Sabtu, 03 Maret 2012

Copas : Sebuah Kisah Cinta antara muslim dan nasrani (true story) 46-50

Original from kaskus.us by Indunkz

Update 46

Terpaksa gw pinjem perahu nelayan waktu itu buat menuhin eyelan syva. Sebenernya ada sewa perahu yang besar, perahu mesin tapi sewanya mahal trus muat buat 10orang. 1 kali sewa diajak abang perahunya muter2 di rawa pening. Daripada bayar mending pinjem perahu kecil, perahunya muat 2 orang, panjang 2 meter lebar 1 meter.
Awalnya gw takut juga seh, begitu di perahu kayak geal geol sendiri padahal belum gw gayung? Jangan2 ada buaya di dalem aer yang lg ngincer gw? :

syva seneng banget waktu itu, dy duduk di depan sambil ngadep ke depan, ga berhenti2 dy nerocos trus

"tareeek mang..." (mang becak?sebenernya istilah narik becak itu salah besar seharusnya ngobel becak )

gw duduk di belakang ga bisa liak ekspresi seneng dy waktu itu, gw hanya liat punggung dy, rambut syva yang item keliatan bersinar dan indah (rambut gw yg kriting keliatan coklat kayak orang cacingan )

syva : say ayo kita ke tengah sana?kita tangkap bapak2 itu?dy pasti nelayan malay yang nyuri ikan di perairan kita. (syva lagi ngebayangin seolah2 kita ini polisi laut yg lagi jaga perbatasan wilayah laut negara )

gw : ga ah ngapaen?biarin aja, dy lagi kerja buat nyari nafkah anak n bininya

syva : ah km garing g bisa diajak becanda

gw : say madep belakang aja donk? Biar romantis?kalo gini aku jadi kayak jongos Ga enak diliatin orang tuh dari sana?

Syva kemudian muter badannya, kali ini ngadep belakang. Gw liat wajah syva, keringet berceceran dimana2. Cuaca hari itu emang panas, trus perahu kita ga ada atapnya. Tapi walau kringetan dy tetep cantik, malah keliatan sexy (jadi mupeng waktu itu)


gw : udahan yuk balik?panas kayak gini?

Syva : bentar say?kesana bentar ya? (nunjukin arah ke gw )

gw : ngapain? :

syva : udah ayok kesana dulu

gw turutin kemauan syva buat dayung perahu 10meter di depan, ada apa se?

Syva : stop!! (syva agak minggir trus metik satu helai daun enceng gondok )
nih dari aku, tanda cintaku buat km

gw : (yaelah daun enceng gondok tanda cinta )

"ah ada2 aja kamu!hehe , udah ya balik ke pinggir?panas nih ?" ucap gw

syva hanya tersenyum sambil miringin kepalanya liatin gw, jadi grogi gw

nyampai di pinggir, gw ajak syva masuk goa besar berbentuk ular tapi buatan manusia. Goa itu panjangnya ngelilingin bukit cinta. Di dalem goa di samping dinding2nya terdapat relief2 cerita tentang legenda baru klinting. (kalau mau tau baru klinting apaan buka google aja ya? Males jelasinnya )

Syva agak takut masuk goa itu, goanya pengab. Trus relief2 di pinggir goa malah memberi kesan horor :, dy jepit tangan gw erat banget.

Syva : sapi buruan keluar yuk?serem :

gw : gapapa kok ga ada hantunya (hantunya gw mau nyokot loe )

kira2 udah nyampe tengah perjalanan goa gw berhenti.

"syva aku sayang kamu " ucap gw saat itu trus gw kecup kening syva

syva : aku juga sayang kamu say (sambil lingkarin tangan ke leher gw, wah adegannya mau dimulai nih? )

"cuup...: "
sambil merem syva nyium gw cukup lama ciuman kita waktu itu (lumayan sehari dapet 2 ciuman dari mulut yg berbeda ) barulah saat denger suara langkah kaki dari kejauhan kita udahan ciumannya . Kita saling pandang trus malah ketawa2 sendiri

begitu keluar goa gw ajak syva pergi dari bukit cinta.

Syva : mau kemana lagi say?

