Sabtu, 03 Maret 2012

Copas : Sebuah Kisah Cinta antara muslim dan nasrani (true story) 16-20

Original from kaskus.us by Indunkz

Update 16

gw : va enaknya kita kemana nih?

syva : terserah kamu aja aku nurut, kamu pengen kemana?

Gw : jiah, aku kan ga tau seluk beluk jogja?mana aku tau mau kemana?

Masih dengan posisi tadi syva tetep meluk erat tubuh gw tubuhnya yang kecil seolah terlindungi dari angin di depan tertutup besarnya tubuh gw.

Gw : kita nonton pelem aja yuk? (gw pengen banget gan nonton film di bioskop, soalnya di salatiga ga ada bioskop yang suka muter film2 baru. Adanya bioskop tua yang tiap hari cuma muter film2 panas tahun 80-90an )

tiba2 syva renggangin pegangan dy ke trus agak mundur.

Syva : ah ga ah, kita ketemu cuma sebentar?masak mau dihabisin berduan sambil diem di bioskop (agak sewot dy gan) gw mau habisin waktu yang dikit ini buat kamu

gw : ya udah trus kemana donk?

syva : kita makan aja yuk? (kembali dy rapetin tubuh dy ke badan gw gan, aseeek emp*uk lagi )

gw : makan?okeh. Kamu yang milih tempatnya ya? (moga aja tempat makan yang murah )

syva : aku tau tempat makan yang enak, ayo lurus

Gw : siap boz!! **

setelah banyak muter, trus belok kanan,kiri,kanan, nyampe juga kita ke suatu daerah yang bisa gw bilang aneh. Gw ga tau nama daerahnya apa, tapi yang jelas tempat makannya banyak banget sejenis rumah makan lesehan.
Semuanya berbentuk sama gan, remang2 semua, dihiasi lampu kelap kelip, mayoritas bangunan pake bambu kuning, trus menunya rata2 semua. Ayam bakar-goreng, ikan bakar, steak

gw : kita mau makan disini?

syva : iyah, udah lurus aja trus cari yang sepi

"dalam hati hati gw ngakak gan, syva ngajak ke tempat makan yang sepi, mau diajak ngapain gw "

kira2 setelah lewati 7 tempat makan yang bentuknya sama syva nyuruh gw belok kiri.

Gw : kita makan disini?

Syva : iya ayok masuk, enakan sepi tempatnya!

gw sama syva masuk deh tu ke dalem, tempatnya gede banget gan luas, modelnya kayak joglo gitu tapi terbuka ga ada jendela.

Syva : duduk sana aja yuk yang lesehan
(syva nunjuk ke pojokan gan, meja makannya lesehan tapi diatas dipan)

setelah gw sama syva duduk ada pelayan dateng gan.

Pelayan : silahkan mas mbak (sambil kasih buku menu, setelah itu dy pergi)

gw : kamu aja yang milih dulu aku tulis.

Syva : ga kamu aja dulu

gw : ladies first (sok gentle gw )

syva : kalo kamu ga milih duluan aku jg ga milih lho?

gw : oke deh (gw milih menu sambil ngangkat buku menunya tinggi2 gan nutupin muka gw, sumpah gw grogi banget daritadi syva natap mata gw trus )

syva : kok ditutupin se?aku kan pengen liat kamu
taruh aja di meja daftar menunya

gw : gini ya?
(ga terasa keringet mulai ngalir lagi di dahi gw keliatan banget gw grogi waktu itu di depan syva )

gw : udah nih aku pesen ayam bakar sama jeruk, kamu apa?

Syva senyam senyum sendiri gan liatin gw

gw : syva km pesen apa?

Syva : oh iya lupa, ehm..ehm.. Pesen apa ya?aku ayam goreng sama tempe penyet. Minumnya jus apel.

setelah gw serahin pesenan kita ke pelayan syva pindah duduk gan di samping gw

gw : kok pindah sini?

syva : kamu wangi, aku suka deket2 kamu.

ALAMAAK...mimpi apa gw semalem sekarang ada cewek secantik syva nyandar ke bahu gw
ga sia2 gw ngabisin 1 sabun buat mandi tadi.

Sambil nunggu kita ngobrol ringan2 gan, gw banyak tanya dy soal jogja dll.

