Sabtu, 03 Maret 2012

Copas : Sebuah Kisah Cinta antara muslim dan nasrani (true story) 26-30

Original from kaskus.us by Indunkz

Update 26

"hah??, km udah gila ngajak aku kesitu??" :kagets

uni : ehmm..ya ga gitu juga maksud aku! kita istirahat sebentar gitu disana?

gw : ah ga, udah gila km, udah kita langsung pulang aja
( walaupun dalam hati antara pengen dan ga pengen gw juga curiga sama sikap uni barusan. uni yang gw kenal dulu itu pendiem. ga banyak omong n lugu . tapi sekarang mendadak ngajakin gw ke hotel?? pasti ada yang ga beres nih sama dy )

uni : ya udah maafin aku ya??

gw cuma diem aja saat itu, gw bener2 bingung berani banget dy ngomong gitu?.
gw kebut si momo biar cepet sampai rumah uni . 30 menit jalan nurunin pegunungan nyampe juga gw di salatiga. gw anter uni kerumahnya.

uni : makasih ya yank buat hari ini? aku janji ga akan selingkuh lagi

gw : iya, udah sana masuk ( gw sedikit dongkol gan )

uni : oiya soal yang tadi maaf ya?? aku kira km bakal seneng

gw : udah lupain aja soal itu (sebenernya seneng2 juga seh )

uni : ati2 ya pulangnya

gw : iya ntar sampe rumah aku sms

gw pun meluncur pulang gan, natr sampe rumah banyak yang ingin gw tanyain ke uni. kalo tadi ngomong langsung ga enak gan

gw sampe rumah sekitar pukul 8 malem, gw langsung masuk kamar gw. sebenernya pengen makan dulu sih tapi rasa penasaran gw ke uni ngalahin rasa laper gw. gw rebahan di kasur trus rogoh hape 5 watt gw di saku.

sms gw : tadi maksud kamu apa sih ngajakin ke hotel segala?? 6 bulan ga ketemu km berubah ya? penampilan km berubah ( kalo ini gw seneng ) sikap km tadi juga berubah, menurutku km jadi tambah liar tau ga sih??

selang beberapa saat uni bales gan

sms uni : lho kok tau2 km ngomongnya gitu yang?

gw : ya iyalah tau2 km ngajak ke hotel? (dalam batin gw kenapa ga dari dulu2 sih? ga dink bercanda )

uni : aku sayang sama km! aku udah cinta mati sama km. 6 bulan aku ga ketemu km, aku sadar dulu aku selingkuh tapi itu juga gara2 kamu dah mulai ga perhatian lagi sama aku? aku coba rubah diri aku biar tampil lebih baik saat mau ngajakin km balikan. ya jadinya beginilah aku sekarang??

gw : trus kenapa mesti ngajak ke hotel?? :

uni : aku pengen ngikat hubungan kita biar kita ga pernah pisah lagi

gw : maksud kamu?

uni : kalo kita melakukan 'hubungan" itu kan jadinya km terikat terus sama aku jadi kita bisa awet sampe nikah ntar

gw : tapi aku ga percaya sama km??

uni : ga percaya gimana?

gw : dulu ngapaen aja km sama hendrik? jangan2 km udah duluan ke hotel sama hendrik ?

uni : ga yank sumpah demi tuhan aku dulu cuma sering smsan sama hendrik trus ketemu juga di tempat kerja kok aku ga ngapaen2 sama dy, ciuman aja ga pernah

gw : tapi aku masih ga percaya sama km?

uni : maka dari itu yank kalo km pengen bukti, aku serahin kesucian aku buat kamu . kalo keluar darahnya jadi masih virgin

DUAAAAARR..
gw kaget bener gan denger kalimat uni tersebut

gw : ga mau aku ga berani ( sebenernya berani seh , cuma ntar kalo dah resmi )

uni : plis yank percaya sama aku aku cuma sayang sama kamu, aku pengen kita seperti dulu, aku kangen saat2 itu

gw : ya udah tapi bener ya kamu ga bohong soal kamu sama hendrik

uni : iya yank sumpah aku ga ngapa2in, aku rela serahin semuanya buat kamu asal kamu percya

gw : ya udah serahin konci motor (gw cuma bercanda gan)

uni : maksud km? gapapa kok motornya km pake aku bisa ngangkot

gw : hehe ga kok cuma bercanda

uni : serius juga gapapa kok yank

gw : ya udah besok ya?