Gw : ayo kita kesana? (gw nunjuk gunung telomoyo )

syva : ke gunung?

Gw : iya ke gunung, disana asik lho, motornya bisa dibawa naek sampe pucuk gunungnya?

Syva : ah ga mungkin? Emang bisa motor km jumping2 disana?

gw : udah ayok manut aja jalan lagi.

gunung telomoyo emang keren gan, walau tingginya cuma 1500 meteran tapi mobil sama motor bisa dibawa sampe puncaknya. Soalnya ada jalan aspal dari bawah mpe puncak gunung.

1 jam perjalanan dari bukit cinta nyampe juga di gunung telomoyo. Disini banyak orang pacaran gan di pinggir2 jalan menuju puncak gitu sambil liat pemandangan

syva : say sumpah, disini keren banget.

gw : iya donk salatiga gitu loh? (Padahal gunung telomoyo masuk wilayah kab. Magelang )

20 menit perjalanan dari bawah nyampe juga di puncak gan, di puncak lebih rame gan, ada orang jualan juga loh?

Syva : keren banget yank?kalo ntar kita nikah bangun rumah disini ya?

Gw : ngimpi kale

di puncak telomoyo ada tower pemancar gan. Katanya se punya teve-er-i, sambil liat pemandangan kita ngobrol2, kadang2 juga kalo ada orang pacaran lewat juga kita komentarin

"ih cowonya gini...,ceweknya blablabla "
waktu nunjukin jam 4 udah saatnya turun nih.

Gw : yank turun yuk?gunungnya Udah mau ditutup (bisa bayangin ga cara nutup gunung? )

Syva : ga ah ntar aja aku nginep salatiga kok, temenin sampe malem ya?santai aja?

Hah nginep?trus uni gimana?kan jam 6 kudu kerumah uni?
MODYAAAR AKU..

to be continue


Update 47

Bagai disamber petir gw saat itu denger syva ngomong. Kalo dy nginep trus minta jalan sampe malem, gimana dengan uni?sapa yg mesti ngalah nih?istri tua ap muda?

gw : serius nginep salatiga?katanya pulang jam 7?

Syva : iya yang lain pulang duluan, aku besok pagi

Gw : besok pagi?pulangnya gimana?

Syva : km ga pengertian bgt sie?km anterin donk?

gw : oh gitu?ya udah!hehe (padahal dalam hati gw menangis, pagi2 harus nempuh perjalanan 160km PP )

Syva : nah gitu donk kalo gitu kan aku jadi tenang?
aku nelpon mama dulu ya?

Gw : nelpon mama?ngapain?

Syva : bilang kalo mau nginep salatiga

gw : loh emang td siang ga bilang duluan?

Syva : ga, aku baru aja kepikiran nginep sekarang kok, kalo km ga bisa anter ya aku pulang sekarang, makasih ya cinta?

..dasar istri muda banyak maunya tau gitu gw alesan aja besok pagi mau futsal sama erik "lagi" (mf ya rik )

gw : ya udah ayok turun dulu, jam 5 udah ga boleh ada pengunjung?

Syva : yah ga seru, aku mau liat sunset.

gw : ga bisa lampu, ntar penjaganya ke atas ngontrol pengunjung suruh turun. Lagian kalo malem sini gelap :

syva : ya udah
tapi sekarang ajak ke tempat yg keren lg lho?

gw : iya2 gampang (padahal gw ga tau mau kemana lagi )

jalan ke gunung telomoyo itu juga lewat kopeng gan!jadi lewatin hotel2 melati lagi apa gw ajak kesini ya?uhuy..uhuy..

syva : sekarang mau kemana?

Gw : makan aja ya ke kota?ada yg tempat yg enak (pastinya juga murah )

Syva : ya udah nurut asal sama km terus (sambil ngomong gitu syva rapetin boncengannya ke gw..ah empuuknyee )

30 menit perjalanan dari kopeng akhirnya nyampe lagi di kota salatiga, gw ajak syva ke salah satu cafe steak disini. Kalo di cafe ini modal 30ribu buat 2 orang juga udah kenyang nih perut

"tititit..."

hape gw bunyi dapet sms. Waktu itu jam setengah 6an. Gw yakin pasti uni nih. :

sms uni : yank ntar beliin gorengan unyil ya?aku masak sayur tp g ada lauknya

syva : siapa tuh sms?