Gw : syva dulu kamu sering kesini ya sama pacar kamu?

syva : ga kok, ga pernah kesini

"yes yes yes jadi gw orang pertama yang diajak syva ke tempat seromantis ini "

Syva : ga pernah kesini tapi kesana tuh yang namanya cafe blabla, yang punya temen cowoku dulu

gw :
( jadi ngajak gw kesini buat ngindari temen cowoknya itu tapi gapapa yang penting sama syva )

pesenan kami pun datang gan and u know what??

Porsi Nasinya cuma segede mangkuk sekoteng/ronde, ayamnya kayaknya masih ABG nih, ukurannya nanggung banget

syva : ayo kita doa dulu (syva mengepalkan kedua tangannya jadi satu, kemudian dia terpejam gan

"AMAZING.. Gw liat syva berdoa gan damai banget liat wajah dy saat terpejam. Indah sungguh indah ."

selamat makan ndunk : kisss

gw : iya ati2 ya keselek

Saat makan ga banyak yang kita obrolin gan, tapi tiba2 dy nyeletuk

syva : ndunk cara makan kamu rapih ya?

gw : iya donk gw gicuu

Syva : iya tapi kayak cewek

gw :

to be continue

maaf updatenya telat, ane baru bangun. Semalem istri ngajak lembur  

Update 17

Hampir 10 menit lebih gw sama syva makan.
Buat seorang cewek syva masuk kategori "awut-awutan" dalam hal makan, banyak banget nasi berceceran dimana2
mungkin gara2 makan langsung pakai tangan.

Setelah makanan abis dan selese cuci tangan syva duduk di hadapan gw .

Syva : gimana ndunk?enak kan makanan jogja?

gw : he'em mantap banget (Padahal dalam hati gondok gw gan, nasinya dikit banget ga kenyang gw, mau nambah tengsin ma syva dikira rakus lagi ntar )

tangan syva maju gan dy meraih tangan gw. Kedua tangan gw dy genggam erat banget gan . Mata syva natap mata gw gan.

Syva : ndunk kenapa ga dulu2 aja se kayak gini?
kamu se pake acara bohong2 segala

gw : iya maafin aku ya va? Sekarang kamu seneng kan ketemu aku? Ga sesuai bayangan kamu ya?

syva : ga kok aku seneng banget ketemu kamu, aku suka liat kamu apa adanya, jangan pernah nutup2in sesuatu lagi ya?

gw : iya ga ada yang aku tutup2in lagi kok, ini aku apa adanya

syva : ya udah yok lanjut lagi.

Gw : mau kemana sekarang? Bentar ya aku bayar dulu (moga2 aja ga mahal makanan sak umprit tadi )

syva : ga..ga.. aku aja yang bayar. Kamu udah jauh2 kesini dari salatiga jadi aku yang harus traktir kamu. (dy ngeluarin dompet gan )

gw : udah syva aku aja yang bayar, anggep aja sebagai tanda maafku laen kali kamu yang gantian bayarin ( Sambil gw tuntun tangan dy yang masih pegang dompet untuk balikin lagi dompetnya ke tas dy. Walau ga jelas tapi gw bisa liat isi dompet dy ada lembaran uang 100ribuan 3 ato 4 lembar, bandingin ama isi dompet gw, udah tau kan? )

gw : "mas mas billnya donk" gw manggil pelayan gan

pelayan : silahkan mas.

Gw : (bujug makanan porsi kucing aja total abis 45rebu. Di salatiga kayak beginian 20rebu dah kenyang nasinya lebih banyak )
"nih mas "
(gw kasih lembaran 50rebu dari dompet, masak mau dikasih uang pecahan )

syva : makasih ya ndunk km baek banget

gw : gapapa kok biasa aja
trus sekarang kita mau kemana?

Syva : kita foto2 dulu yuk?belakang ada kolam, bagus buat foto2

Gw : (waduh muka gw mengkilap gini kringetan mau diajak foto2 )
"ayo deh "

Syva ngeluarin pocket kamera dari tasnya (jadi emang dah disiapin dari rumah buat foto2 gw)

syva : duduk di gazebo situ aja yuk?

Gw : wokeh (Tiba2 cepret.. Gw lagi jalan udah difoto gan )
Aku kan belom siap?

Syva : nyoba dulu 1x (syva terlihat sibuk pencet2 kameranya, sepertinya nyetting sesuatu )

gw : ada apa va?

syva : km duduk aja dulu. (syva nyeret bangku kecil trus ditaruh depan gazebo) dah selese nih yok foto2.

