Minggu, 04 Maret 2012

Copas : Sebuah Kisah Cinta antara muslim dan nasrani (true story) 71-75

Original from kaskus.us by Indunkz

Update 71

Malem itu memang masih oktober tapi gw ngerasa akhir tahun kayak udah besok aja, gw jadi ga ingin pergi dari rumah uni, kayak besok aja dy pergi padahal masih 2 bulanan.

Gw : km bisa yank hubungan jarak jauh?trus kalo km ke jakarta? Kapan km pulang ke sala3 lagi?

uni : aku gatau yank, aku masih pengen jaga hubungan kita. Kalo bisa sampai kita nikah. Tapi kalo gini aku jadi bingung mesti gimana, aku mesti nurut bapak

setelah percakapan itu gw sama uni cuma diem2an aja. Gw ngerasa sepi banget waktu itu, bukan suasananya, tapi hati gw yg sepi. Dari tahun 2006 gw jadian sama uni. Udah banyak kejadian yg kita lalui bersama, masa2 pacaran di sekolah, saat gw nganter dy pertama lamar kerja trus sekarang jadi sukses , trus paling sakit saat kita berdua sedih bareng karena sama2 ga bisa lanjutin kuliah

gw pulang jam 9an. Setelah makan sama uni gw ga mau bahas masalah itu lagi (kebiasaan jelek syva nular, mikir masalah belakangan ) biar deh nanti waktu yg jawab, kalo uni beneran pindah ya mau ga mau gw jalani hubungan jarak jauh sama dy. Tapi gw takut dy terpesona cowok betawi . Murka ya gw?udah uni korban selingkuh tapi masih aja ga rela dy lepas dari gw :

***
awal november

ternyata syva ngomong beneran soal dy magang di bekasi, awal bulannya bener2 awal banget, tanggal 1 !!
gw ijin masuk sore sama mas edi trus dibolehin, jadi konter buka jam 10, yg buka aurel. Baru ntar jam 3 gw masuk gantiin aurel yg mau kuliah. Padahal kereta syva berangkat jam 8.30 pagi.

jam 7 gw sampe rumah syva, gw nunggu syva beres2 diruang tamu. Gw ditemenin sama kakaknya syva, baru pertama kali itu gw ketemu sama kakaknya syva, orangnya juga ramah, mukanya ga jauh beda sama syva, tapi tetep aja cantikan syva :

sekitar jam 7.45 syva berangkat dari rumah, dy dianter pake mobil, semua anggota keluarga ikut nganter.
Gw yg cuma pake momo buntutin mobil mereka dari belakang, syva sebenernya pengen bonceng gw, tapi gw larang. Ga enak gw sama mama papanya .

Sampe stasiun 2 temen syva udah nunggu sama keluarga2 mereka. Ngeliat 2 temennya syva jadi asik sendiri sama mereka, dy lupa sama gw jangan2 dy malu ya punya pacar kayak gw . Gw berdiri di belakang kayak orang bloon gatau mau ngapain

sekitar jam 8.20 keretanya dateng, kalo ga salah naik argo lawu ato apa ya?gw lupa yg jelas ada argonya.

Syva : say aku berangkat dulu ya? Jaga hati km selama aku magang

syva ngajak ngomong gw agak menjauh dari keluarganya.

Gw : iya aku akan jaga hati ini buat km (sama uni juga )

syva : nih aku bawa boneka sapi km dulu, buat temen saat aku tidur. (trus tidur beneran sama gw kapan? )

boneka sapi 40ribuan yg dulu gw kasih syva masih bagus banget gan, ga berubah dari pertama beli dulu, pasti syva jaga baik2 boneka murahan itu, jadi terharu gw

syva : sekarang aku minta km kecup kening aku?

gw : hah?ga ah malu diliat yang laen.

syva : ga mau pokoknya cium!!

gw : iya ya..

