Sabtu, 03 Maret 2012

copas : Berantakan (wajib Baca)

Hallo…wilujeng sumping…selamat datang…
welcome..innalillahiwainnailaihi rajiun…eh..>!!? -_-' Yups…Masa-masa JOMBLO gw udah innalillahi…hehe..

Tapi gw massi mengenyam status LAJANG ko…gw massi PERJAKA [pengin-nya]..

Sebenernya lagi gak ada apdetan yg menarik gan.....tapii iseng aja deh nulis yang ada dipikiran pala ane..sesuai dengan judul..Berantakan...gak di konsep

Okeeee.....mungkin para pembaca memandang gw dalam setiap cerita KISAH HIDUP ..ane adalah orang bego yang nggak bisa jaga sikap[baca : Kurang se Ons],..


Namun kenyataannya berbeda.. kalo di depan cewek[cantik] gue ini sosok cowok yang jaim [jaga image] , aslinya ane gak terbiasa berkontak mata sama wanita yg gk kenal... ..massih malu...kadang malah mati gaya

Jangankan agan-agan…tetangga sekitar gw juga heran kenapa gw dapet CEWEK CANTIK …karena jam terbang gw sedikit…tiap hari kerjanya mantengin LAPTOP…mungkin JODOH kali yah...

gw pernah baca[bisa baca]...

Kita ingin JODOH yang CEPAT...tapi Tuhan ingin kita mendapat JODOH yang TEPAT...kyknya saya setuju sama kata2 ini


Mudah2an si Pacar [si Sial] yg sekarang adalah JODOH yg tepat setelah penantian Panjang selama ini.....[sok puitis]


Tentunya RESPON DARI TETANGGA gue sangatlah miring dan cukup enak untuk tidak di dengarkan...

UDIN sang PENJAGA toilet : Alhamdulillah lu udah dapet CEWEK...bersyukur Bapak gak punya menantu kyk lu… [rese banget nih bapak tua..siapa juga pengin punya mertua GEBLEGK]
BUDI TEMAN gw : " Huahahanjenk Sejak kapan lu melet cewek !? "[makssssssuuuuut loooch]
UNI PEDAGANG nasi Padang : ngana nian pake mau poco2 ,malem-malem lg [Bah..macam mana pula ni …gak tau deh Palembang apa batak]
MIN bengkel sepeda : Bocornya banyak nih..mau di ganti aja BAN dalamnya...?? [gaya Raditya Dika banget]

***

Berhubung gw udah punya Pacar[si Sial] gw mau membocorkan sebuah RAHASIA PENTING di dalam hidup gw …


Spoiler for RAHASIA:

RAHASIA nya adalah…kalo saat ini dan seterusnya gw massi tetep FAUZI yg dulu ko….massih mau berteman sama siapa aja...tetep lelaki yang friendly,dan jangan takut..gw gak akan menjerumuskan kalian menjadi sinting…hehe…

Ternyata punya Pacar itu enak ..Jadi Jomblo juga enak loh…tergantung diri kita mau bawain suasananya…asal jangan terbawa suasana deh…..BINGUNG..!!!??..Gw aja yg nulis bingung..pokonya gitu deh[gk mampu jelasin]

Enaknya jadi jomblo itu, ga ada yang mencemburui...sedihnya...ya ga ada yg bisa dicemburui juga….[para JOMBLO jangan galau yah]


Kalo menurut pengalaman gw kemaren2…JOMBLO ITU NIKMAT.. Bisa serong kanan serong kiri, Colek kanan colek kiri, Satu gebetan pergi..dateng lagi yang laen..

Begitu seterusnya sampe Gak ada seorangpun nantinya yang mau gw gebet….


Tapi yang paling sibuk pas malam minggu itu tetaplah jomblo...Sibuk mikir mau ngapain…
hhm..gw sendiri..mau JOMBLO ato udah punya kekasih sama aja..malam Minggu masih kerja sampai malam cari duit..[kalau kalian nanya]…


nah baru deh Hari Minggu nya gw istirahat….nenangin pikiran biar Fresh…tidur di rumah seharian…nongton pelem KARTUN…Laah…Pacarnya gak di Apelin…pa’ul…!!?


Ups..Lupa…GW ini kan cowok….seBego-Bego nya si pacar dan sejelek2 nya gw…

Pasti dia ada CEMBURUNYA nya ke gw..gak tau cemburu..ato CURIGA…dikit-dikit di Curigain..bentar-bentar dikatain selingkuh..[berasa COWOK penting nih gw]mhehehe

Hari minggu gak ngapel..disangka selingkuh…….
sehari gak ada kabar dikatain selingkuh….
Ngegodain CEWEK lain dikatain selingkuh[eh ini sih iyah]….