Syva langsung duduk samping gw gan, tangan gw diangkat trus dy nyuruh gw ngrangkul dy

-cepret-

kali ini dy berdiri depan gw tangan gw rangkul dy dari belakang, ga sengaja tangan gw nyentuh yang emp*uk2
"senyuum.." ucap dy

-cepret-

mungkin ada sekitar 10-cepretan- waktu itu, dan semua posisi yang syva arahin bikin gw h*orny

**
setelah makan malam syva ngajak gw ke benteng vrendenburg (bener ga ya nulisnya )
waktu nunjukin pukul 8 malem, gw lewatin jl. malioboro gila rame banget ampe macet. Benteng vrendernburg masih 1 kawasan dengan malioboro jadi deket banget. Banyak pasangan muda-mudi lagi pacaran sambil nongkrong di pinggir jalan.

Syva : parkir dalem aja.

Gw : iya kayaknya di dalem juga ada acara musik tuh.

ternyata lagi ada sekumpulan orang ngadain live akusttik gan.
Begitu markir motor syva langsung narik gw buat nonton itu acara.
Yang nonton ga begitu banyak cuma membentuk setengah lingkaran di depan panggung mini.

Syva : kamu tau ga? Yang gitar itu temenku (syva nunjuk salah satu personel dan melambai ke arah dy )

temen syva itu cakep banget gan mirip2 vino sebastian

syva : sini ndunk agak depan. (syva narik gw lagi)

dan apakah agan2 tau apa yang terjadi?
syva berdiri di depan gw trus raih kedua tangan gw buat dy lingkarin ke perut dy. Gw meluk syva dari belakang n dy nyandar santai banget. Di hadapan banyak orang gw meluk syva yang cantik yang anggun sambil nonton akustikan.

Temen syva cuma senyum liat gw sama syva mungkin dalam benaknya

" dapet pelet darimana tuh cowo bisa dapetin syva, manjur banget "

gw malu gan banyak banget yang lirik gw sama syva saat itu. Gw tetep bersikap santai aja tapi dalam hati grogi abis

to be continue

Update 18

Jam 10 malem gw udah nyampe rumah syva lagi. Setelah tadi tengsin selama 1 jam di depan vrendenburg, syva ngajak gw muter2 keliling jogja. Dy nunjukin itu bangunan apa, dimana letak alun2 sama beberapa nama jalan termasuk daerah sayidan, markas besar Band shaggydog. tapi walau dia terangin sampe ga ada yang nyantol di otak gw, gw cuma jawab

"iya, ho'oh, oh itu, dll"

otak gw ga bisa berpikir selain bertanya2 dalam hati. Dari awal ketemu sampai waktu di benteng sikap syva agresive banget sama gw, apa gara2 dy terpikat kegantengan gw ya? (geer sedunia akherat )

syva : ndunk masuk dulu yuk? Kita istirahat?

gw : hah?udah jam 10 va ga enak sama papa kamu

syva : gapapa kok biasany pacarku dulu nyampe jam 12

gw : (gila bebas banget jam 12 apel ga diusir )
"ah ga aku pulang aja ya? Udah malem"

syva : tapi aku masih pengen sama2 kamu

gw : kalo aku pulang jam 12, nyampe rumah jam berapa coba? (emak gw suka mencak2 kalo gw pulang larut gan : )
emang boleh nginep rumah kamu?

syva : hahaha bisa aja kamu , Ya udah tunggu sini bentar aku masuk dulu

saat syva masuk ke dalam gw ambil kado buat dy di bagasi motor gw gan
ga berapa dy balik lagi bawa bungkusan plastik entah apa isinya.

syva : nih buat kamuh (nyerahin plastik itu gan, Gw tebak isinya kado yang diatas kasur tadi )

gw : ini juga buat kamu ( gw serahin kado yang gw umpetin di belakang badan gw )

romantisnya gan kita sama2 tukeran kado

syva : aduh makasih banget, kamu repot2 amat se?tadi traktir makan sekarang ngasih kado

gw : ga kok, aku seneng lakuinnya asal kamu bahagia

syva : makasih banget ndunk..dan..

"cup..:"

dy ngesun pipi kiri gw gan


gw : yang kanan kaga?

syva : haha udah sana pulang

gw pake helm gw gan lalu tiba2 helm gw dy ambil gan trus..

"cuuup..:"
pipi kanan gw dy embat juga gan

trus dy berdiri agak jinjit sambil bisikin gw..