"cuup.."

gw kecup kening syva gan ga tau deh waktu itu ada yg liat ato ga, masa bodo .
Syva trus naek kereta gan, perlahan2 kereta mulai berangkat. Gw liat trus keretanya sampe ga keliatan baru pas dipanggil papanya syva gw pergi.
papa syva basa basi ngajak mampir dulu kerumah tapi gw tolak, gw mau langsung pulang.
Gw liatin gunung merapi selama pulang dari jogja, dari salatiga gunung merapi keliatan puncaknya, gw sering liatin puncak merapi kalo kangen syva. Sering gw berpikir

"dibalik sisi selatan puncak merapi itu ada kota jogja, disana syva tinggal, syva bernafas dan syva menjalani aktifitasnya "

cuma dengan berpikir seperti itu gw ngerasa deket sama syva, konyol ya?liat gunung buat kangenin pacar (Tapi ga maksud nyamain syva sama mak lampir lho?galaknya se mungkin mirip maaf ya va )
tapi kalo syva di bekasi gw liatin apa?hiks :
emang kita udah biasa ga pernah ketemu. Tapi kalo dy di bekasi waktu sebulan keliatan lamaaaaa..banget!!

***

3 hari setelah magang syva jadi jarang hubungi gw, dy sibuk magang dari pagi sampe sore, malem biasanya dy kecapekan trus tidur jam 8!jadi cuma bentar kontek2an tiap hari.

Aurel : ndunk loe marahan ya sama pacar loe?

Gw : ah ga kok

aurel : kok ga penah telpon2 lg tiap siang?

gw : dy lagi magang di bekasi jadi sibuk.

Aurel : jadi loe kesepian donk sekarang?

gw : iya rel tau aja loe?hehe

aurel : hehe gw apal lagi jam2 pacar loe nelpon

gw : haha jadi malu gw,

Aurel : ndunk ntar malem bis tutup makan malem sama gw yuk?

gw : hah?

To be continue

Update 72

Gw kaget banget saat aurel ngajakin gw makan bareng. Ga biasanya dy seperti itu, aurel yang kalem n pendiem berani ngajak cowok jalan. Dulu aja ke ketep sedikit gw paksa

Gw : serius loe? Kalo ketauan mas edi gawat lho? :

aurel : iya serius. Gapapa kok tau mas edi.

gw : eh bisa dipecat gw ketauan jalan sama loe, :

aurel : ehmm..sebenernya semalem gw udah putus sama dy

gw : HAH?PUTUS??
baru juga sebentar jadian? (belum sempet ciuman lagi )

aurel : bukan gw kok yg mutusin tapi dy?

gw : masak mas edi tega mutusin loe?

aurel : semalem dy ngomong jujur sama gw, dy cuma nganggep gw adek, dy dulu juga bilang suka sama gw karena ga mau nyakitin hati gw.

gw : kok loe keliatan nyantai banget?padahal baru aja diputusin?

aurel : hehe gw mau kayak loe, tiap ada masalah dibawa santai (virus syva mulai menyebar )

Gw : tapi loe ga ngerasa risih ketemu mas edi kalo ntar dy kesini?

Aurel : ga kok, semalem kita ngomong baek2 disini, mas edi nganggep gw adek dy, dy pengen gw tetep kerja sini semau gw, bahkan kalo udah lulus kuliah gw tetep disini juga diijinin.
Gw gpp kok gw malah jadi ngerasa nyaman, ga kaku lagi saat ngomong sama dy.

gw : oh gitu?oke deh ntar malem ya jam 9 gw kesini lagi.

Aurel : iya makasih ya ndunk?

gw iya2in aja ajakan aurel, itung2 hibur dy lagi setelah dari ketep. Soalnya aurel emang bener2 kasian, coba bayangin 3 bulan dy hidup di kosan sempit, jam 8 kuliah, jam 10 kerja, jam 3 kuliah lagi, jam 6-9 malem kerja lagi. Belum lagi order sepatu lukis dy?saat itu dikit2 mulai banyak anak2 sma sama smp yg minta sepatunya dilukis juga, gw tau mereka kenal aurel darimana, tp gw ikut seneng order aurel rame.

Pas jam 6 gw pulang dari konter ga lupa gw bilang sama aurel ntar jam 9 buat siap2. Sekarang gw mau jemput uni pulang kerja dulu, kebetulan mas eri pulang trus libur seminggu, jadi motor uni dipake mas eri klayapan .