Gw : oh temen kok, besok sore ngajak futsal (futsal lagi futsal lagi )

syva : km jago ya maen bola?

Gw : jago donk (Bohong 100% )

syva : tapi kok tubuh km ga atletis?gendong aku juga ngos2an?



sambil nunggu steak dateng syva asik liat foto2 gw sama dy di bukit cinta sama g.telomoyo, kesempatan nih bales sms uni.

Sms gw : aduh maap yank ini team aku masuk semi final, moga2 aja masuk final ya?mf ya ga bisa kesana :Peace?lov u

sms uni : lho kok gitu?tapi hebat ya km?baru pertama maen futsal langsung masuk semi final.

Gw : iya donk kan doa km juga (jadi inget doa ciput dulu )

uni : tapi kalo selese kerumah ya?gpp kok malem2.

gw : oke cintaku

setelah ini gw hapus sms2 di inbox gw. Syva sibuk nyari sesuatu di tas dy.

Gw : nyari apa?

Syva : bentar..bentar

tiba2 syva senyum, gw liat dy ngluarin kertas, tapi buntelan gitu tau apa isinya.

Syva : nih say mulai sekarang km pake ini, aku pake ini, kita ganti bareng2 ya?
(ternyata yang dibuntel kertas itu 2 buah simcard )
yang punya km belakangny 58, punyaku 59, jadi nomer kita selisih 1 angka

gw : aku harus ganti no. Hape?tapi dari dulu aku dah pake no yg lama?

Syva : ga mau pokoknya harus ganti .

Gw : iya tapi besok ya?

Syva : iya tapi awas ya kalo sampe ga ganti?

gw : iya sayang

gw bingung, syva malah ngasih no hape baru, mau bilang apa ntar sama uni? . No itu sampe sekarang masih aktif lho gan .
Selese makan gw ajak bentar syva keliling salatiga, gw tunjukin tempat2 penting disini, termasuk SMA gw dulu. Jam setengah 9 gw anter dy pulang kerumah tantenya, ga enak pulang malem2. Saat gw anter tante syva malah mlerok-mlerok ke gw kayak ga suka gitu padahal ponakannya cinta sama gw

"Titititi.."

belum juga pamitan sama syva hape gw bunyi lagi.

Sms uni : yank badanku meriang, cepet sini ya?

hah?jangan2 uni masuk angin, kalut gw saat itu, udah jahat bgt gw ninggalin dy sekarang malah masuk angin.

Gw : say aku pulang dulu ya?temenku ada dirumah (bohong )

Syva : ngapain malem2 gini?

Gw : ga tau udah dulu ya?besok aku anter ke jogja?jam 6 aku kesini ya?

Syva : ya udah ati2 ya?ntar sampe rumah telpon pake no baru lho? Aku cinta km sapi
"cuup" bye

syva kecup bibir gw di depan pintu, untung cuma dikecup bentar trus tantenya g ada.bisa diulek gw kalo ketauan :
gw langsung ngebut kerumah uni, gw khawatir sama dy.

Sampe sana udah gelap, apa sudah tidur ya? Gw buka pintu rumahnya ga dikunci. Gw masuk keruang tipi uni ga ada?ap di kamar ya?

"yank km nginep sini ya?aku takut "

ternyata uni baru aja dari wc.

Gw : gila?ntar digrebek pak rt lho?
katanya meriang?

