Sabtu, 03 Maret 2012

Copas : Sebuah Kisah Cinta antara muslim dan nasrani (true story) 41-45

Original from kaskus.us by Indunkz

Update 41

Setelah semalem dapet nope rino, rencana pagi ini gw mau sms dy
Gw udah siapin skenario bollywood gw . Pasti bakal seru, lumayan bisa jadi kerjaan daripada nganggur, ntar gajiannya jadi pacar syva sepenuhnya!huahahaha .. Jadi berasa kayak don juan gw .

Nomer hape rino ternyata juga sama ma orangnya, sama2 sederhana bayangin no hapenya kayak gini

085XXXXYYYY

x sama y itu 2 angka berbeda. Kira2 berapa juta tuh no secantik itu?beruntung banget dy, no hape cantik pacarnya juga cantik. Kalo nomer gw?boro2 cantik gw aja kadang suka kebalik ngapalnya , maklum gan dulu cuma kartu perdana obral 3ribuan

wokey saatnya perang dimulai . Kata syva rino kuliah siang jadi pagi pasti dirumah, maklum anak lugu jadi kerjanya ndekem wae dirumah (ga kayak gw anak gahol )

skenario 1
sms Gw : HEH COWOK GA BERTANGGUNG JAWAB, MAU BERAPA KALIPUN KAMU GANTI NO HAPE AKU BISA LACAK KEBERADAAN KAMU!! :
(ada ya orang yg lagi ngindarin seseorang malah ganti no hape cantik? Bodo ah )

gw rubah skenario gw gan, soalnya kalo pura2 ngajak kenalan pasti curiga gan, lagian gw juga pengen banget mencak2 sama dy!haha . Ga berapa dy bales gan.

Sms rino : maaf ini siapa ya?salah nomer.

Gw : ALAH GA USAH BOHONG KM, NGLAKUINNYA AJA SENENG SETELAH KAYAK GINI KAMU NINGGALIN AKU, AKU BUTUH TANGGUNG JAWAB KAMU TINO. :

Rino : maaf anda salah alamat, saya rino bukan tino

gw : SEJAK KAPAN NAMA KAMU BERUBAH? :

rino : sejak akte kelahiran saya keluar.

Bener juga ya?

gw : UDAH GA USAH NGELES KALO KM GA TANGGUNG JAWAB SAMA JANIN DI PERUTKU INI, AKU AKAN BUNUH DIRI TRUS AKU TINGGALIN PESAN KALO YANG BUAT AKU KAYAK GINI ITU KAMU !! : (sukur loe, gw balikin omongan loe ke syva )

rino : loh mbak jangan nekat mbak, saya sumpah mbak saya bukan tino yang mbak maksud.

Gw : AKU GA MAU TAU, POKOKNYA KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB, INI HASIL HUBUNGAN KITA.

rino : mbak saya bukan tino. Lagian mbak bunuh diri itu dosa mbak,ntar masuk neraka?
(kampret tu gan, dulu rino ngomong gitu padahal dy sendiri juga ngancem syva : )

gw : lantas ini siapa?aku harus bagaimana?aku bingung. Tolong aku . Pacarku hamilin aku, aku gatau harus gimana lagi. TAPI KALO KM BENERAN TINO AWAS YA?AKU SANTET KM )
(dah masuk skenario 2 nih)

rino : mbak ini siapa?sekarang ada dimana?kok bisa dapet no saya?

Gw : aku rini (gw cuma inget nama itu ). Aku sendirian di jogja, aku lagi cari tino.

rino : trus dapet no saya darimana?

Gw : dari sammy (siapa lagi tuh?asal jeplak gw )

rino : maaf mbak saya ga tau samy itu siapa, tapi yang jelas saya bukan tino. Mbak ada dimana sekarang?mungkin saya bisa bantu ?

Waduh..di luar skenario nih kalo rino mau serius nolong rini tapi pengen ketemu dulu

gw : aku ga bisa apa2, aku sakit ,ini numpang di kost temen (hahaha )

Rino : saya mungkin bisa bantu mbak?tapi bantu apa ya?

