Minggu, 04 Maret 2012

Copas : Sebuah Kisah Cinta antara muslim dan nasrani (true story) 81-83 plus Flash Back

Original from kaskus.us by Indunkz

Update 81

Senin, november 2009

sampai pagi hari ini syva tetep ga bales sms gw. Pendirian dy tetap banget ya? tapi tinggal menghitung hari nunggu syva pulang, gw bingung mesti jemput dy ato ga, kalo mau jemput gw gatau dy pasti pulang hari apa, disms aja ga bales
tapi kalo ga gw jemput tambah marah ntar soalnya dulu gw udah janji. Serba salah

Gw lajuin momo buat berangkat kerja ke konter. Pikiran gw masih kacau gara2 cinta, konyol ya?tapi itu mungkin karma buat gw saat itu, sok2an punya 2 pacar. Sekarang pacar2 gw malah berpeluang besar lepas dari gw.

saat nyampe konter baru gw inget kalo hari itu gw janjian mau nolongin mayang, ga tau deh dy mau dateng jam berapa ke konter. Gw ga terlalu perduli. Gw juga ga tau tuh cewek emang serius ato cuma ngerjain gw.
Saat ini yg gw tunggu cuma aurel, gw ingin banget curhat masalah gw ke dy, tapi masih jam 8 artinya 2 jam lagi baru dy dateng ke konter

**

gw : pagi mbak, mau beli pulsa ya?pulsa apa?

mbak :

gw : mau beli pulsa mbak??

mbak :

gw : hehe kenapa mbak?

mbak : mas gw mayang

HAH..HAH..HAH..
JEDUG..JEDUG..JEDUG..:

gw : may..mayang yg semalem sms?

may : iya mas, lama ya ga ketemu

gw : mang kita penah ketemu ya?

may : dulu kan gw sering ke warnet mas

gw : tapi ga pernah liat kayaknya?

may : emang gw yg dulu sama sekarang beda kok mas

gw : ya udah duduk deh?ato mau masuk sini aja?gapapa kok

may : ga mas sini aja, trus jam berapa mas mau keluar sama gw?

gw : nunggu temenku dateng dulu ya? Tapi masih jam 10 datengnya?gimana? (udah tunggu aja disini nemenin gw )

may : jam 10 ya? Ya udah gw ke tempat temenku dulu aja ya mas?deket2 sini kok

gw : oh ya udah, ntar gw sms kalo temenku udah dateng.

SUMPAH GAN SUMPAH..

gw ga bisa berkata2 pas pertama ketemu mayang, udah tinggi, putih, pake jilbab warnanya putih, baju biru tua, pokoknya perfect mungkin itulah yg dinamakan ANGGUN yg sebenar2nya
heran gw kenapa bisa beda sama yg di fb ya?tapi luweh ah ga gw pikirin yg penting aslinya
jadi ga sabar gw nunggu aurel dateng, bukan buat curhat tapi buat pamit bentar mau nolongin mayang

akhirnya setelah lama nunggu aurel dateng juga.

Gw : rel kalo gw tinggal bentar gpp ya?gw mau nolongin temen, paling 15 menit kok

Aurel : sekarang ndunk?emang temen loe kenapa?

Gw : ntar gw ceritain. Gpp ya rel?

aurel : iya gampang, ati2 ya?

gw : seep

gw tinggal aurel di konter, jam segitu mas edi ga mungkin ke konter jadi gw aman ngloyor pas kerja!haha

nyampe pertokoan kemiri gw telpon mayang.

Gw : may gw ada di ruko kemiri, loe dimana?

May : oh ya mas bentar ya?

Gw : oke, eh pake motor siapa neh?

May : punyamu aja mas , gw meluncur kesana.

Gw : sep may

Gw tunggu mayang di depan ruko kemiri, sekitar 5menitan dy dateng gan tapi dibonceng sama temennya. Cowok lagi

gw : gimana may?jadi ga rencana kemaren?

May : jadi mas bentar ya?

Mayang terlihat ngobrol sama temen cowoknya, gw gatau apa yg mereka obrolin, ga kedengeran dari tempat gw berdiri.