"i love you.. "

gw yang saat itu cuma bisa bengong gan tapi gw bales tuh kelakuan agresive syva

"cup.."
gw kecup kening dy trus sambil menatap matanya gw bilang

"i love you too syva "

syva : hem..ati2 ya pulangnya?lewat kartasura aja?lewat jatinom bahaya malem2 gini

gw : ah ga juga kok, aku berani lewat sana (padahal dalem ati gw takut gan, jalannya gelap

gw starter si momo trus gw lajuin pelan2, gw tinggalin syva di halaman rumah dy. Setelah belok sosok syva hilang gan sekarang gw mesti konsen pulang goodbye syva...

**

jam 23.30 akhirnya gw nyampe rumah gan. Gw ajak ngebut si momo lewat jalan tembus jatinom. Momo gw ajak mendul-mendul lewatin banyak lubang di jalan jatinom

sampai rumah bener gan emak gw marah2.

Emak : kemana aja loe? Klayapan terus

gw : tadi ndunk kerja 2 shift mak, temen ndunk sakit

emak : alah alesan loe, tadi adek loe ke warnet ada kok temen loe?

gw : iya mak maaf. mak ngomong2 nasinya masih ga? (mengalihkan pembicaraan )

Emak : masih

gw cek rice cooker tapi..
KOSONG!!

gw : katanya masih mak?

emak : iya masih, tapi besok page :

yah mana perut gw laper banget lagi
gw nelpon syva aja ah sapa tau jadi kenyang

"tut..tut.."

syva : haloh... (suara syva ditelepon selalu sexy abis )
"kamu udah nyampe ya?baru aja km tinggal aku udah kangen "

gw : iya baru aja masuk. Kangen?yang bener?

syva : udah dibuka belum kadonya? Makasih ya boneka sapinya lucu banget, aku suka. Empuk kayak perut kamuh

gw buka kado dari syva gan, isinya ternyata lampu meja gan,keren banget. Modelnya unik ada ornamen wayangnya. Pasti mahal nih, beda sama kado boneka gw "

gw : wow dikasih lampu, bisa buat nerangin kamar nih, makasih ya syva semoga kamu juga bisa nerangin hati aku tiap hari (gombal mode on )

syva : kamu bisa aja ngegombalnyah
ehm..sebenernya tadi...tut..tut..tut

tiba2 aja mati gan telpon syva! Ada apa nih?
gw telpon lagi ga bisa. Gw jadi khawatir


Update 19

Pagi itu gw bangun agak kesiangan. Selain gara2 kecapekan habis perjalanan jauh dari jogja juga ga ada yang bangunin gw, kakak kerja, adek sekolah, emak pergi ke tempat tetangga, kebetulan ada yang mau nikahan.
gw bangun jam 7.15 padahal masuk kerja jm stengah 8. Ga usah mandi aja deh, bodo amat Timbang dapet semrot bos gara2 telat masuk

Gw cek hape gw, ada sms dari syva

sms syva : "say maaf ya semalem keputus, hapeku lowbat. Kalo dah bangun telpon ato sms ya?
i love u "

karena lagi buru2 ga sempet gw bales sms dy. Gw liat lampu meja pemberian syva, indah banget lekuk2nya mirip tubuh syva
semalem dah gw nyalain tuh lampu, hasilnya kamar gw jadi remang2 setelah lampu utama gw matiin. Coba aja semalem suasana remang2 gitu ada syva nemenin tidur gw


gw nyampe warnet jam 7.45, gw liat di parkiran.
Lega rasanya tau bos gw belom dateng duluan. gw liat hape gw ada sms lagi dari syva

sms syva : "ndunk km belum bangun ya?"

sms gw : maaf ya lama balesnya, aku baru aja nyampe warnet. Tadi kesiangan bangunnya, jadi buru2 deh.

syva : oh gitu?kesiangan gara2 kecapekan ya?maaf ya gara2 aku suruh ke jogja.

gw : gapapa kok ga usah km pikirin, kalo inget km capenya jadi ilang (Padahal ga ngaruh juga sih )
semalem km mau ngomong apa?sebenernya ada apa?

