Rabu, 15 Februari 2012

Luv

Aku menyadari betapa besar dalamnya rasaku padanya, aku menyadari sampai detik ini rasa itu masih ada dan selalu ada hanya untuknya.
Hal yang tak terduga sebelumnya, ternyata beberapa jam yang lalu secara alam bawah sadarku  telah membawaku untuk mengakses salah satu pojok tercemerlang dalam sistem memoryku,
sebuah nuansa yang sangat menakjubkan sehingga membuat emosiku bergejolak hebat dan ga bisa ku kontrol, karena ada berbagai macam rasa yang kualami telah hadir saat itu.
Terdiamku tuk mencari makna dibalik peristiwa yang barusan kualami, Otak dan batinku seakan-akan  ditantang tuk mengungkap apa hikmah dibalik semua itu???
Lama aku terdiam dan berfikir, kucoba tuk flashback jauh kebelakang berharap tuk dapat bertemu dengan sosok itu, sosok yang membawa keindahan juga kepedihan bagiku.
Tak banyak cerita tentang  sosok itu, sang fenomenal yang pernah masuk dikehidupanku. Apalagi cerita tentang dirinya dikehidupanku sering terputus-putus tanpa sebab.
Tapi mungkin hanya ini yang tersisa sebuah bayangan tepatnya, disitu terlihat jelas semua tentang dirinya, tentang senyumnya, tawanya, sampai kesedihannya pun selalu hadir menemaniku sepanjang waktu, it’s real.
Hingga aku tarik sebuah kesimpulan bahwa
“ini seperti rasa yang hilang, ketika ku menyadari betapa berharganya itu”