Kalo dipikir waktu uni pindah ke jakarta makin deket aja waktu itu. Tapi gw udah positif thingking, waktu yg kesisa ga akan gw sia2in buat mewek n merengek ke uni, gw ingin waktu yg sebentar itu bisa gw pake ngebahagiain uni. Toh kalo gw sama uni jodoh pasti akan ketemu lagi, walau sejauh apapun uni pergi bahkan ke ujung dunia sekalipun pasti ketemu lagi (emang dunia berujung ye?kan bentuknya bulet?ujungnya yg mana coba? )

sebelum ke pabrik gw mampir ke warung beli es krim, uni paling suka makan es krim, ga tau kenapa tapi walau cuaca dingin kayak apapun dy enjoy aja makan es krimnya, mungkin buat pertahanin kebahenolan dy , biar ga kurus kayak aurel

uni : halo cinta, lama ya nunggu?

gw : ga kok baru aja nyampe (Nyampe setengah jam yg lalu )

uni : yank makan ke DSAS (disini ada sambal) yuk?

gw : hah?jajan lagi?kemaren kn baru aja jajan?

Uni : ya gapapa kan?kemaren km yg bayar?sekarang aku?oke?

gw : oke hani bani

gw saat itu udah bertekad gan, gw ingin waktu gw sama uni yg masih longgar ini gw puas2in keinginan dy, pokoknya bikin uni seriang mungkin
setelah nyampe trus pesen makanan gw kasih es krim tadi buat uni. Uni seneng banget gw kasih es krim. Bahagia gw bisa bikin dy hepi.

uni : yank kalo aku pindah jakarta jangan pernah putus kontak ya?

gw : iya cinta, tapi jangan kesengsem cowok sana lho?

uni : ga kok aku pasti balik lagi, kalo ga km aja yg ke jakarta cr kerja disana sekalian. Km kan juga punya saudara di jakarta

gw : hehe iya juga se, tapi kasihan emak ntar ga ada yg jagain.

setelah makan gw anter uni pulang, mas eri belum balik, mampir bentar deh nyicipin bibir

jam setengah 9 gw pulang dari rumah uni trus balik ke konter. Gw udah janji sama aurel nemenin dy makan malem. Nyampe sana gw liat konter udah tutup, pas gw mau masuk lewat pintu belakang gw masih liat sepatu aurel di depan pintu tapi pintunya dikunci dari dalem.

Gw : rel loe di dalem ya?

Aurel : lho ndunk kok cepet?katanya jam 9?jangan masuk dulu ya?

gw : kan loe kunci gimana caranya masuk?

aurel : eh iya dink!hehe pokoknya jangan masuk dulu

ga berapa lama pintu dibuka gan..

WHOAAA..

gw liat sesosok cewe, rambutnya dikucir, pake jaket putih, trus pake celana jeans, yg lebih bikin gw kaget wajah dy. :

Gw : rel loe dandan ya?

aurel : iya ndunk dikit

gw : dikit gimana?ini pake bedak segala? (gw colek pipi aurel )

aurel : udah ah ndunk, kenapa sie?jelek ya?

gw : ga rel! Kenapa ga dulu2 gini se?

aurel : emang yg sekarang knp?

gw : kalo loe dulu2 dandan gini pasti banyak cowo2 yg beli pulsa disinilah

aurel : udah ah. Ayo jalan?

gw : oke, trus mau makan dimana?

Aurel : ke cafe dongkrak yuk?

gw : HAH?KESANAA??KAMU YAKIN?

aurel : iya


to be continue

Update 73

Aurel ngajak gw makan di cafe dongkrak, di salatiga cafe ini emang terkenal paling asik buat makan sambil pacaran .
Cafe ini sebenernya kecil, tapi puanjang. Tempat makannya enak, berbilik2 kayak warnet gitu ada sekatnya tinggi, trus suasananya remang2 (hampir mendekati gelap soalnya cuma pake penerangan lampu 5watt per bilik, udah gitu lampunya ditutupin tabung tapi bolong dibawah, jadi yg dikasih penerangan cuma mejanya ) yg bikin lebih WOW lagi tiap bilik ada tutupnya, pake kerai bambu!haha
udah beberapa kali gw sama uni makan disitu

sambil naek motor gw ngobrol2 sama aurel :

gw : rel loe ga cape apa ntar pulang malem?

Aurel : gapapa kok ndunk gw juga biasanya tidur jam 12an.

gw : ngapain sampe malem gitu rel?gambar sepatu ya?

aurel : iya ndunk tapi kadang gw di konter ngerjain pesenan tugas.

