Sabtu, 03 Maret 2012

Copas : Sebuah Kisah Cinta antara muslim dan nasrani (true story) 11-15


Update 11

"woy sob ngapain loe disini?"
suara ini tak asing buat gw. Gw nengok ke belakang ternyata temen gw, panggilannya jhon lengkapnya jojon aslinya joko setiadi

gw : ah rese loe bikin gw kaget aja?

jhon : eh loe ngapain siang2 kesini? Rapi bener loe ga biasanya. Sarap loe?

gw : suka2 gw donk, emang ni tempat duwek'e mbokmu? nah loe jg aneh, ngapain siang2 kesini? Dekil banget lagi

jhon : gw lagi bantuin cewek gw bro.

gw : bantuin apaan?

jhon : tuh warung batagor disono punya nyokap cewek gw, yang jaga sekarang cewek gw, jadi gw temenin deh, kesono aja yuk?gw kasih makan gratis deh, kalo dah abis baru bayar

gw : kampret loe ga ikhlas banget sama temen

jhon : udah ayok kesana (jhon menarik tangan gw, terpaksa gw ikutin daripada gw sendirian koyo wong ilang )

joko : mah batagor 1 mah buat temen papah

gw : *@#$&... Gile loe kayak udah nikah aja manggil mamah papah?ga malu loe didenger orang?

jhon : ah biasa sob dari jaman sma kan juga gitu

gw : dasar ababil loe

jhon : si uni kemana?ga diajak? Jangan2 lagi janjian ya loe ma cewek lain?

gw : gw udah putus ma uni
(sebenernya break sih, setelah pertemuan terakhir dirumah gw dy ngilang. Mungkin lagi mesra2nya sama hendrik selingkuhan dy . Terhitung hari ini dah 3 bulan gw ga tau kabar dy)

jhon : hah?putus?kok bisa?kapan

gw : dah lama kok, ya bisa donk. Nikah aja bisa cerai pacaran ya bisa putus.

jhon : terserah loe deh .
Mau rokok ga bro?

gw : sory gw ga ngrokok

jhon : wkawkawka
jadi dari jaman sma masih nginang loe? Kayak nenek gw aja loe nginang

gw : bodo! (gw emang ga pernah ngrokok, ntah kenapa waktu nyoba rokok, lidah gw jadi berasa kecut )

ga berapa lama batagor buat gw dateng.

gw : makasih ya ne?
heran gw cewek serajin loe masih betah aja sama jojon, cowok termalas dunia akherat

ine : hehe kepaksa

gw : hahahaha

jhon : kok gitu se mah?

ine : cuma becanda papah

melihat kemesraan jon n ine jadi ngiri gw, jadi keinget gw dulu sama uni juga sempat mesra pas sma, rasain indahnya jatuh cinta berangkat bareng, istrahat ke kantin bareng, pulang bareng. Bahkan pernah basah2an bareng ..#pas berenang.. Tapi kalo sekarang
:fuck2 loe un )

jam udah nunjukin pukul 14.10 tapi ga ada sms maupun telpon dari syva. Perasaan gw jadi makin ga jelas. Gw takut banget ketemu syva tapi gw juga pengen ketemu dy.

Jam 14.30 syva belum juga dateng. Udah ga sabar lagi gw coba nelpon dy.

"tut..tut..tut...tekan 1 untuk..cekrek"
kok ga diangkat yah?

sekali lagi ah

"tut..tut..tut.. Tekan 1 unt..cekrek " waduh kemana sih dy? Kok jadi ga jelas gini

karena ga diangkat gw coba sms

sms : va aku udah di alun2, kamu jadi kesini kan?aku udah nunggu kamu daritadi. I miss u

ga berapa lama dy bales

syva : bentar ya, sebentar lagi kesana

gw : oke gw tunggu

waktu berjalan lambat banget buat. Tiap ada mobil atau motor berhenti depan monumen gw liatin sapa tau ada cewek pake kaos linkin park
tapi sayang udah setengah jam mantau ga nongol juga tuh cewe berkaos LP.

Gw coba sms dy lagi

sms : syva kamu sampai mana?kok lama?kena macet ya? (positiv thingking )

syva : ga kok. Udah kamu tunggu aja. Mau aku maafin kan kesalahan kamu?

gw : ya maulah

syva : makanya sabar tunggu dulu ya?

gw : oke

10 menit

20 menit

30 menit

1 jam :
gw tunggu dy tapi ga dateng2 juga.

tit..tit..tit
ada sms masuk ke hape gw

syva : aku udah nyampe nih?

gw liat ke arah monumen, ga ada siapa2. Kosong!