Gw : tolong cariin tino mas.

rino : cari dimana mbak jogja kan luas?

gw : ga kok mas, tino biasanya ada di sarkem dy jaga salah satu warung disana. Kalo aku kesana sendiri orang2 sana pasti kompak nyembunyiin dy (pinter banget gw yak? )

Jadi ngakak bayanginnya, rino yang kaku n lugu pergi ke sarkem yang merupakan lokalisasi di jogja

rino : HAH?sarkem?

gw : iya mas tolong aku, kalo sudah ketemu lapor aja polisi, biar ga bisa lari lagi trus mas hubungi aku.

Rino : ayah saya polisi kok mbak.

...hah?syva ga penah ngomong soal yang

gw : pokoknya tolongin saya mas, tolong carikan dy.

rino : iya mbak saya usahain.

Huahahaha sumpah gan lugu banget si rino itu bisa kayak percaya gitu sama gw. setelah itu gw sebagai rini pura2 curhat gan. Rini itu ceritanya mantan PSK sarkem yg dah tobat trus pacaran sama tino, tapi malah dihamilin tino. Denger itu rino ga tega gan trus ngasih suport trus, gw lupa detil sms waktu itu gimana, soalnya bohong se jadi gw lupa
hari2 selanjutnya gw masih smsan gan sebagai rini, gw masih melas2 gitu, curhat soal kehidupan rini yang miris dan rino percaya aja gan trus juga kasihan, malah sempet ngirimin pulsa 20rebu ke nomer rini alias gw . Jadi waktu itu rino percaya kalo rini itu beneran ada n nyata walo ga penah nelpon. Lugu banget ya?
Gw laporin semuanya ke syva, syva juga ketawa2 aja dengernya, dy udah ga sabar pengen langsung ke skenario final, tapi gw tahan dulu, gw mau buat seolah2 rini (alias gw ) malah jatuh cinta sama rino n bikin rino sadar akan hal itu. Jadi tiap rini sms gw "paksa" rino harus balas, kalo ga bales rini pura2 frustasi n merasa kesepian n niat bunuh diri lagi. Jadikan mau ga mau biar rini ga bunuh diri rino mesti selalu ada buat rini!hahaha saat itulah skenario final dilaksanakan. Ajaib ya skenario gw?

saat itu seneng banget gw, hubungan sama syva baik, sama uni juga oke.haha licik

to be continue

Update 42

Udah hampir 2 mingguan ini gw nyamar sebagai rini, intesitas sms gw sama rino makin sering aja tiap hari. Terkadang rino juga malah curhat sama rini terutama soal syva (jadi tau rahasianya ).

Curhat dy pertama tentang perbedaan keyakinan antara dy sama syva, ternyata walau maksa ga mau putus mikir juga dy kalo mereka itu beda, dy juga curhat soal sikap syva yang kadang baek banget kadang acuh tak acuh (yang ini gw baru tau ).
sebagai cewek saat itu gw sok2an ngasih saran gan.

"buat apa se km pertahanin hubungan sama cewek seperti itu, cowo baik dan berhati lembut kayak km, pantesnya dapat cewek yg lebih baik! " bilang gw saat itu

haha Memberi sugesti ke rino supaya cepat putus sama syva, pokoknya tiap rino kasih tau kejelekan syva, makin gw paksa tuh supaya dy putus ma syva tapi gw jg jadi makin sedih tau kejelekan2 syva tapi yang bikin gw kaget saat dy bilang gini :

rino : aku jg sebenernya tau kalo pacarku punya hubungan dekat sama cowo lain.

Gw/rini : hah?maksud km dy selingkuh?apa se yg bikin km ga putus walo tau dy seperti itu?
(gw juga penasaran tuh?jangan2 selain gw n rino ada cowo laen lagi )

rino : ga bukan selingkuh, tapi hubungan dekat dengan cowo lain, tapi cowo itu diluar kota, jadi mereka jarang ketemu.

Hah?jangan2 yg dimaksud cowo lain itu gw? kok dy bs tau?