Gw : maksud loe rel?

aurel : ya gw di konter ngerjain tugas ampe malem.

gw : jadi kalo jam 9 tutup itu terkadang loe masih di konter?

aurel : iya ndunk kadang jg gw tidur disana

gw : hah?beneran?emang ga dicariin ibu kos loe?

aurel : ga pernah dikontrol kok ndunk

gw : jadi kalo ada cowok ikut nginep gapapa donk?

Aurel : ya kalo ga ketauan gpp

HAAHH?..

Baru sekali itu gw denger ada kosan sebebas itu.

Setelah nyampe cafe gw milih bilik 4 gan, soalnya bilik 3 sama 5 kosong, jadi enak ngobrol2nya ga ada yg nguping

saat itu gw mesen nasgor ham, sedangkan aurel lamaaa banget milihnya, mungkin dy mau cari makanan yg paling enak, soalnya aurel jarang jajan beginian, kasihan aurel
3 menitan milih akhirnya aurel pesen nasgor ham juga kayak gw .
Sambil nunggu makanan kita ngobrol2 lagi, kita duduknya lesehan trus hadap2an di tengah ada meja kecil buat makan, kalo sama uni udah dempel2an gw sambil nunggu makanan

aurel : ndunk ini uang yg kurang waktu itu. Besok loe ambil ya ijazah loe? (aurel ngluarin uang dari dompet gan, uangnya campur pecahan semua tapi ditata per 100ribu )

gw : loh rel dapet darimana uang ini? Kan temponya masih sebulan?

Aurel : dari hasil kerja gw lah

gw : tapi ini banyak banget rel, uang buat bayar kos loe, buat makan loe ntar gimana? Udah nih loe simpen dulu, ntar kita patungan bulan depan.

Aurel : ga ndunk pokoknya loe mesti trima uang ini, kalo ga gw sedih ndunk, gw ga enak sama loe.

gw : tapi ini juga kebanyakan 100 rel? Dulu kan dah kumpul 700? (sebenernya 500 se, yg 200 gw pake lagi buat modal pacaran sama uni n syva , Tapi tetep mau gw balikin seratus, ntar yg 200 tanggung jawab gw )

aurel : loh kemaren pas ke ketep kan ambil 100? Jadi masih 600 kurang 400 donk?

gw : udah ga usah pikirin itu, waktu itu ga nyampe 50ribu kok (ngirit )
Pokoknya ni gw balikin 100, tapi inget ya kalo besok2 loe butuh uang ngomong sama gw?okay?

aurel : iya ndunk, loe baik banget ndunk, kenapa ya ga dulu2 awal gw kuliah sini gw ketemu loe. Loe orang yg berarti buat gw

gw : iya rel sama2, itulah gunanya sahabat

ga berapa lama pesenan kami datang gan, gw makan agak ogah2an gan soalnya td udah makan sama uni, lagipula hari itu gw lagi khawatir sama syva, sms2 gw dari siang mpe malem ga ada yg dy bales. , gw takut dy ada apa2. jangan2 dy dapet kenalan dokter muda di rumah sakit ya?yg lebih segala2nya dari gw? :

selese makan gw ajak aurel jalan2 keliling kota, kata aurel dy udah nyelesein semua kerjaan dy jadi nyantae ga buru2 pulang. Tapi lama2 muterin kota kecil bosen juga, lewat sana tembusnya sana , lewat sini tembusnya juga sana , tapi walo kecil gw tetep cinta kota gw

I SALATIGA,

Akhirnya sekitar jam 11an gw anter aurel pulang ke kosan.

Gw : rel makasih ya traktirannya?gw ga enak sama loe, seharusnya gw yg traktir eh malah loe yg bayar.

Aurel : iya ndunk, gw juga makasih sama loe, mau nemenin gw makan.

Gw : ya udah ya gw pulang?

Aurel : bentar ndunk..

gw : apaan rel?