Gw : kamu dimana?aku udah di monumen

syva : nyampe mana ya?nyampe rumah lah.

gw : loh kok?
rumah mana?

Syva : rumah jogja lah, manalagi?

gw : katanya mau ketemu sama aku?

syva : wkawkawka kena kamu aku kibulin
jadi skor kita 1-1 ya?

gw : kamu serius?

syva : iya serius. Tapi aku maafin kamu kok
biar kamu tau rasanya dibohongin! Haha maaf ya
udah pulang sana?ntar aku telpon

gw : (kurang ajar ni cewek bisa aja punya ide bales dendam ke gw )
ya udah tapi beneran maafin kan?

Syva : iya aku maafin kamu. I miss u osha, eh salah i miss u ndunk :

gw : i miss u 2

setelah itu gw ke parkiran ambil motor trus mau pulang. Kena gw hari itu dikerjain. Sial tapi gapapa demi dapet kata maaf dari dy
seenggak-enggaknya dapat batagor gratis

"tit..tit..tit"
hape gw bunyi tanda dapet sms

sms jhon : woe kebo kemana loe?pergi ga pamitan
jangan lupa ya batagornya 5rebu

gw :

to be continued..

Kisah gw sama syva akan terus berlanjut, tungguin ya?

Update 12

Setelah kejadian bales dendam itu hubungan gw sama syva membaik lagi. Kita mulai intens lagi smsan, hampir ga pernah putus setiap hari. Tiap ada waktu luang entah gw atau dy yang mulai sms duluan. Banyak yang kita obrolin dari film, musik, berita2 yang lagi hot waktu bahkan sampai ngomongin anggota DPR

suatu hari syva curhat ke gw tentang perasaan dy sewaktu gw tau2 ngilang dari dy. Dy bilang dy sempet nekat pergi ke salatiga mau memburu gw tapi baru sampai klaten niat itu dy urungkan karena dy nyadar ga mungkin nemuin gw.

Syva : ndunk km tau ga perasaan aku waktu kamu tau2 ngilang?

Gw : aku ga tau tapi aku bisa ngertiin kok, maaf ya aku jahat sama kamu?

Syva : hmmm..ada satu lagu yang pas banget ngegambarin perasaanku waktu itu.

gw : oh ya? Lagu ap?

syva : d'masive merindukanmu.

gw : oh ya?emang liriknya gimana? (gw tau lagu itu tapi ga apal liriknya gimana, cuma inget dikit2)

syva : kamu cari aja sendiri, kamu denger kamu resapi. Kamu ntar bisa artikan sendiri perasaanku ke kamu.

Gw : okay kalo gitu tunggu ya?aku donlot dulu
(pembajak detected )

gw pun langsung nyari tuh lagu di 4*shared.com ga lupa juga gw copy liriknya.

Setelah selese donlot gw setel deh di kompie warnet.


"saat aku tertawa diatas semua
saat aku meratapi kesedihanku

aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau
aku kenang

selama aku masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan ku kan selalu memujamu

meski ku tak tau lagi engkau ada dimana
dengarkan aku
kumerindukanmu.."


sumpah gan gw speechless denger itu lagu. Seandainya gw jadi syva gw bisa ngerti banget perasaan dy.

gw : syva sebesar itukah rasa kamu ke aku?

syva : iya ndunk,
kita emang belom sempat ketemu, belum tatap muka. Tapi aku ngerasa deket sama kamu, seakan-akan aku udah lama kenal sama kamu.

gw : makasih ya syva? Kamu juga bikin hari2ku ga sepi lagi. Sms kamu, telpon kamu bikin aku bahagia

syva : ngemeng2 foto kamu mana? Dari dulu aku pengen liat kamu, kamu ga tunjukin foto kamu

gw : yee salah siapa coba?dulu ngajak ketemuan malah bohongin aku .
Diajak chat pake webcam ga mau

syva : hahaha iya juga ya
kirim aja lewat email, gratis kan?aku tau kamu suka yang gratis2

gw : boleh, tapi jangan ilfil ya liat aku?
alamat email kamu apa?

syva : blablabla@yahoo.com kirim aja kesitu. Siang ini ya aku ga sabar liat muka kamu.

langsung deh gw cari foto gw yang paling kece
setelah milih foto dengan pose ter hot gw transfer tuh foto ke kompie.