May : udah mas ayuk jalan

gw : oke, ayo naek, trus mau kemana?

May : ke daerah nanggulan dulu mas.

gw : wokay

Gw lajuin momo dengan badan tegak gan, secara boncengin cewe seWOW mayank
2 menit jalan nyampe nanggulan gw sama mayang.

Gw : kemana lagi may?

may : wah ga ada mas? Sekarang ke pasar sapi mas?

gw : oke

may : eh mas boleh nanya ga?

gw : apa may?

May : kalo mbak uni ke jakarta trus tinggal disana mas ndunk gimana?

Gw : kok tiba2 ngomongin itu? Tapi gw jawab deh, ya sebisa mungkin gw akan setia sama dy, sebisa mungkin bertahan jaga hubungan sama dy, dy udah jadi bagian hidup gw may.

may : wah hebat ya mas ndunk!tipe cowok setia

padahal gw tau uni akan dijodohin, tapi gw akan tetap bertahan, selama janur kuning belum melekung uni masih milik gw.

may : kalo ada cewek yg naksir sama mas ndunk?mbak uni gimana?

gw : haha kalo lebih cakep ya milih cewek itu

may : wah playboy nih?

gw : haha ga kok may, suka duka gw di kota ini gw laluin sama uni, banyak kenangan manis sama dy. Gw baru akan lepas uni kalo dy dapet jodoh orang lain (sebentar lagi )

may : jadi beneran setia sama mbak uni?

gw : iya may sampai tuhan yg memisahkan kita
ngomong2 mau kemana?udah mau nyampe pasar sapi loh?

may : udah stop sampe sini mas.

gw : loh kan belum nyampe?

may : udah kok semua udah jelas sekarang

gw : apanya yg jelas?

Update 82

Quote:
gw : maksud loe apa se may?

may : kita cari tempat ngobrol yang enak aja yuk??gw mau ngomong jujur sama mas ndunk

gw : jadi ga ke rencana semula donk nyari cowo loe??

may : lah tadi yg nganter gw ke kemiri ketemu mas ndunk kan cowokku mas

gw : loh la trus sekarang kita nyari apaan?

may : udah kita cari tempat dulu yg enak buat ngobrol

gw : kemana??

may : pansi aja yuK ?

gw : Oke deh, tapi jelasin lho??sebenernya mau loe itu apa? gw ga enak sama temen tauk ninggal dy di konter sendirian ( maaf ya rel? )

gw arahin momo ke pansi (alun2 salatiga). gw bingung waktu itu sama mayang, cantik2 tapi oon ga jelas maunya apa

may : makan situ aja mas, sepi

gw : ok, tapi gw ga bisa lama2, gw mesti balik kerja lagi

may : mbak batagor 2, sup buah dua ya? ( mayang pesen makanan ke penjual batagor )

may : jadi gini mas, gw itu kenal mbak uni dah lama kan??mbak uni udah kayak kakakku sendiri mas. dy baek sama gw mas, gw sering curat ke mbak uni soal..

gw : UDAH KE INTINYA AJA NAPA ??

may : iya mas tenang , gini mbak uni kan mau ke jakarta?? dy bilang ke gw dy berat ninggalin salatiga . alesannya cuma satu mas, dy pengen selalu deket mas ndunk . tapi kan ga mungkin dy nolak ajakan bapaknya mas

gw : trus loe ngapain ikut campur ?

may : mbak uni ngomong sama gw mas, dy cuma mau sebulan aja disana setelah itu pulang lagi, dy ngekost gpp asal deket trus sama mas ndunk.

gw : beneran dy ngomong gitu??