uni : beneran serius yank? :kagets

gw : iya donk

uni : km ga kasihan sama aku

gw : ga kok ! ga akan aku ambil maksudnya motor km

uni : ah kamu bisa aja

gw : ya udah sana istirahat besok kerja

uni : iya kamu juga ya??natr aku bantu cari info loker

bujug.. jadi inget kertas2 loker yang tadi diembat erik di kantor pos. dimana ya??

gw : iya makasih ya?? gud nite ^_^

uni : i lov u yank

gw : I lov u too.. (gw sempet ragu ngucapin kalimat itu ke uni, udah 6 bulan ga ngucapin kalimat itu ke dy, rasanya degdegserrrrrr.. dulu sehari bisa ratusan kali ucapin i lov u ke dy )

ah lega rasanya tau uni ga neko2 sama hendrik, tidur aja aaah.... pandangan gw tertuju ke arah lampu meja dari syva. sedang apa ya dy?? tadi siang dy ngapain ya?pergi sama temen ato sama rino?? gw jadi kangen dy pasti tadi siang dy kangen2an sama rino, indehoy-indehoyan \
pengen banget hubungi dy tapi mulai saat ini gw harus jaga jarak sama dy

***

sms gw : bro kertas2 lowongan kerja tadi mana??

sms erik : masih butuh loh?

sms gw : ya iyalah

sms erik : dipake buat bungkus bakmi emak gw

sms gw : kampreeeeet loe sialan :..........

to be continue

Update 27

Udah seminggu ini gw balikan sama uni . Awalnya kaku juga se ga kayak dulu gaya pacarannya, tapi menurut gw waktu itu gaya pacaran kita jadi lebih dewasa ( dalam hal pikiran lho gan bukan adegan )

setiap hari syva sempatin sms gw ngucapin selamat pagi, ngingetin gw sholat (gw trenyuh kalo dy sms ini uni aja ga penah ), dan yang paling sering ngucapin met tidur sama bilang kangen tiap malem jam 10 (kayaknya dah disetting ngirim sms otomatis soalnya jam sama isi smsnya sama percis tiap hari )
tapi yang bikin gw mewek sms semalem, udah tengah malem dy sms gw.

Sms syva : malem sayang

gw : tumben manggil gitu?aku kira cuma rino yang km panggil gt sekarang? (soalnya sekarang tiap sms syva cuma manggil gw ndunk, sapi, ndunk, sapi, ndunk, sapi padahal dulu say, yank, cin, beib, kadang2 juga papah )

syva : ya gapapa tow?aku kan masih sayang kamu?hehe

gw : km ceria banget malem ini?ada apa se? Biasanya setelah ngirim sms tiap jam 10 (yang sama terus isinya ) km ga sms aku lagi?

Syva : ih km pinter ya bisa baca pikiran aku? Emang lagi seneng banget malming ini.

gw : emang kenapa?

Syva : rino ngasih hadiah ke aku, udah lama banget aku pengen barang itu.

Gw : wah pasti km bahagia ya? Aku ikut seneng. (padahal ga gan, sumpah nyesek banget. Syva kayak ga nyadar kebahagian dy sama rino itu kesedihan telak buat gw gw pengennya syva cuma ngerasa bahagia karena gw?egois ya gw?padahal cuma cowok kere )

gw : emang km dikasih apa sama rino?

Syva : aku dibeliin gaun sama dy di amplaz, dh lama banget aku incer sambil nabung tapi malam ini malah dibeliin rino

gw : ...

gw kayak mau pingsan gan dengernya, syva emang pernah cerita kalo orang tua rino kaya abis tapi rino penampilannya sederhana ga keliatan kalo ortunya tajir. Tiap hari rino juga bawa motor rakyat ke kampus (motor rakyat = jenis motor terbanyak di indonesia h*nda SUsuPRAwan ) tapi sekalinya ngajak syva jalan pake mobil, dy pake h*nda jazz gan modifan lagi. tapi sayang dibalik kesederhanaannya sifat rino ke syva keras semoga aja sekarang berubah. Bandingan sama gw?pake momo kreditan

gw : emang harganya mahal ya?kok km niat banget nabung segala?

Syva : iya mahal, 300ribu. Jadi kalo aku beli sendiri mesti nabung

gw :
(Hampir sama harganya dengan kreditan momo per bulan ) wuih mahal banget?borju ya si rino?pasti kamu anggun banget pake gaun itu?