Waktu itu lagi hot2nya pesbuk jadi sekalian aja gw invite dy daftar pesbuk.

gw : udah gw kirim tuh

syva : sep, bentar aku cek dulu.
Kalo dalam 10menit aku ga bales sms kamu, jadi aku ilfil sama kamu


gw : loh kok gitu sih?

syva : hahaha becanda kok

selang 5 menit kemudian syva sms gw lagi

syva : foto kamu ga meyakinkan, kita harus ketemu langsung.

gw : ga meyakinkan gimana?itu beneran aku kok. Suer!!

syva : ga bisa pokoknya kita mesti ketemu

gw : ntar km ngerjain aku lagi?

syva : ga kok ga akan terjadi lagi
km ke jogja mau ga?

gw : beneran nih?jadi kerumah km donk?

syva : ya iyalah ntar kerumahku, aku kenalin sama papa mama aku.

gw : kira2 enaknya kapan?

syva : secepatnya kalo bisa. Seminggu ini aku masuk kuliah pagi jadi sorean ya ketemunya?

gw : tunggu konfirmasiku ya? Aku sesuain jadwal dulu, ntar tukeran sama temenku.

Syva : iya aku tunggu tapi cepet ya?

Hari itu hari senin dan setelah nego sama temen akhirnya gw bisa tukeran shift sama temen gw hari kamis. Jadi tinggal 4 hari lagi gw ketemuan sama syva.

**

akhirnya hari kamis yang gw tunggu2 dateng juga. Sama seperti waktu mau ketemu dulu (tapi ternyata dibohongin ) perasaan gw campur aduk, seneng, takut, grogi, minder jadi satu.

Karena ketemu sama orang special gw pun beli kado special buat syva . Gw sempet bingung mau beli apa pas di toko kado, tapi berkat bantuan mbak2 penjaga toko yang baik dapet juga gw kado special buat syva.

Jam 2 temen gw udah dateng ke warnet siap gantiin shift padahal jatah dy dateng jam 4.

setelah ngurus laporan harian gw langsung berangkat ke jogja. Jarak salatiga-jogja sekitar 80km (jauh ) tapi gapapa demi syva

setelah ngisi bensin full tank gw liat dompet gw, isinya tinggal
1 lembar uang biru
2 lembar uang ijo
1 lembar uang merah tua
dan beberapa lembar ribuan.
Dengan modal uang segitu gw nekat pergi ke jogja (semoga aja ntar kalo makan di tempat yang ga mahal )

to be continue

Update 13 jogja i'm coming

Sambil ngendarain motor, gw liat jam di hape gw. Waktu nunjukin jam 3.15, gw udah nyampe klaten kota. Setelah tadi sempet mendul-mendul (loncat-loncat) lewat jalan jatinom akhirnya sekarang rasain aspal mulus gw.
Bagi yang rumahnya salatiga, boyolali, klaten pasti tau bagaimanan kengerian jalan jatinom. : tiap jalan 5 meter ada aja lubang di tengah jalan.
Sebenernya ada jalan yang lebih mulus lewat kartasura tapi muter jauh, jadi lewat jalan tembus deh biar cepet, tapi ya itu tadi rusak parah

nyampe klaten gw sempetin mampir ke sebuah toko ada yang mau gw beli. Mau tau apa yang gw beli?

- sabun mandi
- shampo
- tissue
- permen karet

rencananya gw mau mandi dulu nih di pom bensin . Biar seger gitu kan ketemuan pertama jadi kesan pertama begitu menggoda
biar dy jatuh cinta sama gw

setelah lewatin prambanan gw liat pom bensin gw mampir deh kesitu buat mandi

Copot baju, copot celana, copot s*empak,.byar..byur!segaar!!
Gw sabun badan gw berkali2 ampe sabunnya jadi kecil, biar wanginya awet

kelar mandi gw keluarin baju kesayangan gw dari tas, gw bungkus koran dari rumah yang tebel biar tetep klimis
buat hasil akhir yang maksimal gw makan deh permen karet, langsung tiga buah , Kenapa gw makan permen banyak2? Supaya jigong2 yang nyempil di mulut gw hilang nempel di permen karet