may : iya mas, tapi keputusan pulang itu kan berat mas??bisa bertentangan sama bapak dy? makanya dy nyuruh gw buat ngetes mas ndunk, cinta mbak uni ke mas ndunk gede banget, sekarang gw disuruh ngetes mas ndunk. cinta mas ndunk ke mbak uni gimana??gede juga ga?
kalo baru sebulan aja ditinggal mas ndunk udah tepe2 ke cewek laen kan mending mbak uni ga usah pulang aja? jadi intinya ini cuma buat nguji kesetian mas ndunk. tapi gw salut bener2 sama mas ndunk. tadi gw tanya soal mbak uni . keliatan banget mas ndunk jawabnya tulus dari hati

gw : TAPI SEMUA ITU PERCUMA!!
km tau ga ? uni itu ke jakarta mau dijodohin tantenya??uni ga tau soal ini yg tau cuma mas eri sama bapak. jadi kalo sudah ke jakarta uni ga mungkin balik lagi kesini !! mau gw setia sampai kapanpun kalo uni tetep dijodohin sama tantenya percuma kan?? walo cinta gw sebesar gunung juga percuma !

mayang terlihat kaget gan setelah denger omongan gw dy kayak ga percaya gitu.

may : ga mungkin mas mbak uni dijodohin tapi dy ga tau.

gw : gw juga gatau kenapa dy ga dikasih tau dulu, ini pasti rencana bapak sama tante uni

may : seharusnya mas ndunk ngomong sama mbak uni donk??

gw : ngomong? kalo gw ngomong sama dy kalo gw dikasih tau mas eri yang ada malah uni pasti ribut sama bapaknya?? loe mau liat bapak sama anak ribut?? bapak uni pengen yg terbaik buat uni, dan pilihan itu bukan ke gw tapi ke cowok di jakarta sana

may : tapi kalo mbak uni ga setuju gimana??

gw : gw gatau ntar dy setuju ato ga, yang jelas calon tantenya itu, udah dewasa, pegawai bank, udah mapan??bandingin sama gw?? gw punya apa? gw punya modal apa buat larang2 uni nolak lamaran itu??
udah ayok pulang

may : tapi mas ntar nasib mas ndunk gimana?? :

gw : gw ga tau, modal gw sekarang cuma keyakinan! kalo gw sama uni memang jodoh mau dy pergi kemanapun pasti balik lagi ke gw. biar tuhan yg nentuin nasib gw sama uni. gw pesen ke loe jangan sampe uni tahu hal ni, biar dy tau sendiri gw ga mau uni durhaka sama bapaknya cuma gara2 gw.

may : jadi mas ngalah??

gw : gw emang udah kalah
ayo balik. kasihan temen gw .

may : iya mas, tapi ini gimana??

gw : apanya yg gimana??

may : bayar batagornya??gw ga bawa uang!!

KEREEE IK... :

gw : kan yg pesen makanan loe??

may : maaf mas

SIAAAAAALL.. :
sial banget gw siang itu, udah keluar pas jam kerja, mayang ternyata suruhannya uni, mana mesti bayar batagor lagi.

gw : mbak bungkus aja batagornya !

mbak : iya mas

may : makasih ya mas??malah ditraktir

gw : traktir gundulmu tak kekne koncoku ki. ora gawe koe!! ( traktir pala loe! tak kasih temenku ne bukan buat loe )

setelah dari pansi gw anter mayang ke rumah pacarnya tadi, sebenernya dy ga salah, cuma gw jadi emosi aja, maksa2 ngajak pergi cuma buat ngetes, mana minta jajan batagor malah ga bawa uang, uni juga kurang kerjaan banget se!HUAAAAAAAH

nyampe konter gw liat aurel lagi di depan kompie, sambil nyanyi2 dengerin mp3 dy ngerjain tugas di kompie. jadi adem rasanya liat aurel ceria gitu

gw : rel ada oleh2 nih ntar buat makan siang ya?

aurel : apaan ndunk? kok lama se??katanya 15 menit??

gw : maaf ya?temenku gila tadi ( mayang gila :gila), ni ada batagor, loe suka kan??

aurel : aseeekk..

gw : rel gw mau ngomong

aurel : ngomong apa ndunk?

gw : rel gw makin sedih ne, uni mau ke jakarta 2 minggu lagi trus dy mau dijodohin disana!

aurel : hah dijodohin??

gw : iya rel gw mesti gimana rel?? gw sayang sama dy.
to be continue

flashback ke tanggal 27 januari 2012

Quote:
suatu malam disebuah kamar sepasang suami istri yang penuh cinta terjadi kekisruhan...