Gw : km ga nyoba tanya dy, pacar km jahat ya?

rino : pengen tanya tapi ga ada bukti. Aku cuma liat 1 sms dari cowok itu, "sapi sayang lampu taman " ntah apa itu artinya, tapi aku kira pasti cowok itu sayang pacarku. Pacarku juga suka ngoleksi pernak pernik sapi sekarang. Aneh.


OOH..YEEES.. walaupun ketauan juga sama rino tapi gw seneng saat itu, sebegitu besar cinta syva ke gw sampe2 ngoleksi pajangan sapi buat inget gw

"tungguin aku va, pertemuan selanjutnya km akan kubawakan sapi australi "


Rini : nah itu sudah jelas kan? Udah km putus aja sama dy, lagian kalian juga beda kan? (ayo ayo paksa terus )

Rino : entahlah aku juga bingung antara ya dan tidak.oiya jaga kondisi badan kamu ya?km lagi hamil. Jangan sampe sakit.

Rini : iya makasih yah?km selalu perhatian sama aku, disaat aku kayak gini ga ada yg perhatian sama aku, tapi kamu care sama aku?padahal aku cuma mantan pelacur yang hamil!hikz

rino : gapapa kok, aku jadi punya temen buat curhat.

rini : iya aku juga, eem..rino aku sayang kamu

rino : hehe, aku juga

rini : semoga kelak anakku sifatnya mirip km (amit2 jabang bayi : ) Ini pulsa terakhir, aku mau istirahat dulu . (bohong)

Rino : iya met istirahat, ntar aku kirim pulsa lagi (haha)

akhirnya setelah lama berjuang sukses jg gw gan permainkan perasaan rino, dy jadi bimbang sama syva. Tinggal nunggu eksekusi

**

kira2 3 hari kemudian

syva : sapi bentar lagi rino dateng km siap2 ya?

gw : siap sayang

sambil nonton tipi gw nunggu aba2 syva.10menit kemudian

"tititit.."

sms syva : sapi 1 disini sapi 2, tembakan misil ke target

gw : siap komandan

sms ke rino : "rino km dimana skr?aku kangen kamu, aku butuh km sekarang. "

setelah itu hape gw matiin gan, soalnya ntar sambil berantem pura2ny syva nelpon rini tapi kan ga bisa lha wong hape gw mampus

tinggal nunggu kabar bahagia dari syva besok

sekarang dandan ganteng trus jemput uni

to be continue
Update 43

Malem itu gw jemput uni kerja. Uni biasa pulang kerja jam 7malem, padahal berangkat jam 7pagi, artinya dy kerja 12 jam (pantes gajinya banyak ) . Dulu lulus SMA karena sama2 ga mampu bayar kuliah uni langsung lamar kerja di pabrik garment (pabrik pakaian ). Pabrik itu baru aja selese di bangun waktu itu, jadi belum banyak karyawannya. Awalnya uni lamar untuk bagian produksi (yang bagian jahit) . Tapi baru sebulan kerja dy diangkat jadi supervisor. Supervisor itu kerjaannya ngajarin para penjahit kalo ada model pakaian baru. Mungkin karena masih belum banyak karyawannya maka karyawan terpinter diangkat buat jadi supervisor. Uni beruntung waktu itu karena dy orangnya cepet tanggep. Otomatis gan gaji dy langsung naek. Padahal baru kerja sebulan.
Setahun kemudian dy naek jabatan lagi jadi kepala supervisor, jadi dy yg ngatur supervisor2 laen. Saat itu deh gaji dy jadi 4x lipat gaji warnet gw. Tapi tanggung jawab dy jg makin besar gan, dy salah ngatur bisa salah semua 1 pabrik .hebat ya?
Dy ngatur2 orang yg umurnya jauh lebih tua dari dy, gw jaga warnet

10 menit sebelum keluar gw dah siap2 di depan pabrik dy, sambil jajan cilot gan ? Itu lho jajanan anak sd yang bulet kecil trus dikasih saus ma kecap? Camilan favorit gw tuh?