setelah gw ngaca n keliatan makin ganteng gw lanjutin perjalanan gw ke jogja, sebelumnya gw sms syva dulu

gw : aku udah nyampe prambanan

syva : iya ati2 ya say?aku menunggumu

gw lanjutin perjalanan gw naek motor matic kesayangan gw! Motor gw namanya momo .
Tau kan matic sukasuka nah itu motor gw, walaupun cuma motor matic gw bangga punya nih motor secara hasil jerih payah gw sendiri (walo masih kredit )

jogja tinggal 10km lagi, gw dah ga sabar ketemu syva.
Syva nyuruh gw nunggu di blablabla ntar begitu sampe sana dy mau jemput gw.

Jam 4.15 gw udah nyampe di tempat yang dah kita tentuin. Gw rogoh hape di celana trus nelpon syva

"tut..tut.."
syva : haloh..
(masih tetep mendesah suara dy, aslinya gimana ya? )

gw : halo sayang..
Aku dah nyampe nih di blablabla, jemput ya?

syva : wah cepet ya?tunggu ya aku siap2 dulu?

gw : nyiapin apa?

"cekrek.." yah dimatiin nelponnya.

Gapapa deh gw udah percaya sama dy, Udah sayang2an juga
mungkin 10menit nunggu, syva sms gw.

Syva : kamu dimana?

Gw : di deket blobloblo depan blebleble. Aku bawa motor m*io item (kayak yang punya ) , helmku putih

syva : oh disana, okay aku kesitu..

Dug..dug..dug..dug..jantung gw langsung berdegup kencang saat itu, dalam hitungan menit gw akan ketemu sama syva.
Gw liat kesana kemari sapa tau ada cewek datengin gw, walaupun udah pernah liat dy d foto gw masih belom yakin itu beneran dy.

"hey..ndunk"
ada suara cewek manggil dari arah belakang gw, suaranya lembut tapi lemah. Gw yakin pasti syva . Gw noleh kebelakang..

SUBHANALLAH

alangkah indah hasil karyamu tuhan

syva memarkir motornya 2 meter di belakang gw, kesan pertama gw. Rambut syva lurus panjang sampai punggung, poninya keliatan walau dia pake helm, tubuhnya langsing dan...

Mungil!! Yah bisa gw bilang mungil. Tubuh dy kecil tapi dy terlihat sangat anggun, kulit dy kuning langsat.

gw : kenalin gw ndunk (sambil menjulurkan tangan gw ngajak salaman)

syva : loh kok kenalan lagi? Kan udah kenal? (walau ngomong gitu dy juga menjulurkan tangan balas salaman gw)

gw speechless waktu itu, gw ga bisa ngomong lagi, di hadapan gw ada bidadari cantik.

syva : km kenapa?kok diem aja?kerumahku yuk?

gw : eh..iy..iya..iya.. Aku ikutin km dari belakang ya?

setelah itu syva naik motornya dan ngasih aba2 ke gw buat ngikutin dy.
Semoga aja papa mama dy welcome sama gw

to be continue

setelah ini banyak kejadian menarik yang terjadi antara gw dan syva.


Update 14 : syva you are so cute

"ayo ndunk masuk rumah, ga usah sungkan " pinta syva ke gw setelah nyampe rumah dy.

Ternyata rumah syva masuk gang2 gitu , seinget gw cuma belok 2x ke kanan sama ke kiri

rumah dy cukup gede menurut gw, di depanny punya halaman kecil yang muat buat parkir 1 mobil.

Sepertinya keluarga syva juga pecinta tanaman, banyak banget tanaman hias ditanam di halaman rumahnya. Intinya rumah syva keliatan ijo n seger kayak orangnya

setelah selese nyopot sepatu gw mau masuk gan tapi gw takut, grogi banget rasanya.

"assalamu.." bujug gw hampir aja salah ngucapin salam ,keluarga syva kan nasrani semua

"permisi.."

syva : udah ayok masuk aja, ga ada siapa2 kok. kamu duduk dulu ya?aku buatin minum. Pasti km cape kan?