bini cantik : tuh kan apa aku bilang?? ketauan juga kan?? kalo gini jadi ribet kan!! :

suami tampan : iya bun, maaf yah? tapi kita malah jadi terkenal kan? :

bini cantik : terkenalmu kui, kalo ada yang sampai tau kejelekan-kejelekanku mau taroh dimana mukaku?? AKU MALU!!! :

superboy : maem..maem..maem.. (nyodorin donat ke mulut gue)

suami tampan : ya udah aku tutup aja fbku sama fbmu :

bini cantik : ya udah, buruan malah makan donat

suami tampan : iya bun, nih aku masuk ke fbku..nih!! (nunjukin layar hape) :

bini cantik : awas aja kalo besok ada yang komen bawa2 namaku, aku minta dipretelin delete cerita kamu!!

ultraman : aen..aen..aen.. ( jambak-jambak rambut bini)

suamin tampan : iya sayang, udah ya sekarang nenenin adek sana, udah malem :eek

bini cantik : huh, dasar mengalihkan perhatian, jadi gak bisa fban kan aku sekarang

suamin tampan : iya maaf ya bun??

malam itu gue gak bisa tidur nyenyak, bingung mau gimana lagi, istri gw marah besar tau identitas gue ketauan

esoknya paginya karena makin gak kondusif keadaan di trit gw, makin banyak yang OOT, saling memarahi padahal gw bilang udah cukup gak usah diperpanjang. ya udah akhirnya di gembok deh

3 hari kemudian....

sms temen 1 : woe kunyuk, gila loe!! nulis apaan tuh di kaskus?? kok nama gue gak loe masukin!wkawkawka..temen2 yang laen udah pada tau loh!hahaha, gue salut sama loe!

sms temen 2 : tak kukira ternyata kau sperti itu! kita akhiri saja jalinan kasih kita sekarang, aku tak sudi kamu madu <---- smsnya jojon

sms asing : masgan, ayo buka lagi gembok tritnya, seluruh rakyat salatiga menantimu ttd : pak. walikota

7 hari lalu..

sms cewek 1 : lanjutin aja ceritanya, gw/aku gapapa kok

kemaren..

sms cewek 2 : gw/aku udah minta ijin. nulis lagi sono, gw/aku mendukungmu

tadi siang..

sms gue : mod bukain trit ane donk, ntar gue kasih susu sapi. love u mod

dan sekarang terrbuka lagi trit ini!huehehehe

jaga perdamaian disini ya??






Update 83

Quote:
gue : hancur sudah kisah cinta gue, syva marah2 sampe sekarang gak ada kabarnya, si uni malah pindah ke jakarta! ini pasti karma buat gue ya rel?

Aurel : udah ndunk loe sabar dulu, yakin ndunk, loe mesti yakin kalo ada di antara mereka yg ditakdirin hidup buat loe pasti mereka akan kembali lagi.

Gue : iya rel gue yakin itu kok?tapi kalo gitu ntar pacar2 gue jauhan semua donk rel? (gak bisa dapet empuk2 lagi deh gue , biasanya tiap hari walo sebentar dapet empuk2nya uni , kalo uni pergi dapet darimana lagi?huaaa.. )

aurel : iya ndunk gue ngerti gimana perasaan loe

aurel kemudian beranjak dari duduknya trus ke jalan ke arah gue, lalu dia taruh kedua tangannya di pundak gue, kemudian dy bongkokin tubuhnya kayak posisi orang ruku' pas sholat.

Aurel : ndunk orang seperti loe akan dapat yg terbaik dari tuhan

aurel ngomong seperti itu mukanya persis banget di depan muka gue mungkin cuma berjarak 10cm, kalo aja ada yg jorokin gue dari belakang udah kesosor tuh bibirnya
setelah ngomong gitu aurel agak naikin posisi tubuhnya, sekarang dagu dia sejajar dengan jidat gue, dan disaat itulah..

WOW.. :

"rel ternyata loe gak sedarat (dada rata ) yg gue bayangin yah?keliatan lho rel dari celah kerah loe!huehehe " batin gue saat itu. lalu tiba-tiba...

