlayar, dy bisa langsung pulang ke rumah tante.

gw : trus kerjaan km gimana?km kn udah punya jabatan di pabrik?

Uni : tante bilang sama aku, bisa masukin aku kerja pabrik disana, dy punya kenalan orang dalam. Jadi gampang masuknya?

Gw : lalu aku gimana? :

uni : aku juga ga tau yank, aku pengen sama kamu trus, tapi aku juga mesti nurutin bapak

gw : emang kapan kamu disuruh pindah?

Uni : akhir tahun ini

gw : kamu serius pengen ke jakarta? :

uni : aku ga bisa nolak kemauan bapak yank, rumah ini juga mau dijual

gw ga tau lagi harus ngomong apa lagi. Mau gw larang uni ke jakarta tapi ntar dy sama siapa disini? Kalo dy ke jakarta bagaimana nanti hubungan gw sama dy?apa mungkin jarak jauh? Tapi jakarta jarak yg terlalu jauh, ga mungkin gw bawa momo kesana. Aku sayang km un, jangan tinggalin aku :

to be continue