Sabtu, 03 Maret 2012

Copas : Pacar pertama, kedua, ketiga, keempat, dst..

Original from Kaskus.us by Japan.Loverz

Kenalin gan nama gw Arief...
Gw mau share aja nih cerita gw pas masa anak-anak dulu sampe skrg ini..
Jujur aja gan banyak pengalaman-pengalaman yg gw alami..
Mudah-mudahan bisa memberikan pelajaran buat kita semua..

hehehehhee...

Flashback masa kecil gw:
Nama lengkap gw Arief Rachman, umur gw skrg baru 20 tahun..
Gw lahir Hari Rabu, 15 Januari 1992
Dulu pada saat gw lahir, gw lahir ga normal..
Ga ada yg nama nya tangisan bayi..
Kata ibu gw sih udah pecah ketuban dan air ketubannya masuk ke tubuh gw..
Gw juga ga ngerti..

Pada saat itu juga orang tua gw bingung..

Gw seperti ga ada tanda-tanda kehidupan..
Apakah gw meninggal ?
ternyata tidak.. (ya iyalah klo meninggal ga mungkin gw bisa bikin thread ini )

Dan berkat bantuan dr dokter dan TUHAN YME, orang tua gw bisa mendengar suara tangis bayi gw..


Pada saat umur gw menginjak umur 4 tahun, gw punya temen main nama nya Indhi..

Indhi ini seorang perempuan yang tinggal didepan rumah gw, bisa dibilang sih tetangga gw..
Saat itu gw sama dia sering banget main dr siang sampe sore..
Saat itu juga gw masih tinggal di Bekasi..
Macem-macem deh klo gw udh maen sama dia. Maen ibu2an, dokter2an, nangkep capung, maen sepeda keliling komplek, sampe2 pernah gw terkunci ber 2 didalem kamar (tp ga ngapa2in loh gan )


Semoga cerita gw ini bisa menghibur agan-agan semua disini...
Maaf juga sebelumnya karena gw masih baru banget pertama kali bikin kisah hidup gw..
Jd klo ada salah-saah kata mohon dimaafkan ya gan
Klo mao minta update via PM atau komen aja nanti insya allah ane update klo lg ada waktu luang

Awal kisah sebelum gw dapet pacar
Awal gw masuk SMA 
Hari Berikutnya 
Jalan pertama sama kakak kelas 
Ga tau lah gw mau ngasih judul apaan... 
Dan akhirnya... 
Update 1
Update 2 
Update 3 
Update 4 
Update 5 
Update 6 
Update 7 
Update 8 
Update 9 
Update 10 
Update 11 
Update 12 
Update 13
Update 14
Update  15
Update 16
Update 17
Update 18
Update 19
Update 20
Update 21
Update 22
Update 23
Update 24
Update 25
Update 26
Update 27
Update 28
Update 29
Update 30
Update 31
Update 32
Update 33
Update 34
Update 35
Update 36
Update 37