CUUP..

Tau-tau gue rasain kening gue terasa basah dan dingin, aurel ngecup kening gue yg waktu itu masih keling gara2 keringet..hoeeeeek

"udah ya ndunk, loe tenang aja gue ada disini buat loe, sebisa mungkin gue akan buat hari2 loe rame saat kedua pacar loe jauh" ucap aurel setelah ngecup kening gue, matanya menatap tajam banget mata gue.

Gue jadi salah tingkah banget saat itu, gue gak bisa ngomong, aurel langsung balik lagi ke depan kompie. kata-kata aurel saat itu bener-bener lembut, lirih tapi dalem banget kerasa di hati gue. Ngimpi apa gue semalem, abis liat belahan trus dapet kecupan!huehehe
setelahnya perasaan gue jadi sedikit tenang, aneh ya?aurel selalu bisa bikin gue hati tenang.

"rel kita makan sekarang aja yok batagornya? mumpung masih anget nih? " kata gue mencoba mencairkan suasana kaku setelah aurel ngecup kening gue.

Aurel : gue ntar aja ndunk nanggung
nih!

Gue : udah rel ayo, gue abisin semuanya lho?hehe

aurel : JANGAAN!! Iya-iya gue save dulu filenya!

Kalo aurel yg dulu mungkin akan jawab laen saat gue ngomong gitu.

"iya ndunk abisin aja, gue masih kenyang kok "

tapi aurel yg sekarang beda, gak ada lagi rasa malu, gak ada lagi rasa sungkan. Dia bener-bener lepas sama gue, malah menurut gue aurel jadi sedikit agresif ke gue, berani ngungkapin perasaan sayang dia, suka ngomong blak-blakan ke gue! Gue suka rel liat perubahan di diri loe rel

****

malem itu setelah jemput uni kerja gue merenung di kamar, pikiran gue gak bisa jauh dari mikirin uni, setelah dia ntar tau di jakarta dia mau dijodohin gimana reaksi dia ya? Kalo cowok jakarta itu gak seganteng gue, gue yakin uni pasti bakal nolak perjodohan itu, tapi kalo cowok jakarta itu lebih kaya dari gue gimana coba? Punya mobil, punya rumah walaupun tetep gak seganteng gue. Apa ya keputusan uni?hiks

dulu saat lagi boncengan naek momo trus ada mobil mewah atau keren lewat uni selalu bilang

"yank ntar kalo kita udah berkeluarga ngumpulin uang buat beli mobil kayak gitu ya? " ucap uni kala itu

gue cuma bisa jawab,

"iya yank pasti aku beliin, sabar ya?" janji asal-asalan yang gue gak tau bisa gue penuhin atau tidak

tit..tit..tit..

lamunan galau gue terhenti saat tiba-tiba hape gue bunyi. Ada SMS masuk, dari siapa ya?

HAAAAH???
syva sms gue...padahal lagi marah sama gue

SMS syva : boby sayang, lusa aku pulang ke jogja. Tungguin aku ya say. i really miss u so much. love u my prince.....muaaaaachh!! \^x^/

WADEFAKK?? BOBY??

Kok syva manggil gue boby?ada yg gak beres nih?jangan-jangan dia selingkuh ?oh nooo..

Saat itu juga gue telpon syva, terpaksa gue langgar peraturan gak boleh hubungi dia dulu sebelum dia pulang. Pulsa gue tinggal 2 rebu pasti cukup buat nelpon dia sebentar.

dut..dut..dut..dut..dut.. Tekan satu untuk..ceklek

kurang ajar nih gak diangkat , coba lagi...

dut..dut..dut..dut..dut..dut..Tekan satu untuk..ceklek

HUH dasar macan. Angkat donk telpon gue? coba lagi ah..

dut..dut..dut..dut..dut..dut..Sekali lagi Tekan satu untuk..ceklek

BANGSAAAT!!

gue terus coba hubungi syva berkali-kali, baru saat di panggilan ke tujuh syva angkat telpon gue.

gue : HALO...
to be kontinyu...