Gw : eh..iya. Yang seger2 ya? (haha request )
syva pun pergi ke belakang, gw celingukan sendiri di ruang tamu rumah dy, ruang tamunya gabung jadi 1 dengan ruang keluarga, gw liat ada mesin jahit juga disitu. Cukup lama syva di belakang, gw jadi bingung

"ngapain tuh anak lama bener"
tapi ga berapa lama syva balik lagi ke ruang tamu bawa 2 gelas orange jus tapi waktu balik syva udah berubah, helm n jaketnya udah dicopot. Rambut syva terurai lemas ke tubuh dy dan yang bikin gw makin mupeng bentuk tubuh dy, syva make kaos putih polos dengan potongan kerah yang lebar.
seandainya saja syva tinggian dikit pasti banyak yang nawarin dy jadi model.

syva : nih diminum dulu

gw : iya makasih, yang laen pada kemana? (gw masih canggung ngomongnya)

syva : papa mama lagi ke bantul.

Gw : la trus katanya kamu punya kakak?kemana?

Syva : kakak ke semarang sama suaminya, jenguk ibu mertuanya lagi sakit

gw : jadi kamu dirumah sendiri donk?

Syva : he'em..

Tiba-tiba aja syva pindah duduk ke samping gw
ga ada jarak lagi diantara kita, pahaku udah nyentuh paha dy. Jadi makin grogi gw.
Perlahan kepala syva mendekat ke kepala gw dari arah samping , "waduh mau ngapain nih?" Dalam hati gw

"i miss you.." dengan suara lirih syva bisikin kalimat itu ke kuping gw.

gw ga bisa gerak gan, sumpah waktu itu gw jadi salah tingkah, apa langsung gw sosor aja yak

gw makin grogi saat dy malah liatin muka gw trus, keringet dingin ngalir dari dahi gw banyak banget..

Syva : kamu kenapa?kok jadi aneh gitu?hihi
bagaimana perasaan kamu sekarang?

Gw : ehm..ehm..aku..aku seneng ketemu kamu, aku kebelet pipis ( ini nih begonya gw gan, gw malah merusak suasana dengan bilang mau pipis )

syva : hahahaha jadi kamu keringetan gara2 ngempet pipis. Sana kebelakang dekat dapur

bahagia banget gw waktu itu liat cewek secantik syva ketawa gara2 kekonyolan gw

gw : anterin..

tawa syva malah semakin meledak gan denger kalimat gw itu, ampe mringis2 ketawanya. Padahal gw serius minta dianterin beneran

gw pun beranjak pergi ke belakang sendirian gan, gw lewatin juga kamar syva kebuka dikit, ga sengaja gw nengok ngintipin, gw liat ada bingkisan kado di atas kasurnya Pasti buat gw nih .

Setelah selese buang aer gw balik lagi keruang tamu. Gw liat syva sedang ganti2 channel tv.

Syva : udah ya ndunk?

Gw : iya udah, udah lega



to be continue

gw potong dulu gan ada kepentingan mendadak.

Update 15

Ga terasa hampir 1 jam gw udah dirumah syva. Waktu terasa cepet banget bersama dy. Ternyata syva itu cerewet banget gan (maklum cewe ) . Tapi ngeliat dy ngomong sumpah indah banget gan, saat dy menyibak rambut dy
saat dy garuk2 kepala
bahkan saat dy ga sengaja kegep korek2 upil juga indah gan

udah hampir malem tapi orangtua syva ga balik2 juga, asoy neh

"Allahuakbar..allahuakbar.."
sayup2 terdengar suara adzan dari kejauhan.

Syva : ndunk km sholat kan?

(Gw lagi konsen liat tipi jadi ga denger gan)

gw : hem?apaan?

Syva : kamu kan muslim?kamu sholat kan?tuh udah adzan maghrib. Ini waktunya kamu berdoa kepada Tuhan kamu, ayok aku anter ke mesjid

gw cuma bengong gan denger dy ngomong gitu. Gw aja lupa kapan terakhir gw sholat dy malah ngingetin gw gan, padahal dy seorang nasrani. Dalam hati waktu itu gw bener2 malu gan sumpah gw malu sama diri gw sendiri

"duh gusti kulo nyuwun pangapuro.." (ya Tuhan aku mohon ampun kepadaMu)

gw : emang masjidnya mana?ayok deh

syva beranjak berdiri trus ngajak gw buat ikutin dy.

Syva : ayok bonceng aku?

Gw : pake motorku aja?