Syva : iya aku makin cantik .
Aku pengen ntah kapan bisa jalan sama kamu lagi aku pake gaun ini, pasti km klepek2

dalam hati gw saat itu mending gw liat syva tel*anjang eh salah maksudnya mending gw liat syva pake baju rombeng daripada gaun pemberian rino itu . Lagian ga pantes cewek seanggun dy naek momo sama aku, dy harusnya duduk manis di mobil.

gw : oh ya? Pasti km cantik? Jadi penasaran (padahal ga juga )

syva : haha makanya kita ketemuan lagi yuk? Aku kangen sama kamu

gw : ga takut ketauan rino?

Syva : ya sembunyi donk?pokoknya gimana caranya biar ga ketauan

gw : ntar kalo ketauan km diputus dy nyesel lho?

Syva : ga kok ga akan ketauan tenang aja. Mau ya?aku pengen ketemu km?

gw : hem..kapan ya?

Syva : ntar aku liat jadwal kuliah dulu km juga siap2 ya tukeran shift lagi? Jadi degdegan kalo gini. >.

Update 27 b

gw : aku dah ga kerja warnet kok!

Syva : trus kerja dimana?

Gw : bingung lagi nyari alias nganggur

syva : asiiiik

Gw : kok malah asik ?

syva : km kan bisa cari kerja di jogja?jadi bisa deket2 sama aku kan?

gw jadi bingung saat itu? Bener juga ya? Tapi cuma modal ijazah SMA dapet kerja apa?seandainya ada apa bisa nutup biaya kost sama biaya hidup?apalagi kredit momo? (maklum gan mau kuliah aja gw ga sanggup ga ada biaya, tapi gapapa gw ga patah semangat rencana tuhan itu indah, gw yakin suatu saat gw akan sukses. Sukses itu hak gw. Walau ga sanggup kuliah yang penting sekarang gw bisa ngaskus tiap hari ! Apa hubungannya yak? )

gw : dapet kerja apa cuma tamatan sma?ntar kostnya gimana?biaya2 lain?ga nutup kayaknya?

Syva : ntar kost di tempat papaku, aku bilang papa biar murahan dikit. Kalo km perlu bantuan kn bisa ngomong sama aku?

"syva sespecial apa sie aku di hati kamu?km nyantai banget ngomong gitu?" dalam benak gw gan

gw : ga ah repotin km aja, ya ntar deh misal ada yang gajinya gede mungkin bisa aku kerja jogja!

Syva : nah gitu donk positiv thingking

gw : km ga ngantuk?besok ke gereja lho?

Syva : ya udah met tidur ya sapi. Aku sayang kamu

gw : (yah manggil sapi lagi )
iya lampu taman buluk, sama2 ya?aku jg sayang kamu (gw ngomong tanpa beban padahal udah balikan sama uni )

syva : kok buluk se?

gw : ya udah,
met tidur ya lampu taman mulus

syva : kok mulus se?mesum kamu kayak paha aja mulus

gw : jadi apa donk?yaudah met tidur ya lampu mejaku

syva : bodo ah

**
to be continue

Update 28

Gw masih teringat ajakan syva buat cari kerja di jogja, ada benernya juga se, di kota besar biasanya gampang cari kerjaan. Tapi bagaimana dengan uni?ntar dy malah ngikut lagi, sekarang dy aja suka nekat

uni juga sempet nawarin gw buat kerja di tempat kerja dy tapi di daerah lain walau masih 1 kota. TAPII..ntar gw 1 bagian sama hendrik, gila kali yang ada liat muka dy jadi pengen gw timpukin

setiap hari uni minta gw nganter jemput dy kerja kejam dy tau gw nganggur malah disuruh wira wiri , ga ngasih uang bensin lagi (haha pamrih ).

Setelah diajak syva ketemuan gw jadi ngebet juga pengen ke jogja. Tapi ngomong apa ya sama uni?soalnya dy selalu mantau gw (posesif kayak rino), bahkan adek gw sering dsms buat ngintai gw
artinya gw harus bohong sama uni nih

gw : yank mungkin rabu besok aku mau ke boyolali ato solo keliling nyari kerja?gapapa ya?

Uni : sama siapa yank?

Gw : kalo erik mau ya sama dy, kalo ga ya sendirian.