Uni : gpp kok, biasanya kos cewe2 sebelah juga suka ada cowo yg nginep

gw : hah?masak? Warga sini ga tau? (jangan2 pak RTnya yg nginep )

Uni : gapapa, udah temenin aku ya?

gw : eehmm..oke deh

to be continue

Update 48

Malem itu jam 9an gw udah pewe dirumah uni. Semriwing pedes perasaan gw disuruh temenin dy dirumah .
Kalo dulu aja dy berani ngajakin "maen" ke hotel sekarang dirumah mau "maen" apa nih?
dulu pas diajak uni mampir hotel gw ragu n mikir2, aneh aja waktu itu, baru aja ngajak balikan langsung cek-in . Pikir gw saat itu mungkin aja uni udah pernah gituan sama hendrik-trus uni bunting-karena ga mau tanggung jawab hendrik pergi-uni pun kebingungan punya anak tapi ga ada bapaknya-trus ngajak gw gituan juga-beberapa bulan kemudian uni bilang gw :

"yank aku telat 3 bulan , km harus tanggung jawab, janin ini anak km "

mungkin sejauh itu pikiran gw saat itu, kalo aja uni ga selingkuh sama hendrik trus ngajakin gw mampir hotel mungkin gw akan jawab...(huehuehue )

uni : yank makan yuk?aku tadi beli telor di warung dah aku goreng?aku masak kangkung loh?makan yuk?

gw : wah manteb nih?mana sini? ( padahal dah kenyang mampus gw , tapi demi hargain uni yang masak, gw paksa2 masuk deh )

sambil nunggu uni nyiapin nasi gw setel lagi film american pie tadi pagi, malem2 asik jg nonton film beginian..liat body orang luar emang beda

uni : ni yank nasinya? (ngasih nasi dengan porsi kuli panggul )
km suka banget se nonton film mesum?

gw : ah mesum gimana?ga kok

uni : lah itu buka2an gitu ditonton?

gw : gapapa yank buat belajar dikit2 ntar kalo udah nikah

uni : km nikah sama aku kan? (ikut duduk samping gw trus meluk gw dari samping )

gw : ehm..gatau ya?mungkin aja iya

Uni : kok jawab mungkin?km ga yakin ya?

gw : ga gitu yank tapi kan jodoh di tangan tuhan, kalo jodoh ga akan kemana kok?rencana tuhan itu indah (haha niru2 syva )

uni : iya yank aku yakin kita sampai ke pelaminan

gw diem aja gan, gw termenung, kalo gw merid sama uni ntar syva gimana ya? Ah masa bodo targetku merid umur 27 kok,masih lama

saat makan bener2 penuh perjuangan gan, gw kayak memperkosa mulut gw sendiri buat ngunyah makanan

waktu udah nunjukin jam 10 malem tapi uni ga nunjukin gelagat pengen tidur

gw : yank udah malem lho?km ga tidur?besok kan kerja?

uni : tapi ntar kalo aku tidur km sendirian?

gw : ah gapapa kok

uni : ya udah aku masuk ya?

Gw : iya yank, aku mau nonton film dulu

uni masuk kamar gan tapi dy ga ngajak gw!hiks
tapi ga lama dy keluar lagi?

Uni : yank km gapapa tidur disitu? Kalo mau masuk kamar gapapa kok

gw : ngapain?ntar digrebek pak RT lho? (sok2 jaim gan )

uni : beneran kok gapapa

gw : udah km di kamar aja, aku disini (tambah jaim gw gan biar uni mikir gw ini bukan cowok gampangan padahal ga juga )

Uni : oh ya udah, makasih ya mau nemenin? Lov u

braak!!

loh kok gw ga ditarik2 supaya masuk kamar ya? Ga jadi tidur bareng donk?
gw pikir waktu itu uni mau ngajakin "maen" lagi. Pikiran kotor gw yang masih labil waktu itu cuma mikirin "maen" sama uni " tapi gara2 terlalu jaim malah ga jadi. Kalo inget malem itu gue sekarang bersyukur gw sok2an jaim trus ga mau tidur sekamar, kalo sampe kejadian mungkin bakal beda cerita gw ini. Terimakasi Tuhan kau menyadarkanku

**

05.00
uni banguni gw buat sholat subuh. Saat bangun cakep juga dy walau semrawut. Tapi sayang bau mulutnya..hiaat deziiing!! Nyocok hidung gw dalem banget
jam 5.30 gw pamit pulang

gw : yank aku pulang duluan ya?pasti orang rumah bingung nyariin aku? (padahal mau nganter syva )

Uni : ga sarapan dulu yank?aku buatin nasgor?