Syva : gapapa ayok aku bonceng

Ya udah akhirnya gw nurut, gw bonceng motor dy buat dianterin ke mesjid

2 menit jalan nyampe mesjid gan, mesjidnya sepi. Cuma ada beberapa orang di dalem.

Syva : aku tunggu sini ya?km sholat sana

gw : iy va maaf ya ngrepotin kamu.

Gw masuk mesjid trus gw ambil wudlu, ga kerasa gan tau2 aja gw nangis waktu itu. Gw yang lupa kapan terakhir sholat malah diingetin sholat sama seorang nasrani gan?

Gw ga bisa merapal doa saat itu, gw hanya ngikutin gerakan imam sambil nangis
banyak banget dosa gw saat itu, ntah tuhan bisa maafin gw atau ga.

Syva : udah selese ya sholatnya?

Gw : udah va makasih ya?

Syva : itu kenapa mata kamu berair?

Gw : oh ini sisa aer wudlu tadi kok, ayok pulang.

Syva : kamu yang depan ya?

gw : iya

"mak plok.."

dengan enaknya syva meluk perut gw gan

syva : ternyata km gendut juga ya?empuk perutnya

Gw : ah ga juga kok , itu cuma timbunan otot yang belum jadi

setelah itu kita pulang gan kerumah syva

sampai dirumah syva ada motor lain di depan rumah. "sapa ya?jangan2 udah pulang orangtuanya"

gw : itu motor siapa?

Syva : papa mama udah pulang, ayo gw kenalin

wadoh matih aku!!

makin grogi aja nih gw ketemu sama mereka
gw masuk lagi ke ruang tamu, syva langsung ke belakang. Ga berapa lama dy balik lagi tapi diikutin papa mamanya.

Syva : mah pah kenalin ini ndunk temen syva dari salatiga!

papa : oh yang sering dipanggil om ndunk sama ariel km tho? (sambil nyalamin gw)

gw : oh iya om (gw bingung gan kok dipanggil om, trus siapa itu ariel?syva ga pernah cerita )

mama : kamu dari salatiga? Sebelah mana?tante punya saudara yang tinggal disana lho? (pasti yang dimaksud tante syva yang jadi dosen di UKSW)

gw : saya salatiga pinggiran tante di daerah blebleble

mama : oh disana ya?tante pernah lewat sana

syva : mah pah, syva mau keluar sama ndunk?boleh ya?

papa : iya gapapa, tapi jangan malem2 pulangnya. Jaga syva ya mas?

gw : oh iya om (sebenernya gw kaget tiba2 syva bilang mau keluar sama gw, tadi dy ga bilang2 sama gw.)

syva : aku ganti baju dulu ya ndunk?

Syva pergi ke kamarnya, papanya juga pergi ke belakang cuma mamanya yang tetep disitu. Mamanya liat tivi kayaknya mau liat sinetron nih )

gw duduk2 aja di kursi sambil maenan hp 5watt gw. Sesekali gw liat sekeliling. Di pojokan ada foto 2 anak perempuan kecil. Yang besar mungkin berumur 8 tahun, yang kecil berumur 3 tahunan, gw tebak yang kecil pasti syva.
Lucu banget dy di foto itu, imut cuby2 kalo sekarang..wow sexy

10 menit kemudian syva keluar, dy udah ganti pakaian. Dy pake gaun item model rok gabung dari atas mpe bawah (gatau gw apa namanya) trus pake blazer gitu. Dy cuantik banget
gw jadi makin minder jalan sama dy, jauh banget style penampilan gw sama dy. Padahal menurut gw saat itu saat diri gw merasa paling ganteng seumur hidup tapi begitu disandingkan sama syva malem itu sumpah gw kebanting total

syva : ayo ndunk kita jalan?
mah syva pergi dulu ya?

gw : permisi ya tante, syva saya ajak keluar dulu

mama : iya ati2 ya?

ga gw sangka papa mama syva welcome n ramah sama gw.

gw : kita mau kemana nih?aku ga tau jalanan jogja lho?

syva : udah ayok jalan dulu ntar aku jadi penunjuk jalan

gw pun ngegas motor gw pelan2 gan, gw ikutin arahan syva jadi penunjuk jalan.

Saya kayak tadi, syva meluk gw erat banget kayak takut kalo jatoh, tapi gw suka jadi berasa anget trus ada emp*uk2 nempel di punggung! Wkawkawka

**

to be continue