Gw degdegan nunggu jawaban dy gan, kalo dulu jaman pacaran kalo gw mau ada acara sama temen pasti banyak bener pertanyaan dy. Kayak diinterogasi tapi gapapa itu artinya dy perhatian sama gw

uni : oh gitu? Ya udah gapapa (tuh kan bener tambah dewasa )
tapi kamu punya uang saku ga ?

Gw : uang?ehm..masih ada kok cukup (padahal udah tipis dompet )

uni : udah ga usah bohong aku tau kok uang di dompet km tinggal 20rebu!

lah kok tau aja dy isi dompet gw?

uni : nih buat kamu (dy ambil dompet trus nyodorin 2 lembar uang 100ribuan gan )

waduh diterima ga nih?terima ga nih? Kalo gw terima gw ntar jahat banget soalnya tu uang buat ketemu sama syva, kalo ga gw terima gw mesti utang temen gw. Bingung banget saat itu. Tapi sebagai cowok gentle dan beradab sesuai pancasila gw harus tolak uang itu , pokoknya prinsip gw, gw itu cowo gentleeeeeee..

gw : makasih ya yank ntar kalo sisa aku balikin kok (kalo sisa lho ya?kalo ga sisa ya ga )

akhirnya gw terima juga uang itu.

Uni : gapapa kok, lagian km anter jemput aku juga mesti beli bensin kan?anggep aja itu uang gantinya

nah kalo uni ngomong gitu kan enak, jadi ga terlalu merasa bersalah gw, padahal kalo diitung mungkin cuma habis bensin 50ribu semingguan ini anter jemput dy, anggep aja yang 150ribu upah cape
ah masa bodo yang penting bisa ketemu syva. Udah hampir 4 bulan sejak ketemuan pertama gw ga ketemu dy. Gw udah kangen banget

**

setelah ngomong syva gw hari rabo pengen ketemu dy, dy seneng banget gan. Bahkan dy rela bolos kuliah. Pengorbanan dy terlalu besar untuk cowo seganteng gw

**

hari rabu yang gw tunggu dateng juga. FYI gan gw juga bohongin semua keluarga gw, gw bilang mau cari kerja makanya gw keluar rumah pake baju rapih n klimis padahal di tas udah ada celana jeans, sepatu kets sama tshirt ! . Takutnya kalo uni sms adek gw kan ntar adek gw bilang gw lagi cari kerja cerdas banget ya gw? (cerdas tapi jahat moga2 ga kualat )

to be continue

pertemuan kedua dengan syva banyak hal menarik terjadi.

Update 29

Waktu itu gw berangkat ke jogja pagi jam 7an. Sebenernya waktu itu gw pengen agak siang berangkatnya tapi syva pengennya agak pagi, katanya biar lebih lama ketemunya

kembali gw lewatin jalan jatinom ga banyak yang berubah dari jalan ini, tetep bolong sana bolong sini . Kenapa jalan sini bolong trus sepanjang tahun? Karena banyak truk pasir yang lewat sini buat menuju sungai kaliworo, Salah satu hulu sungai gunung merapi (padahal kaliworo artinya sungai woro jadinya ya sungai sungai woro )
kali ini gw ga beli sabun lagi gan buat mandi, udah mandi besar gw dirumah. Udah ampe pegel pokoknya gosokin badan .
Biar wangi gw pake parfum donk?masak mau ketemu kedua kalinya wanginya tetep sama wangi sabun kayak dulu , gw ambil parfum kakak gw yang harganya mahal mampus (menurut gw ), Gapapa lah wangi parfum cewek . Sebenernya pikir logis aja gan, cewek suka lama milih waktu beli parfum. Trus menurut gw wangi parfum cewe rata2 sama semua aromanya. Jadi menurut gw wangi parfum kakak gw ga ada bedanya sama parfum syva. Agan tau kan cewek itu suka banget cium parfumnya sendiri? Jadi pikir gw waktu itu pasti syva bakal makin nempel sama gw Secara wanginya sama ama wangi parfum dy (analisis cerdas )

"aduh ndunk kamu wangi banget, aku suka wanginya, jadi pengen meluk km trus " gw harap syva bakal ngomong gitu

jadi buat agan2 kalo pengen ceweknya nempel trus gw saranin pake parfum cewek, jangan lagi pake parfum cowok yang rata2 botolnya item semua itu, pakailah parfum cewek yang botolnya warna pink , orange , ijo pokoknya warna2 pelangi deh .