Hape gw masih mati saat itu, kira2 misil gw tadi sukses ga ya? Gw nyalain hape gw, tapi ga ad sms dari syva. Jangan2 ga berhasil?
kalo dipikir gila juga gw sama syva saat itu. Syva udah sama rino, gw sama uni kita sama2 saling suka n sayang. Kalo syva beneran putus sama rino dy jomblo trus ngebet jadi pacar gw, artinya punya pacar 2 gw?pusing ga ya?
ah masa bodo hidup cuma sekali mumpung ada kesempatan embat aja.

akhirnya uni keluar juga. Tapi aneh tampang dy kusut banget.

Gw : kenapa yank?kok menjep? (menjep=cemberut)

uni : aku laper yank, tadi siang ga sempet makan

aduh jangan sampe deh uni kelaperan gw takut dy jadi kurus trus ga emp*uk lagi

gw : ya udah langsung pulang aja aku ngebut ya?

Uni : ga ah yank, jajan yuk?aku pengen nasgor banci.

Gw : loh jangan nanti nasi rumah km ga kemakan? (alesan gw aja gan,gw ga bawa uang sama sekali, lum digaji emak upah jaga warung )

uni : udah gapapa aku yang bayar

gw : oh okelah kalo begicu

Uni : asal nasgor banci lho ya?

Gw : siap bos

Bagi yang rumahnya salatiga pasti tau kan nasgor banci?yang daerah kecandran itu lho deket patung singa?
kenapa banci?karena emang yang jualan banci gan , sebenernya ada 3 orang, 2 cewe 1 banci , tapi anggep aja cewe semua
uni seneng banget makan disana, emang enak banget se gan, gara2 pelet mahonya mungkin

sampe sana ternyata sepi gan, suasananya enak walau agak sempit. Walau cuma warung nasgor tapi tempat duduknya sofa gan?empuk kayak..

moga2 aja pas itu syva ga sms!ntar uni marah lagi gw masih kontek2an sama eko

uni : yank bapakku mau ke jakarta? (sambil makan )

gw : lho ngapain?km dirumah sama siapa?

uni : katanya mau diajak bisnisan gt sama temennya?

Gw : la trus km sama siapa? Kan mas eri lum pulang?

Mas eri kakak cowok uni gan, selese sma kerja jadi ABK kapal fery jakarta papua, jadi jarang pulang, sebulan paling sekali

uni : ga tau, ya sendiri.

Gw : km berani?

Uni : ga juga?km dirumahku aja yuk?hehe

gw : ih gila km ntar digrebek pak RT lho? : (padahal mau-mau kucing )

uni : hehe iya ya?tapi ntar selama bapak lum pulang sering temenin ya, jam 10 pulang?

Gw : iya yank (mantap ki kalo gini )

selese makan gw sama uni langsung pulang. Masih ga ada kabar dari syva, mau aku sms duluan takutnya masih sama rino, ntar malah smsku dibaca rino lagi kayak dulu. Kalo tau nomerku sama rini sama bisa di dor gw sama babe dy :

lampu taman km lg apa ya sekarang?aku ga sabar denger hasil rencana tadi.

**

01.30

"tututut..."

hadooh..siapa juga se jam segini nelpon?
(gw ambil hape gw gan )

hah dari eko eh syva dink. ngapain neh ga biasanya?


to be continue

Update 44

Ga biasanya syva telpon2 tengah malem, dulu se sering kita nelpon sama smsan sampe malem, kita sering tanding tuh sapa yg KO duluan. Jadi kita smsan trus sampe ketiduran?nah yang ketiduran ini yang kalah, yang kalah besok malemnya harus nyanyi di telpon, lagunya ya sesuai request pemenang. Kalo syva menang pasti gw disuruh nyanyi lagu2 luar pake bahasa inggris. Padahal bahasa inggris gw mletot-mletot

gw : halo hani bani
gimana tadi misilku?tepat sasaran ga?

Syva : hiks..

gw denger syva nangis gan.

Gw : loh kok nangis va?ada apaan se?aku jadi khawatir ni?

syva : huks..huks...

gw : loh kok malah tambah kenceng nangisnya?km diapain rino tadi?km kenapa va?ayo ngomong va?

syva : hueee..hueee..hueee (gw nulisnya jadi kayak tangis bayi ya gan? pokoknya bayangin aja syva nangisnya tambah keras ya? )

gw : SYVA KAMU KENAPAAAA??

syva : hueee..hueee..huee (makin keras gan ) hueee..hueee..hueee..eeaeHAHAHAHAHAHA..HAHAHA

waduh syva mulai sinting
tiba2 aja ketawa gan..