Syva : oh yang itu?sebenernya mamaku mau nitip oleh2 buat kamu tadi? Tapi malah ketiduran mamaku. Jadinya lupa deh

gw : oleh2nya apa?kalo suruh bawa km pulang aku ambil sekarang ya?

syva : hahaha ngaco km. Cuma makanan ringan kok. Ya udah ya aku mau masuk kelas, ntar istirahat sms ya? Met kerja ndunk

gw : met belajar juga syva.
I miss u

dalam hati gw mikir, baek banget ya mama syva mau ngasih oleh2 segala. Jangan2 beliau setuju gw sama syva

* *
3 Bulan kemudian

ga berasa udah 3 bulan berlalu sejak gw ketemu pertama sama syva. Ingin banget tiap bulan entah 1 ato 2x gw ketemu sama syva. Tapi tiap direncanakan sampe berjalan 3 bulan selalu gagal, gw kangen banget sama dy
tapi walau ga penah ketemu sms dan nelpon ga pernah putus, hampir tiap hari dan setiap waktu. .

Ga ada kejelasan hubungan antara gw n syva, dibilang pacaran tapi ga pernah ada yang nembak duluan (gw pengen se nembak dia tapi malu , takut ditolak trus malah jadi renggang hub gw sama dy, jadi ya biar ngalir aja kayak gini. )

gw selalu mesra sama dy, tiap sms ato telpon ganti2 panggilan sayang kita. Kadang manggil beb, kadang say, cin, yank tapi yang terkonyol mungkin waktu dy manggil gw "sapi" gara2 gw ngasih dy boneka sapi.
Ga mau kalah gw bales dy dengan manggil "lampu taman" dy sempet marah gw panggil gitu tapi lama2 biasa juga

Tapi menginjak bulan juni gw kena musibah. Gw kena penyakit tipes stadium akhir (kayak kanker aja pake stadium, tapi emang parah banget gw waktu itu ), gw ga bisa ngapa2in, kepala gw pusing terus, berat badan gw turun drastis dan gw dah ga peduli lagi sama semuanya. Gw cuma ngrasain sakit, sakit, sakit sms dan telpon syva ga ada yang gw bales bahkan hape gw sempet mati total 3 hari, gw ga kuat waktu itu, rasa2nya gw pengen tidur dan terus tidur.

gw harus dapet perawatan intensif di rumah sakit selama 2 minggu. Gw selalu kebayang2 syva ingin banget gw ngabarin dy tapi gw ga berdaya, ngomong aja susah kadang malah pengen muntah
semoga aja syva ngerti penjelasan gw waktu sembuh ntar.

Pernah saat sakit ada yang nengokin gw seorang cewek, gw gatau siapa dy. Gw antara sadar n ga sadar. Cewek itu berambut panjang, putih, dan tubuhnya kayak gitar spanyol (sempet2nya gw mikirin bentuk tubuh pas sakit )
antara sadar dan ga gw nebak2, mungkinkah dy rini temen adek gw? Tapi ga mungkin, buat apa dy jenguk gw?lagian rini tubuhnya kecil sedangkan cewe itu tinggi. Kalo syva juga ga mungkin, dy belum tau kabar gw? Ato jangan2 uni ya? Tapi uni rambutnya pendek seleher. Siapa dy ya?



Update 20 : i'm sorry syva

3 hari setelah terkapar tak berdaya akhirnya kondisi gw mulai membaik, tekanan darah gw naek lagi. Gw udah lancar ngomong sama makan sendiri. Saat pertama siuman yang jaga emak gw.

Gw : emak..

Emak : alhamdulilah sadar juga koe le

Gw : mak hape ndunk mana yak?

emak : yaelah loe sekalinya ngomong yang dicari hape, ngucap syukur loe "alhamdullilah ya allah.. " (emak gw senyum2 nasehatin gw, mungkin dy seneng gw baekan, padahal biasanya galak mode on : )

gw : iya mak.."Allhamdullilah."
trus sekarang hapenya mana?

emak : ada dirumah, dikamar loe lah ga ada yang ngusilin. Hape butut aja dicari2, ganti aja sono ntar emak tombokin

gw : wah ga bisa mak, hape kenangan itu mak. Hape kesayangan ( kapan2 gw ceritain soal hape 5watt gw )
emak : ah karepmu lah le . (artinya terserah kamulah nak)

gw : mak ngomong2 yang jenguk ndunk 3 hari kemaren sapa? Yang cewek sendirian?

emak : mana emak tau?kan yang jaga adek loe waktu itu?

Gw : trus gendut mana mak?

Emak : ya sekolah tow le!