Sekitar jam setengah 9 gw nyampe rumah syva, ga perlu lagi nunggu2 di jalan. Oiya sebelumnya gw udah ganti baju di pom bensin yang dulu. Masak kencan mau pake setelan item putih .

Gw harap waktu itu syva ga pake gaun pemberian rino (bisa mewek gw liatnya).

Nyampe rumah dy gw liat kayaknya sepi dari depan.

Gw : permisi..spadaaa..any body here? ( becanda gan gw cuma ngomong permisi)

syva : masuk aja ndunk ga dikunci pintunya (gw denger syva nyahut dari kamarnya )

gw yang awalnya pede jadi grogi juga waktu itu. Gw kira pasti syva makin tambah cantik 4 bulan ga ketemu
gw juga tambah ganteng seh tapi dikit, dikit banget

gw duduk di kursi ruang tamu, gw clingak clinguk beneran sepi rumahnya, pada kemana nih?

syva lama banget di kamar, udah 5 menit dy d dalem, ga nongol2 juga ga nyadar apa gw udah dateng
apa gw susul ke kamarnya aja ya? Rumahnya juga lagi sepi, kali aja dy lagi ganti baju

syva : hai ndunk maaf ya nunggu lama? (yah belum sempet ke kamar dah keluar dy tapi...)

SUBHANALLAH...ya Tuhan semakin cantik saja makhlukmu yang satu ini
gw heran banget, dulu papanya syva sunat dimana ya? Kok anaknya bisa cantik kayak gini?

gw : kok..kok lama se?

syva : kan dandan dulu buat km

waktu itu harapan gw bener dy ga pake gaun , kalo nekat pake gaun nekat juga dy, siang2 jalan pake gaun . Dy pake celana jeans pensil, sepatu kets, tshirt sama jaket tapi tipis. Penampilan kita waktu itu mirip. Jadi terlihat kompak deh, gw ga kebanting lagi jalan sama dy Mungkin muka aja yang kebanting

gw : kita mau kemana?

Syva : kayak dulu aja yuk?ke tempat yang sepi2?

Gw : makan disana lagi? (ga ah kapok gw, mending jajan sego kucing 45ribu sampe muntah makannya )

syva : ya gak lah jam segini belum buka. ah aku tau tempat yang asik hari cerah begini.

"Terserah km deh va yang penting bisa sama kamu, trus km nemplok lagi ke aku " pikir gw saat itu

gw : ya udah yuk berangkat? Eh tapi ga pamitan dulu? Kok sepi daritadi?

Syva : ga ada orang kok pada keluar semua

yaelah va kalo rumah km aja sepi ngapain mesti keluar cari tempat yang sepi2

setelah syva ngunci rumahnya kita berangkat gan pake momo gw yang udah kinclong abis

Gw : mau kemana nih?

syva : ke kaliurang aja?disana enak sepi.

Waduh kaliurang kan kayaknya mirip kopeng?banyak vila sama hotel melati?
jangan2 syva ngajakin gw buat..

to be continue

leren disik jempolku keseleo

Update 30

Walau nunjukin masih jam 9 tapi cuaca jogja puanas banget gan, mungkin gara2 daerah dataran rendah ya jadi panas banget tapi jadi sedikit dingin gara2 ada syva nemplok di belakang .

"Empuuuk maaak"

saat itu gw lewatin kampus UGM, baru pertama kali gw liat universitas itu Gilaaaa luas banget kampusnya gan. Coba aja gw bisa kuliah disini bisa deket sama syva (tapi apa daya gan boro2 di UGM, Kuliah di UKSW sala3 aja ga sanggup, naseb..naseb )

gw : kita lurus terus ya va?

Syva : iya ndunk lurus terus ntar ada perempatan lurus terus

bener gan kata syva cuma jalan lurus terus ga kerasa jalannya jadi makin nanjak dikit2, udah mulai masuk wilayah kaki gunung nih.
Sambil jalan banyak yang kita obrolin, soal keadaan gw pas sakit, kuliah dy, sampe masalah nganggurnya gw. Herannya tiap gw tanya soal rino syva seperti mengalihkan pembicaraan.