Aurel : ehmm..emm..

gw : apaan se rel?

tiba2 aurel narik kedua tangan gw di stang momo, trus dy genggam tangan gw

aurel : ndunk..gw suka sama loe, gw
sayang sama loe, jangan pernah lupain gw ya ndunk

gw : Hohh???

aurel : ih ekspresi loe jelek amat se? udah sana pulang? sampai ketemu besok...bye ndunk

aurel pergi masuk ke kosan dy gan, gw cuma bengong bego di depan kosan dy. Ngimpi apa gw semalem. Ada jerawat nempel di tengah2 dahi bukannya buat cewek ilfil malah bilang sayang ke gw???

ah tapi bisa aja aurel bilang gitu cuma nunjukin rasa sayang sebagai sahabat, gw ga boleh terlalu berpikir muluk2 .

Gw lajuin momo dengan hati senang riang karena aurel bilang sayang , tapi juga gundah gulana kalo inget uni mau ke jakarta sama syva yg seharian ini ngilang :

***

pagi2 pas bangun gw liat ada sms di hape 25wat gw (hp 5wat yg dulu yg dibanting syva udah inalilahi sampe sekarang : )

sms asing : beib.

To be continue

Update 74

Baru aja bangun gw dapet sms asing

Gw : sopo iki?

sms asing : mayang \^_^/

gw : mayang yg mana?

sms asing : itu lho mas yg dulu pernah minta bantuan mase buat setting webcam pas chat YM.

HAHAHAHA..

dalam hati gw ketawa gan, gw udah tau tu sms ngerjain gw, secara no hape yg gw pake pas kerja warnet kan udah gw buang, sekarang pake no hape dari syva yg buntutnya 58. jadi gw yakin pasti mayang ini cuma orang2 dekat gw kayak uni,syva,aurel sama beberapa temen, yg gw kasih tau no.hape gw
Tapi ladeni dulu aja ah sekalian selidiki dy siapa

gw : maaf ya gw lupa mayang yg mana, btw ada apa pagi2 sms?

mayang : mf ya mas gw ganggu, cuma mau nanya dikit kok.

gw : nanya apa?

mayang : itu lho mas cara ganti domain blogspot.com biar jadi *Forbidden* gimana ya?

HAH??

sejenak gw berpikir gan?sapa tuh orang nanya2 soal ngetrik domain blog.
Kalo uni ga mungkin, dy bisa ngenet tapi gatau soal blog.
Kalo syva juga sama aja,
kalo aurel kayaknya juga ga mungkin, kadang aja pas dy dapet tugas gw yg bantuin dy googling.
Apa mungkin erik?ah tambah ga mungkin, erik kalo ngenet taunya cuma dunia donlot2an apalagi yg video "panas" gitu

sms gw : oh gampang kok buka pengaturan di blog loe, ntar masukin deh nama situs yg loe buat di *Forbidden* di kotak kolom gitu, trus di Ok Ok aja.

Mayang : ga mudeng mas jelasin lewat SMS

gw : gw juga ga bisa kalo ga liat blognya langsung

mayang : tolongin gw mas ini buat tugas

gw : ya udah ntar siang loe ke konter uhuyuhuy aja, yg depan nehinehi itu lho?tau kan?gw kerja disitu udah ga di warnet.

Mayang : ga bisa mas, gw sekarang di bogor.

Gw : lah kok bisa kenal gw?

mayang : dulu kan gw sma di sala3 mas? Sekarang kuliah di bogor.

Gw : trus dapet no. Hape gw darimana?

Setelah gw tanya itu dy ga bales gan, jadi makin ketauan deh dy bohong. Ah ga usah pikirin lagi orang iseng, gw trus bangun buat mandi, hari itu gw agak semangat kerja, apalagi setelah aurel ngomong sayang ke gw jantung gw jadi degdegseeer..

jam 7.45 gw udah nyampe konter, gw emang biasa buka lebih awal, biar pas jam 8 udah beres semua.
Tapi nyampe konter gw liat sepatu aurel di pintu belakang,

"wah aurel udah berangkat nih, moga aja dy dandan lagi, biar gw betah liatnya " khayal gw saat itu

aurel : hai ndunk, sory ya gw duluin buka konternya? (sambil nyapu)

gw : oh gpp rel, gini aja terus tiap hari gw jadi ga repot2 nyapu!haha

Aurel : ye enakan di loe donk

gw : ga kuliah loe?