Oh bener juga ya kn sekarang masih pagi gendut masih sekolah, ya udah akhirnya dari pagi ampe siang gw cuma bengong aja sambil tiduran.
Gw kangen syva, sedang apa ya dy? Keadaan dy bagaimana? Pasti dy marah, gw 1 minggu lebih menghilang
gw sebenernya bisa sms pake hape emak gw, tapi gw ga apal nopenya syva (begonya gw habis nomor dy ga cantik ga seperti orangnya )

jam demi jam berlalu, gw udah sms adek gw suruh dy cepet ke rumah sakit setelah pulang sekolah.

Jam 2an lebih adek gw dateng kerumah sakit tapi masih pake seragam.
Adek : ada apa kak gw suruh cepet2 kesini?kangen ya sama gw yang cuby2 ini

gw : hoeek
ngapain gw ngangenin lho?drum aspal dikangenin
hape gw mana?

Adek : yee rese loe
ga nyadar lagi sakit? hape apaan?

Gw : ya hape gw lah ndut?loe bawa kan?

Adek : idih najis ngapain bawa hape antik kaya gitu

gw : maksud gw, loe bawain kan dari rumah?

adek : yee kakak ga bilang kok suruh bawa hape, tadi cuma sms suruh cepet kesini abis pulang sekolah. Kirain suruh jagain.

Gw : gw ga butuh loe, gw butuh hape gw :

adek : au ah gelap
gw pulang aja

gw : eh ndut tunggu bentar gw mau nanya

adek : apa lagi?

gw : yang jenguk gw 3 hari lalu siapa?yang cewek rambut panjang? Gw ga jelas liatin dy.

Adek : uh, dasar cowok ga tau diri :
pikir aja sendiri, males gw deket2 loe :


yah adek gw pergi keluar gan, marah banget kayaknya. Tapi ngapain juga sampe ngatain gw cowok ga tau diri?
emak : tadi adek loe kesini?kok langsung pulang? (emak gw baru aja beli nasi di warung depan)

gw : ga tau lagi stres kali

pusing banget gw waktu itu, gw pengen hubungin syva tapi caranya hanya lewat hape gw. Gw udah sms kakak gw buat bawain ke RS tapi masih ntar malem abis dy pulang kerja

**

setelah 6 jam menunggu akhirnya kakak gw dateng juga bawa hape butut gw. Udah kayak orang dapet batangan emas aja gw waktu itu, padahal cuma hape butut yang suka nyusahin gw, lampunya gelap, sering kena serangan jantung /restart , batrenya ngedrop

gw langsung nyalain hape gw. Gw liat banyak banget sms masuk, kebanyakan dari syva. Ga ada waktu buat gw baca sms itu gw harus langsung nelpon syva.

"tut..tut..tut..duut..duut "

telpon gw dirijek sama syva, gw coba sekali lagi

"tut..duuut " (malah mirip suara orang balapan kentut ya gan? )

alamak dirijek lagi, syva pasti marah banget sama gw.
gw sms dy aja deh.
Sms gw : syva maafin aku ya?akhir2 ini ngilang ga ngabarin km

"titititit." langsung dibales gan

syva : APA KAMU BILANG?AKHIR2 INI?KAMU NGILANG SEMINGGU LEBIH KAMU BILANG AKHIR2 INI? PIKIR DONK KALO NGOMONG :

kira2 kayak gitu sms syva waktu itu?pake huruf kapital semua :

gw : aku sakit va, aku dirawat dirumah sakit

syva : separah apa se sakit km sampe2 buat bilang keadaan km aja ga bisa?tangan kamu buntung ya? Mulut km bisu? :

gw shock gan baca sms syva selanjutnya. Dy ngatain gw buntung sama bisu

gw : syva aku ga bohong, kamu bisa cek kesini kalo km mau

syva : buat apa? Ga penting!! Bilang aja kamu lagi deket sama cewek lain?lupa deh sama aku. :

gw : syva beneran aku sakit, km bisa nelpon keluargaku buat mastiin bener ato ga

syva : alah kurang kerjaan aja, dulu km pernah bohongin aku habis2an ndunk?trus sekarang mau semudah itu percaya km?maaf ndunk aku udah ga percaya lagi sama kamu. :




gw : ga ada cewek lain va, beneran sumpah. Aku cuma sayang sama kamu
aku telpon kamu aja ya?

"nomor yang anda tuju tidak aktif"

dy matiin hape dy gan !hiks

gw bingung ingin rasanya gw mati aja waktu itu, gw ga tau mesti berbuat apalagi biar syva percaya. Ga mungkin juga gw pergi ke jogja dalam waktu dekat2 ini

**

2 hari setelah gw siuman gw dibolehi