Nyampe di suatu pertigaan ato perempatan gw lupa, syva nyeletuk

syva : kalo belok sana bisa nyampe rumah mbah maridjan?roso..roso..haha .ntar bisa ke kaliadem disana. (syva nunjukin jalan ke arah rumah alm. Mbah maridjan juru kunci merapi dulu, sekarang beliau udah meninggal. Semoga beliau tenang di alam sana! Amien )

gw : la trus kita belok mana nih?

syva : kita belok kiri aja kita ke kaliurang

wah kayaknya firasat gw bener waktu itu syva bakal ngajakin.. Huehuehue

pas di loket karcis gw yang bayar gan tengsin donk kalo dy yang bayarin (Padahal yang bayarin kita berdua masuk uangnya uni )

jalan semakin nanjak gan semoga momoku sayang kuat n sabar

nyampe kawasan kaliurang bener aja gan banyak banget vila sama hotelnya.

"duh syva ngajak belok ga ya? "

syva : ndunk pertigaan patung udang itu ke kanan ya? (nunjukin jalan ke gw )

wuih gw liat patung udang gede banget gan di pertigaan jalan, kalo beneran ada udang segede itu kenyang deh 1 RT. .
Mungkin ada patung udang gara2 daerah situ namanya kaliurang (urang = udang, kaliurang = sungai udang, mungkin dulu ada sungai yang aernya udang semua . Kalo kaliadem = sungai dingin jadi kemungkinan aernya sungainya es semua , analisis gw cerdas )

Jalanan makin nanjak aja, laju momo juga jadi pelan. Trus banyak banget cabang jalannya. Kanan kiri vila semua lagi

gw : va kok vila semua gini isinya?trus kita mo ngapain?

syva : naek trus aja?kita ke hutan

HUAAH.. syva mau ngajakin gw maen di kebon

gw : hutan?kalo tersesat gimana? (pura2 bego )

syva : ga kok ada jalan setapaknya, disana ada gua peninggalan tentara jepang.

WHAAT??.. syva ngajakin gw maen di gua yang gelap

gw : km ga takut masuk gua?

Syva : ga, kan ada kamu yang badannya gede (tinggi gw 172 berat 65. Gede ga gan? )

ternyata buat masuk gua jepang mesti naek gunung gan lewatin hutan. Motornya diparkir dibawah. (sinting juga gw waktu itu, pikir gw momo bisa gw bw masuk ke gua )
gw liat di parkiran sepi cuma ada 3 motor, moga2 aja 3 motor itu punya pengelola semua jadi ga ada pengunjung laen selain gw ama syva. Sepi nih hutannya Aye..aye..aye

syva : kita ntar lewatin jalan itu naik keatas lewat hutan. Di atas sana ada gua jepang.

Gw : oh gitu?km kuat naek kesana?

Syva : kuat kok aku penah kesana.
(pasti sama rino )

kita akhirnya naek gan, baru 10menit jalan ngos2an gw ga pernah olahraga se.

Gw : va..va..tunggu berhenti disini.

Syva : ada apa ndunk?km cape?

Gw : ga kok (padahal iya )
tuh liat belakang pohon itu ada orang pacaran.

syva : mana?mana?

Gw : itu tuh? (gw nunjukin pake jari. Mungkin masih seumur anak sma mereka gan )

syva : iiiih iya pake ciuman lagi ga berhenti2.

Gw : iya ya?gila banget aku jadi pengen

syva : apa?km bilang apa?

Gw : ga kok gapapa

tu 2 orang pacaran sambil frenchkiss=beloman lama banget gan, ga nyadar mereka. Mungkin dari sudut laen mereka ketutup pohon tapi dari sudut pandang gw jelas banget jadi mupeng gw, apa syva langsung gw sosor yak

saat itu kita liat orang pacaran kayak aneh banget padahal kalo orang laen liat pasti juga ngira gw sama syva pacaran

Syva : udah yuk lanjut? Masih jauh lho?

Gw : hah masih jauh?

syva : iya masih jauh.

Gw : km kuat ga?kalo ga bilang ya?ntar aku gendong? (sok2an kuat padahal cape setengah modar )

syva : ya udah gendong sekarang

gw : &#$*@..
ya udah ayok

gw : hegh..km enteng ya? (padahal berat banget )

jalan 10 langkah ambruk gw gan

syva : tuh kan kamu ga kuat
Udah istirahat aja.

Gw : maaf ya?

kita duduk di sebuah batu buat istirahat

syva : aku suka liat km sekarang

gw : emang dulu2 ga? kok bisa? Kenapa?

Syva : aku suka liat cowo berkeringat kayak km sekarang. Keliatan macho

gw :

to be continue