Aurel : ga, dosennya ga ada.

gw : rel sarapan dulu yok?gw belum sarapan

aurel : udah ndunk, loe aja sana, gw buka dulu konternya

gw : udah ayok gw traktir bubur ayam. (gw tarik paksa tangan aurel buat keluar, dy nurut2 aja. )

Setelah ngunci lagi pintu konter gw ajak aurel ke arah kota, di kota tiap pagi ada orang jual bubur ayam tiap pagi. Suasana pagi di kota enak, sinar mentari masih anget, sambil berjemur makan bubur ayam pasti asoy

Gw : buk bubur ayam 2, teh anget 2.

Ibu bubur ayam : nggih mas, monggo pinarak rumiyen (iya mas, silahkan duduk dulu )

gw : duduk lesehan aja rel.

Aurel gw suruh duduk di lesehan gan, lesehannya digelar di atas trotoar di depan toko yg masih tutup gitu.

Suasana kota salatiga


"Tututut..."

hape gw masuk, ada panggilan masuk.

HAH..SYVA!!

gw : halo hani bani , kemaren kemana aja kok ilang?

syva : maaf ya sapi, aku sibuk.

gw : sibuk apa sibuk?ngecengin dokter2 kan?

syva : ga kok sumpah, aku sibuk di lab.
km tu pasti yg sibuk sama cewe lain

..ni anak tau aja gw lg sibuk sama aurel

gw : ga kok, aku setia sama km, aku udah di konter sekarang.

ngeliat gw ngomong di konter aurel kayak keheranan gitu gan.

Syva : ya udah ya aku berangkat dulu. Love u sapi.

Gw : iya, ati2 ya? Love u too lampu

Selese nelpon bubur ayam pesenan gw dateng.

Gw : ayo rel dimakan, enak lho gw udah sering langganan disini ( Padahal baru sekali itu makan disana!haha )

aurel : iya ndunk
eh ndunk lampu itu siapa?aneh namanya lampu?km punya pacar lg ya?bukannya yg kemaren namanya syva?

gw : oh itu panggilan sayang kok

aurel : hahaha ga ada yg laen apa? , trus dy manggil km apa?

Gw : SAPI!

aurel : wkawkawka.., kalian konyol ya?tapi romantis. . Pasti asik ya bisa pacaran kayak kalian berdua

gw : iya rel ayo dimakan dulu

Baru pertama kali itu gw liat aurel yg kalem ketawa terbahak2.

Selese makan bubur kita balik ke konter gan, lumayan hari itu ada aurel jadi ga sepi di konter.

"tututut.."

hape gw bunyi lagi ada telpon.

WHAAA..

cewek yang ngaku namanya mayang tadi nelpon.

Mayang : halo mas

gw : iya halo.

Mayang : mas gw mayang

suaranya alus gan, lemah tapi kedengeran jelas kalimatnya. Mirip2 suara syva di telpon yg sexieeh

to be continue
Update 75

Gw : oh mayang yg tadi pagi ya?

mayang : iya mas, mas gw lg di depan kompie sekarang lagi buka blog, ntar tampilan menu sama icon2nya gw sebutin trus mas yg nunjukin ya mana yg mesti diklik?

Gw : loh udah buka blog?ya udah bentar gw jg buka blog gw juga.

Trus gw buka blog gw gan, dulu jaman di warnet gw punya banyak blog, mulai dari blog berita2 unik gitu ada 3 mungkin, blog club motor dll semua pake blogspot trus gw ganti domainnya co.cc biar simpel trus juga gratis

setelah gw buka blog sama akun co.cc gw, gw mulai dekte si mayang , jadi tiap gw klik 1 langkah mayang juga ikut2an . Mungkin setelah 5 menitan berubah juga tuh domain blog si mayang.

Mayang : wah keren mas udah langsung jadi.

gw : iya donk gw gitu loh .
Eh ngomong2..

Mayang : udah ya mas?makasih

"dut..dut..dut.."

gw : lho mati??

baru juga ngomong bentar, gw belum tanya2 dy siapa malah diputus

gw lanjutin kerja gw, gw sms2 dy tapi ga dibales2 juga.
Penasaran gw makin gede kalo inget suara dy yg lembut tadi, pasti orangnya imut2 nih

**

jam 3 sore di konter

"tititititit.."

hape gw bunyi ada sms masuk.

M-TRONIK : Pulsa anda telah ditambahkan ..Rp 25.000 oleh..blablabla..