***
Dulu kalo lagi Lajang.setiap Hari minggu GW suka nge-Guide turis …sekarang udah punya pacar mesti dan wajib ngajak main si pacar..se enggaknya main ke rumah dia… [gak tau deh apa yg ada dipikirannya..nyampe mesti ngapel..mungkin kedatangan gw ke si Pacar..buat dijadikan bahan apdet status pesbuk kalee ya]



Quote:
1. Terimakasih sayang udah datang…love u…emuuaach

2. Semakin hari semakin cinta..yunomi sowel lah…[kalo tergila-gila sama SMASH]

3. Hari ini seneng deh ketemu kamu..tapi sayang kita cuman ketemu bentar

4. Dibeliin kue cucur masih anget…hari ini COWOK aku mukenya ancur banget Mudah-mudahan sih si Pacar gak peke status pesbuk nomer 4[sok ganteng]


***


Dan tau kah kalian wahai pembaca…Kalo gw menolak datang ke rumahnya…..??? APA KATA DUNIA…!!!

Quote:
GW : () Halo, sayang maaf ya hari MINGGU ini aku gak bisa sama kamu, soalnya aku mau nganter turis.

SS : () Jadi... kamu lebih milih kerja daripada aku ?!!

GW : () Yah, gak gitu juga. Oh iya, aku lupa, aku juga harus pergi sama mamaku..

SS : () Jadi... kamu lebih milih mama kamu daripada aku ?!!

GW : () Aduh, ya udah deh, sayang..aku ke rumah kamu sekarang ya..

SS : () jadi.. kamu lebih milih rumah aku daripada aku ?!!!!

GW : () ...... [punya pacar nambah GILA nih gw] Gw mesti ekstra sabar ngadepin cewek BATUTE kyk dia….

***


Ngemeng-ngemeng….gw mau cerita sedikit nih tentang kencan singkat hari minggu kemaren…..

akhirnya, gue terpaksa nyamperin rumahnya si Pacar,...
bukan karena takut di putusin..tp karena sayang aja ..[NGELES ]...
langsung deh Persiapan :


Quote:
  • pake baju baru…
  • pake Jeans kedodoran di rangkap celana boxer
  • Minyak botol kaleng, punya nyokap gue
  • bawa helem buat nutupin muka…
  • siapin kendaraan…
akhirnya aku tiba di rumahnya…gw deg-degan melihat papanya
ternyata papanya baik juga…mama nya ikut senyum bersahaja
papa dia baik banget…mama dia ramah banget..elu juga cantik banget…hari ini jadi anget…

[jiaaaaaaaaaaah..ini sih lagu nya kangen band]


Kira-kira seperti itulah kondisi dia saat pertama kali gw ke rumah dia…dan ternyata untuk kali ini..di rumah cuman ada si Pacar sama Adiknya yang berumur 8 Tahun [Lagi-lagi gw mesti berhadapan sama anak kecil]…setelah adiknya si Chika yg dulu


Nama Adiknya si pacar AGUS[Agak Gundul Sedikit]…
namanya PAS banget loh sama tampangnya yang emang rambutnya tipis….


Di dalem rumah kita duduk…

GW nyandar ke Sofa…Si Pacar nyandar ke Gw…dan Si Agus nyandar ke si Pacar…[ini dinamakan RANTAI sandaran]…


Quote:
GW : Sayong…ko sepi sih…pada kemana..
Agus : Mamah di warung…

Gw : Oh… [di jawab si Agus] .sayooong..Kalo si Bapak kemana ..?
Agus : Lagi di Pabrik belom pulang…!!!

GW : Jiaaah anak kecil NGEMENG mulu lu…gw nanya nya ke kakak lu...

SS : iyah…ikut nimbrung aja ih anak kecil...

Agus : ……
[wadddu mau nangis nih bocah]

GW : jus [gw manggilnya bejus]..sekolah kelas berapa..?
Agus : Kelas 1 kak…kenapa..?

GW : waaah..Kelas satu mah dikasih duit 1rebu dong..nih [gw ngasih duit se-Ceng]

Agus : Terimakasih kak…[ngeloyor pergi..dengan wajah penuh kemenangan]

***


Tinggalah kita berdua di sofa..gak ada siapa-siapa…

Quote:
GW : Apa sayoong lihat2...?
SS : hehe..gpp ko [makin dempet nih si Pacar]

GW : adek lu bakalan matre tuh say kalo nanti dah gede…!!!
SS : hehe…Namanya juga anak kecil sayong….barusan dikasih duit beraapa..?[cengar-cengir]

GW : dikasih duit Serebu….
SS : Mau dong dikasih duit… [manja]

GW : Jiah..Pijitin gw dulu..nanti dikasih 2 rebu
SS : Mau dong dipijitin…

GW : waah..ngeres lu.
SS : Mau dong di ngeresin…[sambil ngedipin mata]

GW : Masa dipijitin sambil duduk..tidur dong..nanti DIPIJIT..
SS : Mau dong ditidurin..