Gw : nasgor? (gw sebenernya pengen gan saat itu, tapi mesti nganter syva pulang. )

gw : ga usah ntar aja dirumah, mf ya yank?aku pulang dulu ya?bye..

Uni : iya ati2, ntar malem ga usah jemput aku bawa motor sendiri.

Gw : oke

gw jemput syva di depan gang masuk rumah tantenya, mau sms ga bisa, mau kerumah dy tantenya galak, gimana nih? Kalo bayangin pagi2 masih ngantuk, belum sarapan jadi males gw nganter syva, ap ntar dy aja yang di depan?aku bonceng sambil pegangan kenceng. Pasti jadi ga ngantuk

"heh ngalamun aja loe? "
ada yang teriak di belakang gw gan.

To be continue

Update 49

Waktu nunggu syva di gang ada yang manggil. Kemaren gw sama syva mang dah janjian ketemu di gang gan. Syva pamit tantenya naik bis.

Pas gw noleh ke belakang ternyata temen gw gan, namanya ucil, dulu kelas 2 gw sebangku sama dy, kita sama2 anak IPA, kelas satu dy sekelas sama uni. Jadi dy kenal deket sama gw n uni.

Gw : woee..my meeen, long time no see. Apa kabar loe?

Ucil : wah ada apa loe pagi2 udah nongkrong disini?

gw : gw..gw nungguin adek gw (bohong ), kebetulan ketemu, pinjem helm donk buat adek gw?

Ucil : adek loe?ngapain kesini?ada noh dirumah.

Gw : nganterin buku kerumah temennya? (asal jeplak )

Ucil : lagi sibuk apa loe?tiap kali maen ke warnet, loe ga ada?

gw : gw udah keluar bro, ga betah gajinya ga nguatin ( Padahal di PHK secara terhormat, trus betah banget gw kerja sana, warnet aku ingin kembali )

ucil : jadi kerja dimana sekarang loe?

Gw : nganggur

ucil : ah kebeneran bro, gw ada kerjaan mau ga?

Gw : apaan?

Ucil : jaga konter pulsa sama hape kakak gw d daerah kampus?mau ga loe?


daerah kampus?banyak cewek nih?kalo ada cewek bahenol beli pulsa kan gw bisa tau no.hape dy , licik banget gw

gw : mau bro, gw terima tantangan loe ,nope loe masih sama kan ma yg dulu?

Ucil : sep ntar gw bilang kakak gw, masih sama kok. Ya udah gw pulang dulu bro, ada urusan penting

ah pagi2 udah dapet rejeki, jadi semangat deh kalo gini

gw : WOEE CEBOOL gw kan mau pinjem helm?malah ngloyor aja loe? (ucil badannya kuntet gan ga bisa gede, makanya dipanggil ucil, mungkin belum disunat kali ya )

ucil : BENTAR KRITING.. Lg mau gw ambil nih :

selagi nungguin ucil ambil helm gw clingak clinguk ke gang, syva mana ya?lama amat?ap gw yang kepagian?

5 menit kemudian
ucil : nih helmnya, awas lho ntar balikin ya?

Gw : siap my brader

Ga berapa lama syva muncul gan, tampangnya serem, cemberut ga jelas, kata orang wanita makin cantik kalo pas lagi marah?gw bilang NO, wanita makin cantik kalo lagi h*orny

ucil : sob ini adek loe?kok aneh?malah keliatan tua adek loe?

gw liat syva apa iya muka dy keliatan tua? Tapi..gw liat syva makin serem gan cemberutnya :

gw : ah ga juga kok, udah sana loe pulang?

Ucil : alah gw tau ini cewek "adek" ketemu gede kan?trus uni loe kemanain?buat gw aj sini? (ucil ngomong gitu bisikin gw gan jadi syva ga denger )

gw : hush..hush.. Sana pulang..pulang

ucil : hahaha gokil loe bisa aja dapet beginian

Ucil pun pergi ninggalin gw sama syva. Gw liat syva masih aja cemberut, jangan2 gara2 semalem gw ga hubungi dy?

Gw : pagi mbak?mau ngojek kemana?ayo saya anter

Syva : NGOJEK MATAMU :

gw : loh kok jadi ga senonoh gitu?