Gw : va serius donk va km kenapa?

Syva : SAPIIII...AKU SUAYAAANG SAMA KAMU.. hahaha

gw : heh?km kesurupan ya?

syva : dikatain sayang kok malah ngatain kesurupan? :

gw : abis km aneh, abis nangis langsung ketawa? tadi gimana misilku?hehe

syva : emm..gimana ya?pokoknya mulai malem ini aku panggil km sayang trus tiap hari

gw : jadi berhasil ya?

Syva : bisa dibilang begitu , tapi ga pake berantem kok. Tadi ngomong baik2. Ternyata dy berpikiran juga mau akhiri hubungan kami. Sepertinya sugesti2 km jelekin aku manjur di otak dy!haha makasih ya sayang..muaach..:

gw : haha km seneng donk sekarang?

syva : iya seneng banget, pasti papaku juga seneng.

Gw : trus sekarang gimana?

Syva : apanya?

Gw : kita?

Syva : kita kenapa?

Gw : maksudku kelanjutan hubungan kita lampuuu

syva : kan aku udah panggil km sayang jadi udah aku anggep km pacar aku

gw : tapi ga afdol kalo ga ada yang menyatakan cinta!hehe

syva : oh gitu?

gw : iya hmmff.. (gw ambil nafas gan mau nembak syva lewat telpon )

"Ndunk, aku sayang sama km, mau ga km jadi pacar aku? "

mau ga kamu jadi pacar aku..mau ga kamu jadi pacar aku..mau ga kamu jadi pacar aku

malam itu jam 1.30 untuk pertamanya dalam hidup gw, gw ditembak cewek kata2 "mau ga kamu jadi pacar aku" masih gw inget sampe sekarang, nadanya , intonasinya , desahannya trus juga pertamanya bagi gw punya 2 pacar

gw : iya va aku mau, aku juga sayang kamu

syva : aseeek..

gw : tapi va, kita jauh?km sanggup jarak jauh?aku ga bisa selalu ada buat km?kita jarang ketemu

syva : ah pikir belakangan soal itu (kebiasaan jelek dy nih ), oh iya aku lusa ke salatiga loh?pokoknya km harus temenin aku muter2?

:kagets..Hah?lusa?itu kn hari minggu?uni libur kerja juga?aduh..gw bingung gan waktu itu, apalagi bapaknya uni berangkat besok sore, jadi otomatis minggu uni dirumah sendiri, pasti minta aku buat nemenin dy apa syva diajak ke rumah uni ya?hahaha threesome (gila,, bisa2 dimutilasi gw sama mereka )

gw : he'em pasti aku ajak muter2 (mampus gw ngasih dy janji )

syva : bener ya?kalo ga langsung putus?

Gw : KOK CEPET BANGET?

Syva : bercanda sayangkuh udah lanjutin bobonya..

gw : iya met bobo ya, mimpiin aku ditidurmu

syva : iya km juga ya?harus mimpiin aku?

gw : ga disuruh juga aku ngarep banget ngimpi sama kamu..ngimpi basah

syva : apa km bilang? kok basah?

gw : maksudnya mimpi kringetan sayang

syva : oh gitu?macho donk?hehe udah ah dah malem. Bobo ya?gud nite love u sapi

gw : love u 2 lampu taman kota

syva : kotamu kui!! :

**

sabtu malam jam 9an kalo salah.

Gw malem itu ga malmingan sama uni, uni lembur kerja trus pulang jam 8an jadi kecapekan. 2 pacar gw sms gw bareng2 gan cuma jarak 0.001 detik ( don ndunk ato ndunk juan beraksi )

sms uni : yank besok jalan2 ya?