GW : …………….. [Benerin sempak]

Coba kalo ini maalam hari…setan mungkin massih pada melek buat nge GODA iman GW…..hhhm

Sedikit menghayal…dan hampir memasuki alam bawah sadar[sebelum Khilaf]


Quote:
SETAN : Ayo hembat ajah…mumpung ORTU nya gak ada [SETAN nge goda iman gw]
GW : wah..boleh juga ide lu TAN…!!! [cengir]

MALAIKAT BAIK : OOo..tidak bisa..Allah maha mengetahui…hukum berjinah itu DOSA.!
GW : Astagfirulloh…dasar setan kurang ajar…!!!

SETAN : Gapapa ko..nanti kan mau di Nikah…cobain aja dulu..Buat mastiin.
MALAIKAT BAIK : Sekali berjina tetep berjina..Apa yang musti di pastiin…

SETAN : Emang lu kagak nongton insret ….ada COWOK menikah selama ber bulan-bulan..tapi ternyata sang mempelai juga ternyata COWOK
MALAIKAT BAIK : Enggak nongton gw ..di ACARA jilet bukan?…hhm tidak bisa... namanya Zina tetap DOSA..dan Allah Maha mengetahui segalanya.

SETAN : Wah…elu sok tau…!!! Zina itu enak lo.
MALAIKAT BAIK : Zina itu dosa…

SETAN : Berzina itu Enak banget
MALAIKAT BAIK : Zina itu dosa…

SETAN : Berzina itu Enak
MALAIKAT BAIK : Berzina itu Enak

SETAN : Zina itu dosa… [eh ko jadi kebalik gini]

GW : Wooooooooooooiiiii…..ngaapain lu ribut disini…GW yang Pacaran kenape kalian yang ribut..GW mau ngikutin apa kata setan deh…sekali ajah buat nyobain..PENASARAN !!!! mumpung ada kesempatan…

MALAIKAT BAIK : Istigfar FAUZI GANTENG…nyebut…Audzubillah himinassyaitannirrajim..
SETAN : Ape lo…sirrik aja ..udah jelas2 Si Fauzi milih ke Jalan Ane…udah pake aja tu CEWEK mumpung gak ada ortunya..walaupun TAMPANG LO JELEK yang penting udah pernah nyobain CEWEK .

GW : eeeeeeeeeeeh SETAN apee kate loo …gw gak jadi milih JALAN LO…pake ngatain GW jelek segala…

gw milih di jalan MALAIKAT sekarang.. dia udah baik hati ngatain gw GANTENG..

MALAIKAT GANTENG : …………….
SETAN : ……………. ***

Setelah tersadar :


Quote:
GW : []Ngeres lu ah jadi cewek…Ganti topik deh….
SS : Hehe sedikit..

GW : ketahuan mesum lu suka nonton Bokep Anal Seks ?
SS : enggak ko…

GW : wah bohong lu..suka nongton yah
SS : hhe..pernah..tapi Kalo nongton bokep bareng temen-temen cewek ko..

GW : NGEHEEEE lu ngapa jadi nyambung ke bokep gini !!!
SS : hah..!!! Ngehe apaan sih A…??

GW : Bego luu…Ngehe itu Cabul… [gak tau nih siapa yang BEGO]
SS : Ooh.. Hening

GLEGGEERR ….suara petir menyambar…Langsung deh gerimis…

Hhhm…Bakalan romantis abis nih….di rumah cuman berdua…Pikiran ngeres gw muncul lg..

Eits..Pikiran ngeres gw bukan berarti CABUL…tapi ide untuk merayu[GOMBEL]..

Quote:
GW : []sayoong…Kalo A jadi hujan Kamu bakalan jadi apa…?
SS : []eeehh..Jadi BUMI.

GW : []Ko Bumi sih..?
SS : []Kan biar bisa menampung cinta Aa yang turun dari langit.. [huadzigh]

GW : []terus Kalo A jadi Bumi..Kamu mau jadi apa…?
SS : []Jadi atap rumah..

GW : []Hah..ko bisa..?
SS : []biar bisa Melindungi A dari Panas Matahari..Biar A gak item kyk sekarang..hehe

GW : []waaah…assem lu....ciiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaat
SS : []Banyak nanya lu sih A…Gantian yah,neng yg nanya…!!!

GW : Boleh..sok.

SS : []Kalo Neng jadi Bunga…?
GW : []A rela jadi tangkai nya…

SS : []Kalo neng Jadi Api…?
GW :[] A rela jadi Tangkai nya…

SS : []Kalo neng jadi besi…?
GW : []A rela jadi Tangkainya…

SS : []BERENTI A...STOP…ko TANGKAI mulu sih..?
GW : []ya maklum sayoong, kan A emang cuma punya tangkai....jhehehe

SS : Whuuaaaaaaat,,[]!!! Hahaha…manah tangkainya...Gila lu A...
GW : Biarin gila...daripada lu Bego...

[KEJAR-KEJARAN]


Original from Kaskus Based on the true story id 2424242424 part 5 skip 1 & 2