WHAAAA..

no gw diisi pulsa 25rebu sama siapa nih?. , gila banget nih ada orang salah kirim pulsa nyampe 25rebu.rejeki nomplok, bisa buat modal nelpon syva 4 hari .

Tau2 gw dapet sms lagi.

Mayang : mas makasih ya bantuannya tadi, itu tadi pulsanya sebagai tanda trimakasih gw

gw : jadi loe yg ngirim pulsa tadi?

Mayang : iya mas

gw : kok bisa dapet no hape gw?

Mayank : kan mas sendiri yg ngasih?

Gw : ga pernah kok?gw baru kenal loe sekarang

Mayang : emang ga secara langsung tapi lewat fb mas ndunk. Di fb mas kan ada no .hapenya

DASS..:

bener juga dy, gw waktu itu majang no hape gw di akun fb, sapa tau aja ada cewe tertarik ngajak kenalan

gw : lah kok loe tau fb gw?jadi loe temen fb gw donk?

mayang : kan dulu yg buatin fb gw juga mas ndunk pas gw ke warnet?lupa ya?trus abis itu mas ngeadd fb mas sendiri pake fb gw?

gw : oh ya?gw lupa!hehe dulu sering banget soalnya orang2 minta buatin fb. Nama fb loe siapa?

mayang : Mayang xxx yyyy

langsung deh gan gw rebut kompie yg lg dipake aurel, aurel lagi nyari inspirasi buat motif sepatu lukisnya. Gw buka akun fb gw trus gw ketik di kolom pencarian nama mayang tadi, 3 detik kemudian..

CLIING...



munculah foto sesosok cewek berkulit putih, matanya item banget agak sipit trus dy pake jilbab merah tua yg ada bungany gitu. :

gw liat info akun fb dy

BADALAA..

SMA dy sama ma SMA gw, dy lulus tahun 2009, artinya pas gw kelas 3 dy kelas 1. Tapi dulu gw ga pernah liat adek kelas yg bening kayak gini?

gw : eh kayaknya gw ga pernah ketemu loe. Gw baru aja liat fb loe, loe juga lulusan SMA XX ya?kok ga pernah liat loe juga?

Mayang : lupa ya?dulu gw ga pake jilbab kok mas?
gimana kabar mbak uni mas?

gw : hah?kok loe tau uni?

mayang : ya taulah, dulu sapa coba yg tiap pulang sekolah duduk di pinggir lapangan trus pacaran? Mas ndunk sama mbak uni kan?

gw : hehe tau aja loe? Emang gw seterkenal itu ya di kalangan anak kelas satu

mayang : ga terkenal juga sie mas, gw tau mas juga dari mbak uni. Pas ujian mid semester kn gw duduk 1 meja sama mbak uni. Mas sering minta tolong mbak uni kan pas ujian b.inggris?

(gw ga terkenal ya? ketauan nyontek lagi )

gw : ngomong2 ngapain di bogor?

Mayang : kuliah mas di IPB.

gw : wah keren

Mayang : iya mas alhamdulilah. kabar mbak uni gimana mas?

gw : baek2 aja kok tapi dy mau pindah ke jakarta

mayang : ngapain mas kesana?

gw : keluarganya pindah sana semua, jadi dy juga mesti pindah

mayang : trus hubungan mas sama mbak uni gimana?

Gw : ga tau juga, mungkin LDR, Tapi gatau bisa bertahan sampe kapan.

mayang : jangan sampe putus lho mas? Dulu gw tuh paling suka liat mas ndunk sama mbak uni pacaran, mesra banget, ga pernah berantem, ga kayak pasangan2 laen, njelehi (membosankan)

gw : ya gw emang ga mau putus tapi ya itu hubungan gw sama uni mesti jauhan

mayang : sabar ya mas?

gw : eh kok tadi pagi sms gw manggil beib?kayak pacar aja? (Jadi pacar beneran jg boleh )

mayang : haha dulu mas sama mbak uni smsan gitu kan manggilnya? Tau ga dulu pas mas sms mbak uni, yg ngetik balesannya kan gw mas?disuruh mbak uni nulis gitu?

Gw : hah?beneran?kok ga uni sendiri yg nulis?

mayang : gw kan di pojokan sendiri jadi ga keliatan
mas boleh nanya?

to be continue