Sms syva : say besok nyampe jam 10an mungkin,langsung jemput ya?

nah loe MODAR KOWE?? Milih yang mana nih?

to be continue

Update 45

Aduh 2 orang yang gw cintai ngajak ketemu semua gan besok?iki pie iki?
baru juga sehari punya dua pacar langsung ribet. Padahal kalo liat di tipi2 kayakny enteng banget . Ah dasar sinetron ga mutu ga bisa dijadikan contoh (contoh jelek )

to uni : jalan2 kemana yank?jam berapa?km ga cape?

To syva : jam 10?wokay beibi?ada acara ap se dirumah tante?

Sms uni : ga kok, aku pengen cari hiburan, stres kerja seminggu, ke bukit cinta yuk?

Sms syva : ada pesta sie sampe jam 1, anak tante baru pulang dari malaysia.

Aha gw dapet ide

To uni : Yank km kan cape, aku ga mau km kecapekan trus sakit (halah ). Kita nonton film dirumah km aja ya?besok pagi aku kesana?tapi jam 1 aku pulang.ada janji sama erik maen futsal (maap ya rik )

to syva : dari malaysia?jadi TKI ya? (pikiran kaum pekerja kayak gw saat itu kalo ke malay ya jadi TKI )

Sms uni : emang ada film yang bagus?tapi kok malah futsal tow?

Sms syva : yee ga sapi! Dy udah lulus kuliah di kuala lumpur.

To uni : ada kok! Besok aku sewain yang romantis (dan hot )
kata km kalo janji harus ditepati?aku udah janjian ma erik?

To syva : loh gapapa tuh km sampe langsung pergi lagi sama aku?

sms uni : ya udah, tp film romantis lho jangan action (fav gw ). Tapi bis futsal kesini lagi ya?

Sms syva : ga enak jg se, tp aku mau sama kamu?

to uni : tapi sore lho yank,soalnya besok ikut kejuaraan jiaah maen bola aja ga bisa ikut tanding futsal )

To syva : va km ikut aja dulu pestanya sampe jam 1, aku gampang kok, ga enak kan sama keluarga besar km?

sms uni : ya udah tapi beneran ya? (korban otak setan 1 )

Sms syva : oh gitu?makasih ya km pengertian banget mau nunggu! Lov u ( korban otak setan 2 )

rencanany setelah dari rumah uni trus ketemu syva, ketemu syva bentar aja gan sampe jam 6 (istri muda ngalah ya? ). Jam 6 balik lagi kerumah uni mpe pulang. Wuah jan planning yg perfecto

**

pagi2 sebelum kerumah uni gw sempetin nyapa syva. Bilang ati2 di jalan!hehe . Jam 8 berangkat kerumah uni ga lupa pinjem film dulu di rental. Pinjem film sex n the city (dari judulnya kayaknya bagus ) sama American Pie (demenan dari jaman smp )

uni : film apaan ni yank?

Gw : udah nonton aja bagus kok?yang ini dulu ya?pagi2 enaknya liat film komedi (nyodorin american pie )

dan sepanjang nyetel film yang ga begitu jelas ceritanya itu uni cuma cengar cengir, sedangkan gw..HOTzzz (bisa buat pemanasan maen "futsal" sama syva ni? ) tau kan american pie gimana?
Film kedua disetel uni lebih konsen nontonya, gw maen games hp uni, pas adegan ciuman aja gw ikut nonton
ntah pas adegan ciuman ke berapa uni tiba2 nyosor gw gan..nyamnyamnyam lumayan dapet serangan gerilya siang2
jam 12an gw pulang mau mandi dulu sebelum ktm syva , soalnya tadi pagi lum mandi, mf ya un?

jam setengah 1 syva sms udah selese pestanya,minta gw jemput dy. Okay perjalanan berlanjut. Gw jemput dy di bliblibli

syva : say mau kemana?ke tempat yang keren ya?

gw : ke bukit cinta aja yuk?kita ikat cinta kita disana? (haha ga ngebolehin uni kesana tapi malah ngajak syva, super jahat gw )

sampai sana syva seneng banget gan, dy ngajakin naek kapal, bukit cinta itu letaknya samping rawa pening. Di atas kapal trus kiss2an seru nih?huehuehue..

to be continue

potong bentar mau beliin bini pembalut