Syva : tadi kenapa temen km ngira aku adek km?km malu punya pacar kayak aku?

Gw : ga kok sumpah va, tadi aku cuma becanda, soalnya kalo aku bilang jemput pacar yang secantik km dy ga bakal percaya (mencoba merayu sambil gombal )

syva : bohong!!

gw : beneran kok va, soalnya seumur hidupku cuma km pacarku yg paling cantik (padahal uni jg ga kalah apalagi yg sekarang )
Daripada dy mikir aku melet km, mending aku bilang km adek ponakanku kan?

syva : IYA KAMU MELET AKU KAN?
melet pake hati km (senyum dikit)

gw : nah gitu donk?senyum kn jadi manis!hehe

Syva : iya maaf! EH TAPI SEMALEM KAMU KEMANA NGILANG?TRUS GA GANTI BAJU LAGI DARI KEMAREN?JOROK KAMU ! :

waduh iya juga ya?baru nyadar gw kalo ga ganti baju, ga pulang se dari kemaren pagi. Pasti emak gw dah bingung nyariin gw , maaf ya mak tapi ini demi perjuangan cinta anakmu

gw : anu va..anu semalem nginep rumah temen, pas mau pulang dy sms, lg dirumah sendirian trus lg sakit. Jadi aku temenin.

Syva : COWO APA CEWEK :

gw : cowok kok namanya erik (maaf ya rik bilang loe lg sakit )

syva : HAPE KAMU KOK MATI? :

gw : ya mati la wong bateraine entek!

syva : ya udah ayok ngebut aku ada kuliah jam 10.

Gw : oke hani bani



dengan kecepatan momo yang supeeeeeer.... santai!! (pol mentok 80km/jam kalo buat boncengan )
gw sama syva sampe jogja jam setengah 8an. Ga banyak yang diobrolin pas di jalan. Gw lewat jatinom lagi, sama seperti dulu jalanan jatinom makin parah aja keadaannya, gw ,syva dan momo dibuat termendul-mendul lewat sana. Tapi ada asiknya, setiap mendul gw merasakan tekanan besar di punggung gw, agan tau apa?...uempuke soyo kroso reeek

sampai dirumah syva gw mampir bentar, dibikinin minum sama disuruh sarapan sama mamanya gan. Papanya syva juga ramah sama gw, dy banyak nanya soal internet, gw yang mantan OP WARNET jago donk jawabnya.

setelah dapet sun kanan , sun kiri , sun bibir dari syva gw berangkat pulang.

kesalahan besar gw waktu itu..
HELM UCIL KETINGGALAN!!

**

esok hari
gw disuruh ucil buat ke konter kakaknya, katanya gw punya temen jaga 1, cewek gan!!

to be continue

Update 50

Gw lupa tanggal itu tanggal berapa saat pertama gw kerja jaga konter.
Suasana konternya adem, warna kuning, ukuran 4x4 meter, di dalem konter ada 1 unit komputer (asek bisa buat ngenet ).
Ga butuh lama buat gw diajarin cara ngisi pulsa. Kakaknya ucil juga orangnya santai sama gw, kalo waktu senggang gw dibolehin ngenet tapi gantian sama yang jaga satunya, yang cewek
diliat dari pembukuannya konter kakaknya ucil rame juga gan,
sehari bisa 80-100 transaksi, dikali aja seribu?berapa hayo keuntungannya? Belum lagi keuntungan aksesoris, cetak foto ,print file, wah buanyak pokoknya. Mirip2 di warnet kerjanya, melayani pelanggan

Konter buka jam 8 gan, mulai hari itu yang buka konter gw gan tiap pagi,

gw : trus katanya yang jaga 2 orang mas?yang satunya cewe ya?

Mas edi : iya ndunk, yang satu cewek tapi dateng jam 10, gapapa ya loe jaga sendiri dulu dari jam 8?jam2 segitu sepi kok.

gw : kok jam 10 mas?rumahnya jauh ya?

Mas edi : ga dy kuliah dulu, dy ngekost ko, dy mahasiswi, disini kerja part time. Namanya aurel

gw : (wah namanya cantik, enak didenger moga2 aja orangnya juga cantik : )
oh gitu?gapapa mas nyante ae, gw juga jaga warnet sendirian kok, enteng

jadi mulai hari itulah gw kerja jaga konter, gw juga ngomong sama kedua istri gw, intinya mereka mendukung suami mereka kerja keras (kerja cuma duduk aja keras )

jam-jam pertama kerja lancar gan, ngisi pulsa gampang , jual aksesoris dah ada daftar harga , mau cetak foto kecil .

Sekitar jam 10 grogi juga gw, mau ketemu cewe bernama aurel itu . Bener aja gan jam 10 pas ada cewek buka pintu belakang konter, gw yakin pasti dy aurel. Kesan pertama gw liat aurel, rambutnya lurus panjang tipis, kulitnya putih (agak pucet), tinggi hampir sama ma gw, tapi sayang dy kutilang darat ( KUrus TInggi LAngsing DAda RAta ), tapi gapapa dy lumayan cantik tapi jika dibandingkan syva ma uni urutannya
1. Syva
2. Uni
3. Aurel

dy diem aja di pintu pas mau masuk, mungkin heran liat gw, dalam benaknya mungkin :

"siapa nie cowok?ko dudukin kursi gw?ah gapapa deh buat cowok seganteng dy , duh senyumnya maskulin banget .. Siapa ya? Ah gw baru inget , pasti dy karyawan baru nih?asik mulai hari ini dapet temen segahol dy "

dalam khayal gw saat itu

gw : hai..aurel ya?

aurel : iya, loe karyawan baru ya?

gw ajak salaman dy gan sambil senyum semanis mungkin, dy jg bales salaman gw, tangannya alus trus panjang2, setelah dari deket dy keliatan kurus gan. Suaranya mirip ririn dwi arianti.

Gw : katanya loe kuliah ya? (basa-basi )

Aurel : iya, loe temennya ucil sma kan?

gw : iya, gw ndunk . Ntar kalo gw ga mudeng minta bantuan ya?loe kan dah pengalaman (Padahal gw udah bisa semuanya )

aurel : iya santai aja, loe jaga bentar ya?gw mau pake PC bentar garap tugas

gw : iya tenang aja, kerjain aja mpe kelar, santai

aurel : thanks

aurel duduk di depan kompie gan, dy nancepin flashdisk dy trus mulai buka file2 gitu. Ga tau gw ngerjain tugas apa, gw ga pernah kuliah

sambil sesekali layanin pelanggan dan bales sms syva gw curi2 pandang ke aurel gan, dy konsen banget, ga nyadar gw lagi mlototin dy , Terkadang dy cemberut trus kayak jengkel sendiri, lucu liatnya Kayaknya salah ketik ato gimana gitu.

Aurel : ndunk bisa minta bantuan ga?

Gw : (masih mantengin aurel )

aurel : ndunk?hello..

Gw : eh..eh i..iya ada apa va?eh rel? (jadi inget syva gara2 smsan sama dy )

aurel : minta bantuin donk?km kn pernah jaga warnet? Pasti pinter kan?

gw : apaan rel? (gw deketin aurel )

aurel : ini caranya biar ini jadi kayak gini gimana ya?

gw : oh ini? Loh ini kan?ini kan??
gw ga tau rel

aurel : hahaha pie tow koe ki?

Aurel manis gan kalau ketawa, ada lesung pipitnya. Dy minta gw ngeditin grafik di excel, gw ga bisa soalnya ms.office 2007, gw belum begitu paham

Gw : tenang rel ayo kita tanya mbah google

Aurel : manutlah

gw ketik di google gan cara ngedit grafik, gw lupa apa istilahnya pokoknya ngedit grafik.
Ga berapa lama si mbah jawab gan, gw klik salah 1 web tutorial. Trus kita praktekin deh, gw sama aurel baca-format-baca-format lagi sampe akhirny 10menit jadi juga gan.

Aurel : wah loe pinter ndunk walo nyontek!hehe

gw : bisa aja loe

Aurel : eh ndunk boleh nanya?

to be continue